Guru : 43
  Siswa Laki-laki : 307
  Siswa Perempuan : 572
Rombongan Belajar : 27
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 60,000
Luas Tanah : 15,430
 
Ruang Kelas : 25 *
Laboratorium : 4 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 4 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMAN 1 GONDANG

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2016 Nur Azizah SATYA LENCANA KARYA SATYA X TAHUN SMA NEGERI 1 GONDANG Nasional
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2014 Juara Voli UPT CUP UPT Kecamatan Dlanggu 2 Olahraga Sekolah
2015 Lomba Sains Matematika UPTD Dikbud Kec. Tungkal Ilir Kab. Banyuasin 3 Sains Kecamatan


Tingkat Jumlah
Total 879
10 303
11 301
12 275
Agama Jumlah
Total 879
Islam 859
Kristen 14
Katholik 0
Hindu 6
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 879
< 16 Tahun 168
16 - 18 Tahun 700
> 18 Tahun 11
Jenis Kelamin Jumlah
Total 879
Laki-laki 307
Perempuan 572
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 303
< 16 Tahun 162
16 - 18 Tahun 141
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 303
Laki-laki 107
Perempuan 196
Umur Jumlah
Total 204
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 111
> 18 Tahun 93
Jenis Kelamin Jumlah
Total 204
Laki-laki 70
Perempuan 134

Status Jumlah
Total 43
PNS 39
GTT 0
GTY 0
Honor 4
I II III IV Jumlah
0 0 8 31 39
Sudah Jumlah
Total 43
Sertifikasi 35
Belum Sertifikasi 8
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 43
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 43
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 43
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 5
41 - 45 Tahun 5
46 - 50 Tahun 8
51 - 55 Tahun 13
Lebih dari 55 Tahun 10
Jenis Kelamin Jumlah
Total 43
Laki-laki 22
Perempuan 21
NUPTK Nama Jenis Kelamin
Status Jumlah
Total 15
PNS 10
Honor 5
I II III IV Jumlah
3 4 2 1 10
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 15
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 3
Data Kosong 12
Umur Jumlah
Total 15
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 4
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 4
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 15
Laki-laki 8
Perempuan 7
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah
Total 27
10 9
11 9
12 9

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 25 0 25
Baik 6 6
Rusak Ringan 19 19
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
E1-11BB (Ruang Teori/Kelas)
K1-11MP1 (Ruang Teori/Kelas)
K2-11MP2 (Ruang Teori/Kelas)
K3-11MP3 (Ruang Teori/Kelas)
K4-11MP4 (Ruang Teori/Kelas)
L1-11PS1 (Ruang Teori/Kelas)
L2-11PS2 (Ruang Teori/Kelas)
L3-11PS3 (Ruang Teori/Kelas)
O10-12BB (Ruang Teori/Kelas)
O3-12MP2 (Ruang Teori/Kelas)
O4-12MP3 (Ruang Teori/Kelas)
O4-12MP4 (Ruang Teori/Kelas)
O6-12MP5 (Ruang Teori/Kelas)
O7-12PS1 (Ruang Teori/Kelas)
O8-12PS2 (Ruang Teori/Kelas)
O9-12PS3 (Ruang Teori/Kelas)
P1-10MP5 (Ruang Teori/Kelas)
P2-10MP4 (Ruang Teori/Kelas)
P3-10MP3 (Ruang Teori/Kelas)
P5-10MP2 (Ruang Teori/Kelas)
P7-10MP1 (Ruang Teori/Kelas)
R1-10BB (Ruang Teori/Kelas)
R2-10PS1 (Ruang Teori/Kelas)
S1-10PS2 (Ruang Teori/Kelas)
S2-10PS3 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 2 4 0 0 6
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 1 0 0 1
Kimia 0 1 0 0 1
Fisika 0 1 0 0 1
Bahasa 1 0 0 0 1
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 1 1 0 0 2

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
B1-Lab Bhs (Laboratorium Bahasa)
F1-Lab Kom 1 (Laboratorium Komputer)
H1-BIO (Laboratorium Biologi)
H2-FIS (Laboratorium Fisika)
H3-Lab Kom L3 (Laboratorium Komputer)
N-Lab Kim (Laboratorium Kimia)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
J1-Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 5 2 0 0 7
Guru 3 0 0 0 3
Siswa 2 2 0 0 4

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
A5 (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
A6 (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
B3-Toilet Guru (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
B3-Toilet Siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
B4-Toilet Siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
J3-Toilet (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
P6-Toilet Siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
A1-RKASEK (Ruang Kepala Sekolah)
A2 (Lainnya)
A3 (Lainnya)
B2 (Ruang Guru)
B5 (Gudang)
D1-Kantin (Kantin)
F2-OSIS (Ruang OSIS)
F3-UKS (Ruang UKS)
G1-Gudang (Gudang)
I (Ruang Ibadah)
J2-Gudang (Gudang)
Lapangan basket (Lapangan)
M-Aula (Ruang Serba Guna/Aula)
O1-Galeri Batik (Ruang Pameran)
O11-RGANTI (Ruang Olahraga)
O2-BK (Ruang Konseling/Asesmen)
Q1-POS (Lainnya)
R3-11MP (Lainnya)
Ruang Kopsis (Koperasi/Toko)
Ruang Penunjang (Ruang TU)
Ruang Seni (Ruang Bina Diri dan Bina Gerak)
T-Masjid Depan (Ruang Ibadah)

  •   Standar Isi : 97.58
  •   Standar Proses : 98.75
  •   Standar Kelulusan : 98.44
  •   Standar Tenaga Pendidik : 93.75
  •   Standar Sarana Prasarana : 84.74
  •   Standar Pengelolaan : 91.80
  •   Standar Pembiayaan : 79.73
  •   Standar Penilaian : 94.26
  •   Tahun : 2015
  •   Nilai Akhir : 92.52
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

    Jurusan IPA
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 76.54
  •   Bahasa Inggris : 55.91
  •   Matematika : 42.58
  •   Fisika : 51.00
  •   Kimia : 68.75
  •   Biologi : 61.87
    Jurusan IPS
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 69.39
  •   Bahasa Inggris : 43.73
  •   Matematika : 36.06
  •   Ekonomi : 58.08
  •   Sosiologi : 65.92
  •   Geografi : 55.50

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 0
Tahun Jumlah Penerima
2015 1
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan