Guru : 12
  Siswa Laki-laki : 156
  Siswa Perempuan : 121
Rombongan Belajar : 10
 
Kurikulum : K-13 Rev
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 2,500
Luas Tanah : 18,750
 
Ruang Kelas : 13 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 2 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMKS NU AL-FARISI

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

Layanan Kesehatan Terdekat

  •   MEKARWANGI  (2.14 Km Km)
    Jl. Raya Samarang No.218, Ds. Mekarwangi, Kec. Tarogong Kaler
  •   SUKAGALIH  (2.76 Km Km)
    Jl. Pagar Betis No.116, Kec. Sumedang Selatan

Sekolah Sekitar

  •   SMK AL-HUDA  (0.86)
    Jl. Otista No. 24 Tarogong Kaler Garut ...
  •   PKBM AL-AMIN  (1.54 Km)
    KP. NAGARA TENGAH RT. 01/01 ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2017 Yesa Nurmeina Guru Terbaik SMK NU AL-FARISI Sekolah
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 277
10 123
11 90
12 64
13 0
Agama Jumlah
Total 277
Islam 277
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 277
< 16 Tahun 3
16 - 18 Tahun 199
> 18 Tahun 75
Jenis Kelamin Jumlah
Total 277
Laki-laki 156
Perempuan 121
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
13 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 148
< 16 Tahun 3
16 - 18 Tahun 144
> 18 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 148
Laki-laki 76
Perempuan 72
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 12
PNS 0
GTT 0
GTY 12
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 12
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 12
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 12
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 9
Data Kosong 3
Umur Jumlah
Total 12
Kurang dari 30 Tahun 9
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 12
Laki-laki 6
Perempuan 6
NUPTK Nama Jenis Kelamin
57387736741XXXXX Noerbaeti Rosidah P
95537686691XXXXX Yudi Guntara L
89487666682XXXXX Rini Yustiani P
- ILPAD MUTTAQIN L
21417696701XXXXX Iis Siti Asiah P
59507706711XXXXX Deni Sahroni L
- Didi Fadli L
43397696701XXXXX Rita Suharyati P
53517686691XXXXX Yayang Imas Pupah P
XXXXX Yudi Megantara L
79517706711XXXXX Yopi Megantari P
- Usep Wahyu L
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 10
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 4
Data Kosong 6
Umur Jumlah
Total 10
Kurang dari 30 Tahun 7
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 10
Laki-laki 2
Perempuan 8
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Syifa Sri Rahayu Rizkiani P
- Ai Yuni P
- Aep Saefurrohman L
- Nia Kurniasih P
- Sopa Nurazizah P
- Ahmad Deni L
- EKA SETIAWATI PUTRI P
- WINDA WINDRIATI P
XXXXX Putri Lestari P

Tingkat Jumlah
Total 10
10 4
11 3
12 3
13 0

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 13 0 13
Baik 0 0
Rusak Ringan 7 7
Rusak Sedang 6 6
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
KELAS X PBS (Ruang Teori/Kelas)
KELAS X TKJ A (Ruang Teori/Kelas)
KELAS X TKJ B (Ruang Teori/Kelas)
KELAS X TSM (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XI PBS (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XI PJJ (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XI TKJ (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XI TSM (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XII PBS (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XII PJJ (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XII TKJ (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XII TSM (Ruang Teori/Kelas)
Ruang X PJJ (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 1 0 1
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 1 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
LAB KOMPUTER (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 2
Baik 0
Rusak Ringan 2
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
PERPUS AL-FARISI (Ruang Perpustakaan)
R. PERPUSTAKAAN (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 2 0 2
Guru 0 0 2 0 2
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC LAKI-LAKI (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC PEREMPUAN (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Bengkel Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (Bengkel)
Bengkel Teknik Komputer dan Informatika (Bengkel)
Bengkel Teknik Komputer dan Jaringan (Bengkel)
Bengkel Teknik Otomotif (Bengkel)
Bengkel Teknik Sepeda Motor (Bengkel)
R. GURU (Ruang Guru)
R. KEPALA SEKOLAH (Ruang Kepala Sekolah)
R. TATA USAHA (Ruang TU)
RUANG ORANISASI (Ruang OSIS)
Ruang Praktik Kerja Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (Ruang Praktik Kerja)
Ruang Praktik Kerja Teknik Komputer dan Informatika (Ruang Praktik Kerja)
Ruang Praktik Kerja Teknik Komputer dan Jaringan (Ruang Praktik Kerja)
Ruang Praktik Kerja Teknik Otomotif (Ruang Praktik Kerja)
Ruang Praktik Kerja Teknik Sepeda Motor (Ruang Praktik Kerja)
Ruang Praktik Siswa (Ruang Praktik Kerja)

  •   Standar Isi :
  •   Standar Proses :
  •   Standar Kelulusan :
  •   Standar Tenaga Pendidik :
  •   Standar Sarana Prasarana :
  •   Standar Pengelolaan :
  •   Standar Pembiayaan :
  •   Standar Penilaian :
  •   Tahun : 2019
  •   Nilai Akhir :
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 57.94
  •   Bahasa Inggris : 31.12
  •   Matematika : 26.76
  •   Kejuruan : 68.15

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
2015 249
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan