Guru : 32
  Siswa Laki-laki : 309
  Siswa Perempuan : 300
Rombongan Belajar : 19
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 30,000
Luas Tanah : 2,400
 
Ruang Kelas : 19 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 4 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD NEGERI 3 PAREPARE

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

Layanan Kesehatan Terdekat

  •   MADISING NA MARIO  (0.7 Km Km)
    Jl. Mattirotasi, Kec. Ujung
  •   LAKESSI  (0.73 Km Km)
    Jl. Muhammad Arsyad No 29, Kec. Soreang

Sekolah Sekitar

  •   PKBM LAPADDE  (1.65 Km)
    JEND.AHMAD YANI KM 5 KOMP.SD48/82 ...






Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2013 Amirullah Guru Berprestasi SD NEGERI 3 PAREPARE Kecamatan
2013 Amrihim SATYA LENCANA KARYA 30 TH PRESIDEN RI Nasional
2012 Hj. Majeddiah GURU KREATIF SDN 3 PAREPARE Kecamatan
2011 Salma Guru Pelopor DISPEN Sekolah
2008 Salma Guru Pelopor DISPEN Kab/kota
2008 Salma Guru Pelopor PEMKOT Kab/kota
2006 Hasniah Hamzah PEMILIHAN GURU BERPRESTASI KECAMATAN UJUNG Kecamatan
2005 Hasniah Hamzah PEMILIHAN GURU BERPRESTASI KECAMATAN UJUNG Kecamatan
2004 Salma Guru Pelopor PEMKOT Kab/kota
2004 Hasniah Hamzah PEMILIHAN GURU BERPRESTASI KECAMATAN UJUNG Kecamatan
2002 Amrihim SATYA LENCANA KARYA 20 TH PRESIDEN RI Nasional
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2014 JUARA 1 LOMBA LARI ESTAFET KOTA PAREPARE 1 Olahraga Sekolah
2014 JUARA 1 LOMBA DRUM BAND KOTA PAREPARE 1 Seni Sekolah
2014 LOMBA PIDATO PENTAS PAI KEMENAG PROVINSI SULAWESI SELATAN 1 Lain-lain Propinsi
2015 Lomba Menari DEPARTEMEN AGAMA 1 Seni Kab/kota
2015 LOMBA CERDAS CERMAT PAI KEMENAG 1 Lain-lain Propinsi
2015 CERDAS CERMAT KEMENAG 2 Lain-lain Kab/kota
2015 CERDAS CERMAT KEMENAG 2 Lain-lain Kab/kota
2015 TILAWAH DEPAG 2 Lain-lain Kab/kota
2016 TILAWAH PEMDA 3 Lain-lain Kab/kota
2016 TILAWAH PEMDA 1 Lain-lain Kab/kota
2016 OSN IPA DINAS PENDIDIKAN KOTA 1 Sains Kab/kota
2016 OSN IPA DINAS PENDIDIKAN PROPINSI SULSEL 12 Sains Propinsi
2016 OSN IPA DINAS PENDIDIKAN KOTA 1 Sains Kecamatan
2016 OSN MATEMATIKA DINAS PENDIDIKAN KOTA 5 Sains Kab/kota
2016 OSN MATEMATIKA DINAS PENDIDIKAN KOTA 1 Sains Kecamatan
2016 DAI CILIK KAMPUNG RAMADHAN 2 Lain-lain Kab/kota
2016 DAI CILIK POLRES PAREPARE 1 Lain-lain Kab/kota
2016 DAI CILIK PEMDA KOTA PAREPARE 1 Lain-lain Kab/kota
2016 CERDAS CERMAT TINGKAT SD KEMENAG KOTA PAREPARE 3 Lain-lain Kab/kota
2016 BACA PUISI UNM 2 Lain-lain Sekolah
2016 LOMBA PIDATO PENTAS PAI KEMENAG PROVINSI SULSEL 3 Lain-lain Propinsi
2016 LOMBA PIDATO DINAS PENDIDIKAN 2 Seni Kecamatan
2016 LOMBA CERDAS CERMAT PAI KEMENAG PROPINSI SULSEL 2 Lain-lain Propinsi


Tingkat Jumlah
Total 609
1 108
2 104
3 105
4 91
5 96
6 105
Agama Jumlah
Total 609
Islam 604
Kristen 2
Katholik 0
Hindu 1
Budha 2
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 609
< 7 Tahun 1
7 - 12 Tahun 579
> 12 Tahun 29
Jenis Kelamin Jumlah
Total 609
Laki-laki 309
Perempuan 300
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 107
< 7 Tahun 1
7 - 12 Tahun 106
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 107
Laki-laki 51
Perempuan 56
Umur Jumlah
Total 116
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 99
> 12 Tahun 17
Jenis Kelamin Jumlah
Total 116
Laki-laki 66
Perempuan 50

Status Jumlah
Total 32
PNS 25
GTT 0
GTY 0
Honor 7
I II III IV Jumlah
1 2 14 8 25
Sudah Jumlah
Total 32
Sertifikasi 16
Belum Sertifikasi 16
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 32
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 32
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 32
Kurang dari 30 Tahun 7
31 - 35 Tahun 7
36 - 40 8
41 - 45 Tahun 4
46 - 50 Tahun 3
51 - 55 Tahun 3
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 32
Laki-laki 7
Perempuan 25
NUPTK Nama Jenis Kelamin
47447616623XXXXX Satriani P
33567676681XXXXX Heriyanti Baba P
18477536542XXXXX Faisal L
15437576582XXXXX Amirullah L
35337616622XXXXX Agusman L
85347646663XXXXX Fitriany P
05637696701XXXXX AKBAR L
22497436443XXXXX Hasniah Hamzah P
85637436463XXXXX Hj. Majeddiah P
84577476502XXXXX Ridwan Nur P L
24427486513XXXXX Hikmah P
79427556573XXXXX Juniati P
24347486533XXXXX Wahida P
51457696702XXXXX Nurlaili P
45407606613XXXXX Nurianti P
12347706721XXXXX Awal Ahwan L
01357686701XXXXX Irma Kamaruddin P
16547716721XXXXX Maharani Burhan P
15487646652XXXXX Feronika Desi Lobo P
61587646652XXXXX Nur Aisyah P
98607646653XXXXX Sri Rahayu Lestari P
29587596613XXXXX Rahmania K Badolo P
81577606623XXXXX Ria Indrawati Sari P
70517616633XXXXX Erni P
35557576583XXXXX Eva Musradi P
18477626643XXXXX Mudriana Adnang P
14637666672XXXXX Andi Tenri Ukmi P
58567626632XXXXX Hamka L
78567746751XXXXX A. NURMALASARI A N, S.Pd P
64427686692XXXXX Rafika P
07357676681XXXXX HARIMINTAN BINTI HAJI SAMIRE P
37397506523XXXXX Hj. Fitriyani P
Status Jumlah
Total 6
PNS 1
Honor 5
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 6
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 4
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 6
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 6
Laki-laki 3
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
95347706711XXXXX Febriana P
- Herliana P
50517606631XXXXX Supiang L
- Akrab L
XXXXX KARTINI P

Tingkat Jumlah
Total 19
1 4
2 3
3 3
4 3
5 3
6 3

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 19 0 19
Baik 0 0
Rusak Ringan 18 18
Rusak Sedang 1 1
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas 1.1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 1.2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 1.3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 1.4 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 2.1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 2.2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 2.3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 3.1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 3.2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 3.3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 4.1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 4.2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 4.3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 5.1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 5.2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 5.3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6.1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6.2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6.3 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 4 0 0 4
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 4 0 0 4

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC Belakang Siswa Laki Laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Belakang Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
WC Depan Siswa Laki-laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Depan Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gudang Alat Olaraga (Gudang)
Gudang drumband (Gudang)
Koperasi (Koperasi/Toko)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Ibadah (Ruang Ibadah)
Ruang Kepala Sekolah & Ruang UT (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Komite (Ruang Praktik Kerja)
Ruang UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi : 91.00
  •   Standar Proses : 93.00
  •   Standar Kelulusan : 93.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 91.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 87.00
  •   Standar Pengelolaan : 86.00
  •   Standar Pembiayaan : 97.00
  •   Standar Penilaian : 96.00
  •   Tahun : 2017
  •   Nilai Akhir : 92.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
2012 10
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 678
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan