Guru : 2
  Siswa Laki-laki : 48
  Siswa Perempuan : 77
Rombongan Belajar : 2
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,200
Luas Tanah : 0
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar PKBM ARUMAN

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat




  •   Desa Adat Libok  (4.33 Km)
    Kelurahan Motoboi Besar Rt 007 Rw 004 ...



Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 125
Laki-laki 48
Perempuan 77
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 2
PNS 0
GTT 0
GTY 0
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 2
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 2
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 2
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 2
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 0
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Nadila Mohamad P
XXXXX INTAN MARYAM BACHMID S.Pd P
Status Jumlah
Total 17
PNS 10
Honor 7
I II III IV Jumlah
10 0 0 0 10
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 22
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 4
Data Kosong 17
Umur Jumlah
Total 22
Kurang dari 30 Tahun 4
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 3
46 - 50 Tahun 6
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 5
Jenis Kelamin Jumlah
Total 22
Laki-laki 6
Perempuan 16
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Nira Djumaat L
XXXXX INDRAWAN DAMOPOLII,Ama.Kom L
68447396403XXXXX Heide Jeane Lengkong P
29577396412XXXXX Drs. I MADE CUKEG L
XXXXX DEWI KOROMPOT P
50427486493XXXXX Dra. ELISNAWATI DILAPANGA P
XXXXX FETTY CAHYUNI PAPUTUNGAN P
71457396413XXXXX MASRIANTY PUA,S.Pd P
XXXXX Sukmawati Lahiya P
57357446463XXXXX Dra.Sri Wulan Olola,MM P
10597496513XXXXX SUSNI SYUKUR,S.Pd P
25577366383XXXXX Sirhun Tampilang P
XXXXX MARINA KANDOLI P
18637496513XXXXX TENSY DAUN,S.Pd P
XXXXX Fitria Sukmawati Gonibala P
XXXXX RAHMADI PUTRA PAPUTUNGAN L
61547366372XXXXX Drs. SONNY SORITON L
XXXXX Marina Kandoli P
XXXXX SOFHAN DAMOPOLII L
XXXXX Irawatni Van Gobel P
XXXXX Fadlun Kurusiama P

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Kelas Kelas Paket B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang KB Darussalam (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas Paket A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas Paket C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang SPS Darussalam (Ruang Teori/Kelas)
Ruang TK darussalam (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gedung (Ruang Guru)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan