Guru : 20
  Siswa Laki-laki : 238
  Siswa Perempuan : 215
Rombongan Belajar : 12
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2017/2018-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 105,000
Luas Tanah : 2,085
 
Ruang Kelas : 12 *
Laboratorium : 1 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 14 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMP BUDI MULIA BOGOR

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat






  •   Sanggar Seni Dewi Sri  (1.14 Km)
    Jl. Cibalagung Gg. Siti Hasanah No. 49 Babakan Sukamantri RT 02/07 ...


Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2010 Karya Tulis - 1 Lain-lain Sekolah
2015 Ranking Kelas SDS BUDHI BHAKTI 6 Lain-lain Sekolah


Tingkat Jumlah
Total 453
7 151
8 142
9 160
Agama Jumlah
Total 453
Islam 32
Kristen 223
Katholik 159
Hindu 5
Budha 28
Kong Hu Chu 5
Lainnya 1
Umur Jumlah
Total 453
< 13 Tahun 114
13 - 15 Tahun 338
> 15 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 453
Laki-laki 238
Perempuan 215
Tingkat Jumlah
Total 0
7 0
8 0
9 0
Umur Jumlah
Total 0
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 0
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 151
< 13 Tahun 110
13 - 15 Tahun 41
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 151
Laki-laki 81
Perempuan 70
Umur Jumlah
Total 161
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 141
> 15 Tahun 20
Jenis Kelamin Jumlah
Total 161
Laki-laki 77
Perempuan 84

Status Jumlah
Total 20
PNS 0
GTT 0
GTY 17
Honor 3
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 20
Sertifikasi 15
Belum Sertifikasi 5
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 20
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 18
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 20
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 4
41 - 45 Tahun 4
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 3
Lebih dari 55 Tahun 5
Jenis Kelamin Jumlah
Total 20
Laki-laki 10
Perempuan 10
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- YOHANA BAYU KRISTANTI P
90557506523XXXXX Kumayawati P
98337446462XXXXX Josep Susilo Bintoro L
91637566573XXXXX Novi Hardianti P
06497576583XXXXX Christine Ratna Ninggrum P
15357536563XXXXX Nelly Simanjuntak P
33447376382XXXXX Suraji L
40347446453XXXXX Emi Padmi Embari P
35337546562XXXXX Victor Parulian L
37487536553XXXXX Christiana Suparyanti P
78387596602XXXXX Ika Lestari Damanik P
69427596602XXXXX Yudiarta Indra Lutfi H. L
17447236242XXXXX JBF Mudjijono L
XXXXX Melky Alexander Sihombing L
28467386392XXXXX Bonifasius Edi Susilo L
13467356373XXXXX M. Indarti Suprihatin P
42557436462XXXXX Y. Sulisdwiyanta L
81587466483XXXXX Christina Sri Utami Prasetiani P
24407376402XXXXX Felix Parjiyono L
67477476502XXXXX Yohanes Martono L
Status Jumlah
Total 1
PNS 0
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 7
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 5
Umur Jumlah
Total 7
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 4
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 7
Laki-laki 5
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
97417586593XXXXX Christiani Serepina P
68497446472XXXXX Robertus Mujiyanta L
32347586592XXXXX Lucia Indah Ayuningsih P
- Suhardi L
- Rokhali L
- Ibnu Supriansyah L
34577606612XXXXX Sudarno L

Tingkat Jumlah
Total 12
7 4
8 4
9 4

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 12 0 12
Baik 12 12
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang 7-1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 7-1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 7-1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 7-2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 7-3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 7-4 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 8-1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 8-2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 8-3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 8-4 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 9-1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 9-2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 9-3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 9-4 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 2 0 0 0 2
IPA 1 0 0 0 1
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 1 0 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Lab IPA (Laboratorium IPA)
Ruang Ruang Komputer (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 1
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 17 0 0 0 17
Guru 3 0 0 0 3
Siswa 14 0 0 0 14

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
WC (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
WC (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
WC (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
WC (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
WC (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Aula (Ruang Serba Guna/Aula)
Ruang UKS (Ruang UKS)
Ruang BP/BK (Ruang BP/BK)
Ruang Gudang (Gudang)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Olah Raga (Ruang Olahraga)
Ruang OSIS (Ruang OSIS)
Ruang Ruang Kesenian (Lainnya)
Ruang Tata Usaha (Ruang TU)

      Data akreditasi belum tersedia

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 82.92
  •   Bahasa Inggris : 73.35
  •   Matematika : 71.84
  •   IPA : 65.86

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
2015 2
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan