Guru : 10
  Siswa Laki-laki : 55
  Siswa Perempuan : 74
Rombongan Belajar : 8
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,300
Luas Tanah : 0
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar TK PEMBINA PATI

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   TK PERTIWI  (1.06 Km)
    JL.DR WAHIIDIN NO 4 A ...
  •   SKB KAB.PATI  (2.34 Km)
    JL.P.SUDIRMAN NO 1 B PATI ...
  •   PKBM KARUNIA  (4.82 Km)
    Jl. RAYA PATI-TLOGOWUNGU KM 01 ...



  •   Pokmas Mandala Kolaka  (220.9 Km)
    Sekretariat : Jl. Raya Kalisalak No. 36 RT 02 RW 04 Desa Kalisalak ...




Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 129
Laki-laki 55
Perempuan 74
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 129
Laki-laki 55
Perempuan 74
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 10
PNS 6
GTT 0
GTY 0
Honor 4
I II III IV Jumlah
0 0 3 3 6
Sudah Jumlah
Total 10
Sertifikasi 6
Belum Sertifikasi 4
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 10
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 9
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 10
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 3
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 3
Jenis Kelamin Jumlah
Total 10
Laki-laki 0
Perempuan 10
NUPTK Nama Jenis Kelamin
85597416423XXXXX MARYATI P
29627526533XXXXX LIDIA SUSILOWATI P
91367476493XXXXX NIK AMAH P
09597416433XXXXX KASNI P
21377486493XXXXX ATMIATI P
66597606613XXXXX BETY RETNANINGTYAS P
81427396403XXXXX ENDANG SUNARTI P
85507656653XXXXX YUSTINA TRIASTUTI P
37347466483XXXXX SRI PURWANTI P
82347486503XXXXX RUMIYATUN P
Status Jumlah
Total 1
PNS 1
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 0
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
A1 (Ruang Teori/Kelas)
A3 (Ruang Teori/Kelas)
A4 (Ruang Teori/Kelas)
B1/A1 (Ruang Teori/Kelas)
B2/B5 (Ruang Teori/Kelas)
B3 (Ruang Teori/Kelas)
B3/A2 (Ruang Teori/Kelas)
B4/A3 (Ruang Teori/Kelas)
B5 (Ruang Teori/Kelas)
B6 (Ruang Teori/Kelas)
B7 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
TK (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
TK (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
TK (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
TK (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
TK (Gudang)
TK (Ruang Guru)
TK (Ruang Ibadah)
TK (Ruang Kepala Sekolah)
TK (Ruang Serba Guna/Aula)
TK (Ruang UKS)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan