Guru : 5
  Siswa Laki-laki : 20
  Siswa Perempuan : 22
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 5,500
Luas Tanah : 5,151
 
Ruang Kelas : 6 *
Laboratorium : 4 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMAS MALIDAR

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

Layanan Kesehatan Terdekat

  •   PERUMNAS II  (1.41 Km Km)
    Jl. Belut Raya No. 1 Kayuringin, Kec. Bekasi Selatan
  •   PEKAYON JAYA  (2.04 Km Km)
    Jl. Pulo Ribung jaya No. 2, Kec. Bekasi Selatan

Sekolah Sekitar

  •   SMAS MAHANAIM  (1.04)
    JL. BAMBU KUNING SELATAN RT 04/03 ...


  •   Museum Timor Timur  (11.08 Km)
    Jl. Raya Taman Mini, Komp. Taman Mini Indonesia Indah ...



  •   Sanggar Seni Dewi Sri  (44.57 Km)
    Jl. Cibalagung Gg. Siti Hasanah No. 49 Babakan Sukamantri RT 02/07 ...


Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2016 BULU TANGKIS KEJURKOT PBSI JAKARTA BARAT (SINGLE) 3 Olahraga Kab/kota
2016 BULU TANGKIS KEJURKOT PBSI JAKARTA BARAT (GANDA) 1 Olahraga Kab/kota
2016 BULU TANGKIS BUPATI BOGOR CUP OPEN 2 Olahraga Propinsi
2016 BULU TANGKIS SMAN 51 JAKARTA 1 Olahraga Sekolah
2016 BULU TANGKIS UNJ GLADIUS CUP 2 Olahraga Kab/kota
2017 BULU TANGKIS KEJUARAAN BULU TANGKIS KOTA BARU OPEN 2017 (ganda) 1 Olahraga Kab/kota
2017 BULU TANGKIS UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA BUMI SILIWANGI CUP 3 Olahraga Propinsi
2017 BULU TANGKIS SMA NEGERI 7 BOGOR 2 Olahraga Propinsi
2017 BULU TANGKIS KEJUARAAN BULU TANGKIS KOTA BARU OPEN 2017 (SINGLE) 1 Olahraga Kab/kota


Tingkat Jumlah
Total 42
10 13
11 12
12 17
Agama Jumlah
Total 42
Islam 14
Kristen 26
Katholik 2
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 42
< 16 Tahun 2
16 - 18 Tahun 36
> 18 Tahun 4
Jenis Kelamin Jumlah
Total 42
Laki-laki 20
Perempuan 22
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 13
< 16 Tahun 2
16 - 18 Tahun 11
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 13
Laki-laki 8
Perempuan 5
Umur Jumlah
Total 34
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 20
> 18 Tahun 14
Jenis Kelamin Jumlah
Total 34
Laki-laki 14
Perempuan 20

Status Jumlah
Total 5
PNS 0
GTT 0
GTY 3
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 5
Sertifikasi 2
Belum Sertifikasi 3
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 5
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 4
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 5
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 5
Laki-laki 2
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
65487606612XXXXX Ida Farida P
14447466502XXXXX Hilman Harahap L
- Dhinni Azizah P
26557476493XXXXX Tati Mulyati P
99447726731XXXXX Leonardo Sihombing L
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 2
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 2
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 1
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
65487426433XXXXX Ida Riyadiwati P

Tingkat Jumlah
Total 6
10 2
11 2
12 2

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 6 0 6
Baik 0 0
Rusak Ringan 6 6
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
X (Ruang Teori/Kelas)
X IPA (Ruang Teori/Kelas)
XI IPA (Ruang Teori/Kelas)
XI IPS (Ruang Teori/Kelas)
XII IPA (Ruang Teori/Kelas)
XII IPS (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 4 1 0 0 5
IPA 1 0 0 0 1
Biologi 1 0 0 0 1
Kimia 1 0 0 0 1
Fisika 1 0 0 0 1
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 1 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
leb komputer (Laboratorium Komputer)
Leb. Ipa (Laboratorium IPA)
Ruang Lab IPA (Laboratorium Biologi)
Ruang Lab IPA (Laboratorium Fisika)
Ruang Lab IPA (Laboratorium Kimia)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
R. perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 2 2 0 0 4
Guru 1 1 0 0 2
Siswa 1 1 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC Guru (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC Guru Laki-laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC Siswa Laki-laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gudang (Gudang)
Kantin (Kantin)
Kantin (Kantin)
Lapangan Olahraga (Lapangan)
Mushola (Ruang Ibadah)
R. guru (Ruang Guru)
R. Kepsek (Ruang Kepala Sekolah)
R. TU (Ruang TU)
Ruang BK (Ruang Konseling/Asesmen)
Ruang OSIS (Ruang OSIS)
Ruang Sirkulasi (Ruang Sirkulasi)
UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi :
  •   Standar Proses :
  •   Standar Kelulusan :
  •   Standar Tenaga Pendidik :
  •   Standar Sarana Prasarana :
  •   Standar Pengelolaan :
  •   Standar Pembiayaan :
  •   Standar Penilaian :
  •   Tahun : 2019
  •   Nilai Akhir :
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

    Jurusan IPA
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 66.53
  •   Bahasa Inggris : 43.07
  •   Matematika : 30.00
  •   Fisika : 0.00
  •   Kimia : 0.00
  •   Biologi : 42.50
    Jurusan IPS
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 47.47
  •   Bahasa Inggris : 31.20
  •   Matematika : 26.83
  •   Ekonomi : 0.00
  •   Sosiologi : 46.31
  •   Geografi : 53.00

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 104
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan