Guru : 5
  Siswa Laki-laki : 24
  Siswa Perempuan : 17
Rombongan Belajar : 3
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Double Shift/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 4,400
Luas Tanah : 0
 
Ruang Kelas : 4 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar TK CANDRA JAYA

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   Pusat Pembinaan  (9.5 Km)
    Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Jalan Daks ...

Layanan Kesehatan Terdekat

  •   KEL ANGKE  (0.69 Km Km)
    Jl. Angke Indah I Gg.VII No. 10, Kec. Tambora
  •   KEL. TAMBORA  (1.05 Km Km)
    Jl. Tambora I No. 6, Kec. Tambora

Sekolah Sekitar

  •   TK AL LATHIEF  (0.61)
    Jl. Pekapuran IV No.76 RT.001 RW.005 ...
  •   PKBM BHAKTI UTAMA  (1.03 Km)
    KRENDANG SELATAN NO.18 A, KEL.KRENDANG,KEC.TAMBORA, KOTA JAKARTA BARAT, DKI JAKA ...


  •   Museum Mandiri  (1.31 Km)
    Jl. Lapangan Stasiun No. 1, (Depan Stasiun Kota) ...





Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 41
Laki-laki 24
Perempuan 17
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 41
Laki-laki 24
Perempuan 17
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 5
PNS 0
GTT 0
GTY 5
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 5
Sertifikasi 2
Belum Sertifikasi 3
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 5
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 3
Umur Jumlah
Total 5
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 5
Laki-laki 0
Perempuan 5
NUPTK Nama Jenis Kelamin
20447456453XXXXX SRI YULIANA P
85607496523XXXXX ADVENTINA HARI KUSWANINGSIH P
05537426433XXXXX CHATARINA KATIMAH P
75537456483XXXXX LIAUW LENIWATI P
07607556573XXXXX Mey Lie P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 0
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 4 0 4
Baik 4 4
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelompok A 2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelompok A 1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelompok B 1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelompok B 2 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Gudang (Gudang)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan