Guru : 8
  Siswa Laki-laki : 63
  Siswa Perempuan : 52
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,300
Luas Tanah : 1,730
 
Ruang Kelas : 7 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD NEGERI 4 SERAYA

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat


  •   Kolam  (3.35 Km)
    Jalan Taman Ujung ...






Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2008 I Wayan Tusan Konfercab PGRI PGRI Kecamatan
2008 I Wayan Tusan Loka Karya tentang Sertifikasi Guru dan Perlindung Pengurus PGRI Bali Propinsi
2008 I Wayan Tusan Pasraman Remaja Desa Pakraman Seraya Kecamatan
2007 I Wayan Tusan Panitia Pelaksana Konfrensi PGRI Kabupaten Karanga PGRI Kab/kota
2007 I Wayan Tusan Satya Lencana Karya Satya XX Presiden RI Nasional
2006 I Wayan Tusan Kegiatan Psraman Seraya Desa Pekraman Seraya Kecamatan
2006 I Wayan Tusan Penyuluh Lapangan Agama Hindu Gubernur Bali Propinsi
2004 I Wayan Tusan Satya Lencana Karya Satya X Kecamatan karangasem Kecamatan
2004 I Wayan Tusan Sebagai Ketua Seksi Agama LKMD Kecamatan Karangasem Kecamatan
2003 I Wayan Tusan Guru Berprestasi di daerah Terpencil Mentri Pendidkan Nasional Nasional
2001 I Wayan Tusan Lokasabha III DPD peradah Indonesia Kabupaten Kara Perhimpunan pemuda Hindu Indon Kab/kota
2001 I Wayan Tusan Penyulu Lapangan Agama Hindu Gubernur Bali Propinsi
1997 I Wayan Tusan Nilai-Nilai Spritual Peninggalann Agama Hindu pemb STIKIP Agama Hindu Amlapura Sekolah
1996 I Wayan Tusan Fasilator Permainan Simulasi p-4 Kabupaten Daerah Tingkat II Propinsi
1996 I Wayan Tusan Penyuluh Agama Hindu Kepala Daerah Tingkat 1 Bali Propinsi
1995 I Wayan Tusan Pemantapan Management Organisasi Departemen Sosial RI Propinsi
1994 I Wayan Tusan Pemantapan Managemen Organisasi Karang Taruana Departemen Sosial RI Propinsi
1990 I Wayan Tusan Pesreta Pekan Bakti Karang Taruna Departemen Sosial RI Nasional
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 115
1 17
2 15
3 20
4 16
5 24
6 23
Agama Jumlah
Total 115
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 115
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 115
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 101
> 12 Tahun 14
Jenis Kelamin Jumlah
Total 115
Laki-laki 63
Perempuan 52
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 16
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 16
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 16
Laki-laki 8
Perempuan 8
Umur Jumlah
Total 18
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 5
> 12 Tahun 13
Jenis Kelamin Jumlah
Total 18
Laki-laki 8
Perempuan 10

Status Jumlah
Total 5
PNS 5
GTT 0
GTY 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 4 1 5
Sudah Jumlah
Total 8
Sertifikasi 4
Belum Sertifikasi 4
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 8
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 8
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 8
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 3
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 8
Laki-laki 4
Perempuan 4
NUPTK Nama Jenis Kelamin
55357476482XXXXX I Gede Putra L
(tidak diisXXXXX Ni Wayan Yuniari P
54367666672XXXXX I Nyoman Artika L
48337626652XXXXX I Kadek Sukarda L
70567476493XXXXX Ni Nyoman Dianiti P
85467426442XXXXX I Wayan Patri L
XXXXX Ni Wayan Yulia Haruminati P
88567456463XXXXX Ni Ketut Sucitawathi P
Status Jumlah
Total 2
PNS 1
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 2
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 2
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 1
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
(tidak diisXXXXX Yudhi Asmariani P

Tingkat Jumlah
Total 6
1 1
2 1
3 1
4 1
5 1
6 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 7 0 7
Baik 7 7
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang guru (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kls 1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kls 2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kls 3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kls 4 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kls 5 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kls 6 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 1
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 4 0 0 0 4
Guru 2 0 0 0 2
Siswa 2 0 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Jamban (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Jamban (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Jamban (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Jamban (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gudang (Gudang)
Kantin (Lainnya)
Lapangan Olahraga (Ruang Olahraga)
Padmasana (Ruang Ibadah)
Ruang sirkulasi (Lainnya)

  •   Standar Isi : 92.00
  •   Standar Proses : 83.00
  •   Standar Kelulusan : 95.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 88.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 75.00
  •   Standar Pengelolaan : 88.00
  •   Standar Pembiayaan : 98.00
  •   Standar Penilaian : 92.00
  •   Tahun : 2018
  •   Nilai Akhir : 89.00
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 103
Tahun Jumlah Penerima
2015 16
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan