Guru : 25
  Siswa Laki-laki : 643
  Siswa Perempuan : 537
Rombongan Belajar : 29
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Double Shift/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 66,200
Luas Tanah : 0
 
Ruang Kelas : 21 *
Laboratorium : 2 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMP GANESHA DENPASAR

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2012 JUARA II OLIMPIADE MIPA KOTA KENDARI 2 Sains Kab/kota
2015 KEMPO WALIKOTA DENPASAR 3 Olahraga Kab/kota


Tingkat Jumlah
Total 1180
7 414
8 389
9 377
Agama Jumlah
Total 1180
Islam 225
Kristen 58
Katholik 30
Hindu 863
Budha 4
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 1180
< 13 Tahun 233
13 - 15 Tahun 932
> 15 Tahun 15
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1180
Laki-laki 643
Perempuan 537
Tingkat Jumlah
Total 2
7 1
8 1
9 0
Umur Jumlah
Total 2
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 2
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 1
Perempuan 1
Umur Jumlah
Total 414
< 13 Tahun 229
13 - 15 Tahun 183
> 15 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 414
Laki-laki 225
Perempuan 189
Umur Jumlah
Total 343
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 234
> 15 Tahun 109
Jenis Kelamin Jumlah
Total 343
Laki-laki 194
Perempuan 149

Status Jumlah
Total 25
PNS 0
GTT 0
GTY 20
Honor 5
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 25
Sertifikasi 2
Belum Sertifikasi 23
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 25
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 25
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 25
Kurang dari 30 Tahun 11
31 - 35 Tahun 8
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 25
Laki-laki 8
Perempuan 17
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- I Gusti Putu Setiawan L
- Sujana I Nyoman L
XXXXX Ni Putu Noviriandani P
58437696701XXXXX Desak Putu Prami Meitriani P
93597676681XXXXX Ketut Jaya Laksana L
34457576591XXXXX Ni Nyoman Damayanthi P
- Putu Desy Kasuma Dewi P
53377686691XXXXX Diah Savitri P
- Ni Luh Ayu Yustini P
XXXXX Ni Made Dewi Ariani P
99617456481XXXXX Ni Made Mudiasih P
- Ni Made Erawati P
- Putu Evi Cahyani P
78467686691XXXXX I Dewa Putu Bayu Pradnya Paramitha L
84337666731XXXXX Arik Jaya Wikrama L
25487646651XXXXX I Gede Antara Jaya L
- Ni Ketut Muryani P
- Ni Luh Ayu Indra Dewi P
62357656661XXXXX Ni Made Adi Suprapti P
- Ni Wayan Mei Amiawati P
- I Ketut Gede Putra Setiawan L
- I Putu Eka Juniartha L
XXXXX Ni Ketut Manis Setia Wati P
77487686691XXXXX Ni Ketut Apriani P
XXXXX Ni Made Dwi Febriana P
Status Jumlah
Total 2
PNS 0
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 6
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 4
Umur Jumlah
Total 6
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 6
Laki-laki 3
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX I Wayan Kawitana L
XXXXX I Nyoman Djestra L
XXXXX I Gusti Ayu Putu Sri Oktariasih P
- Luh Putu Ari Susanti P
XXXXX Ni Nyoman Asih P

Tingkat Jumlah
Total 29
7 10
8 10
9 9

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 21 0 21
Baik 3 3
Rusak Ringan 18 18
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang 1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 10 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 11 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 12 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 13 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 14 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 15 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 16 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 17 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 18 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 19 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 20 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 21 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 4 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 5 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 6 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 7 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 8 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 9 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 1 2 0 0 3
IPA 1 0 0 0 1
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 1 0 0 1
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 1 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Laboraturium Bahasa (Laboratorium Bahasa)
Ruang Laboratorium IPA (Laboratorium IPA)
Ruang Laboratorium Komputer (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 4 0 0 4
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 2 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kamar Mandi (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Ruang Kamar Mandi (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Ruang Kamar Mandi (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Ruang Kamar Mandi (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Aula (Ruang Serba Guna/Aula)
Ruang Bimbingan Konseling (Ruang BP/BK)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Kesehatan (Ruang UKS)
Ruang Koperasi (Koperasi/Toko)
Ruang Osis (Ruang OSIS)
Ruang Tata Usaha (Ruang TU)

  •   Standar Isi : 88.00
  •   Standar Proses : 93.00
  •   Standar Kelulusan : 89.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 93.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 88.00
  •   Standar Pengelolaan : 91.00
  •   Standar Pembiayaan : 95.00
  •   Standar Penilaian : 89.00
  •   Tahun : 2017
  •   Nilai Akhir : 91.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 69.36
  •   Bahasa Inggris : 53.41
  •   Matematika : 42.34
  •   IPA : 48.05

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 1232
Tahun Jumlah Penerima
2015 11
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan