Guru : 8
  Siswa Laki-laki : 35
  Siswa Perempuan : 16
Rombongan Belajar : 3
 
Kurikulum : K-13 Rev
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 400
Luas Tanah : 1,292
 
Ruang Kelas : 3 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 1 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMKS MUHAMMADIYAH CIBIUK

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2014 Rachmat Hidayat PELATIH PANTONIM DINAS PENDIDIKAN SEKOLAH DASAR Kab/kota
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 51
10 21
11 20
12 10
13 0
Agama Jumlah
Total 51
Islam 51
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 51
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 44
> 18 Tahun 7
Jenis Kelamin Jumlah
Total 51
Laki-laki 35
Perempuan 16
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
13 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 21
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 21
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 21
Laki-laki 15
Perempuan 6
Umur Jumlah
Total 11
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 6
> 18 Tahun 5
Jenis Kelamin Jumlah
Total 11
Laki-laki 10
Perempuan 1

Status Jumlah
Total 8
PNS 0
GTT 0
GTY 7
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 8
Sertifikasi 1
Belum Sertifikasi 7
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 8
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 6
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 8
Kurang dari 30 Tahun 4
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 8
Laki-laki 3
Perempuan 5
NUPTK Nama Jenis Kelamin
43567666681XXXXX Rachmat Hidayat L
11377656693XXXXX Dewi Rianti P
- Ghitha Afrisca P
15377536543XXXXX Iis Sulastri Dewi P
XXXXX Gunawan Febrianto L
- Yayat Supriatna L
11407686692XXXXX Ika Ratna Setianingsih P
- Lintan Nuraini P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 0
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah
Total 3
10 1
11 1
12 1
13 0

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 3 0 3
Baik 0 0
Rusak Ringan 3 3
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
KELAS X (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XI (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XII (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
PERPUSTAKAAN (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 2 0 0 2
Guru 0 1 0 0 1
Siswa 0 1 0 0 1

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC GURU (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC SISWA (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
R KEPALA SEKOLAH (Ruang Kepala Sekolah)
RUANG GURU (Ruang Guru)
RUANG PRAKTEK (Ruang Praktik Kerja)

      Data akreditasi belum tersedia

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 56.32
  •   Bahasa Inggris : 35.05
  •   Matematika : 26.05
  •   Kejuruan : 69.42

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan