Guru : 18
  Siswa Laki-laki : 174
  Siswa Perempuan : 132
Rombongan Belajar : 11
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 5,000
Luas Tanah : 5,390
 
Ruang Kelas : 14 *
Laboratorium : 6 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMAS TRIGUNA JAKARTA

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   Pusat Pembinaan  (10.04 Km)
    Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Jalan Daks ...
  •   PKBM EDUKASI JAKARTA  (2.47 Km)
    Jl. Peninggaran Timur II RT.005/09, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan ...


  •   Museum DPR RI  (2.81 Km)
    Kompleks Parlemen Gd Nusantara Lt. 2 Jl. Gatot Subroto ...





Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 306
10 47
11 121
12 138
Agama Jumlah
Total 306
Islam 289
Kristen 13
Katholik 2
Hindu 2
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 306
< 16 Tahun 19
16 - 18 Tahun 281
> 18 Tahun 6
Jenis Kelamin Jumlah
Total 306
Laki-laki 174
Perempuan 132
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 47
< 16 Tahun 15
16 - 18 Tahun 32
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 47
Laki-laki 34
Perempuan 13
Umur Jumlah
Total 19
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 14
> 18 Tahun 5
Jenis Kelamin Jumlah
Total 19
Laki-laki 12
Perempuan 7

Status Jumlah
Total 18
PNS 0
GTT 0
GTY 5
Honor 13
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 18
Sertifikasi 1
Belum Sertifikasi 17
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 18
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 16
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 18
Kurang dari 30 Tahun 13
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 18
Laki-laki 7
Perempuan 11
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Siska Yani Desi Karlina P
- Sri Andayani P
62357526542XXXXX Aswat Sahara L
XXXXX GHINA ROSYIDAH P
42367626631XXXXX Wahzudin Wahid L
XXXXX Kiki Rizki Amalia P
XXXXX Eko Wiyono L
88477466483XXXXX Yati Supriati P
XXXXX KHOIRUN ANNISA P
XXXXX Fadilah Rahmatun Solehah P
- Pajar Permana Sidik L
XXXXX Ulfa Kurniasih P
XXXXX Reynaldi El Pratama L
XXXXX Juliana Reni S Haro P
- Harlaini Retno Sari P
67577326342XXXXX Hery Kristanto L
XXXXX Syamsu Alfin Falentino L
XXXXX Apriyanti P
Status Jumlah
Total 4
PNS 0
Honor 4
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 10
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 8
Umur Jumlah
Total 10
Kurang dari 30 Tahun 4
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 10
Laki-laki 8
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Dhalu Ramadhono L
XXXXX Dananto L
35447596613XXXXX Dwi Lenasari P
46457446472XXXXX Abdullah L
XXXXX Suminta L
44337386402XXXXX Suharja L
XXXXX Bani Suhaldy L
19427686693XXXXX Denda Suhendar L
XXXXX Sunara L

Tingkat Jumlah
Total 11
10 2
11 4
12 5

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 14 0 14
Baik 14 14
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
R. 10 - IPS.2 (Ruang Teori/Kelas)
R. 10- MIPA2 (Ruang Teori/Kelas)
R. 10-IPS.1 (Ruang Teori/Kelas)
R. 10-IPS.3 (Ruang Teori/Kelas)
R. 11-IPS.1 (Ruang Teori/Kelas)
R. 11-IPS.2 (Ruang Teori/Kelas)
R. 11-MIPA.2 (Ruang Teori/Kelas)
R. 12-IPS.1 (Ruang Teori/Kelas)
R.10-MIPA.1 (Ruang Teori/Kelas)
R.11 IPS-3 (Ruang Teori/Kelas)
R.11-MIPA.1 (Ruang Teori/Kelas)
R.12 IPS.2 (Ruang Teori/Kelas)
R.12 MIPA.2 (Ruang Teori/Kelas)
R.12-MIPA.1 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 7 0 0 0 7
IPA 2 0 0 0 2
Biologi 1 0 0 0 1
Kimia 1 0 0 0 1
Fisika 1 0 0 0 1
Bahasa 1 0 0 0 1
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 1 0 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Lab.Biologi (Laboratorium Biologi)
Lab.Fisika (Laboratorium Fisika)
R. LAB.KIMIA (Laboratorium Kimia)
R. LAB.KOMPUTER (Laboratorium Komputer)
R. LABORATORIUM (Laboratorium IPA)
R.LAB. IPA (Laboratorium IPA)
R.LAB.BAHASA (Laboratorium Bahasa)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 1
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
R. PERPUSTAKAAN (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 4 0 0 0 4
Guru 2 0 0 0 2
Siswa 2 0 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
TOILET BAPAK GURU (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
TOILET BAPAK GURU (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
TOILET SISWA (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
TOILET SISWI (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
KOPERASI (Koperasi/Toko)
Koridor (Ruang Sirkulasi)
LAPANGAN BASKET (Ruang Olahraga)
MASJID ALMUTTAQIEN (Ruang Ibadah)
R. BP/BK (Ruang BP/BK)
R. GUDANG (Gudang)
R. GURU (Ruang Guru)
R. KEPALA SEKOLAH (Ruang Kepala Sekolah)
R. OSIS (Ruang OSIS)
R. TATA USAHA (Ruang TU)
R. UKS (Ruang UKS)
R.BK (Ruang Konseling/Asesmen)
Tempat Parkir (Lainnya)

  •   Standar Isi : 96.00
  •   Standar Proses : 92.00
  •   Standar Kelulusan : 97.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 82.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 95.00
  •   Standar Pengelolaan : 97.00
  •   Standar Pembiayaan : 89.00
  •   Standar Penilaian : 96.00
  •   Tahun : 2018
  •   Nilai Akhir : 93.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

    Jurusan IPS
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 77.50
  •   Bahasa Inggris : 44.50
  •   Matematika : 37.50
  •   Ekonomi : 0.00
  •   Sosiologi : 64.50
  •   Geografi : 0.00

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 113
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan