Guru : 28
  Siswa Laki-laki : 152
  Siswa Perempuan : 176
Rombongan Belajar : 11
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 24,000
Luas Tanah : 40,000
 
Ruang Kelas : 16 *
Laboratorium : 2 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 1 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMAS MUHAMMADIYAH 4

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM MATA PENA  (0.74 Km)
    Jl. Soekarno Hatta No 10 RT 01 RW 01 ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 328
10 64
11 104
12 160
Agama Jumlah
Total 328
Islam 328
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 328
< 16 Tahun 8
16 - 18 Tahun 244
> 18 Tahun 76
Jenis Kelamin Jumlah
Total 328
Laki-laki 152
Perempuan 176
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 62
< 16 Tahun 7
16 - 18 Tahun 51
> 18 Tahun 4
Jenis Kelamin Jumlah
Total 62
Laki-laki 21
Perempuan 41
Umur Jumlah
Total 213
< 16 Tahun 3
16 - 18 Tahun 136
> 18 Tahun 74
Jenis Kelamin Jumlah
Total 213
Laki-laki 96
Perempuan 117

Status Jumlah
Total 28
PNS 1
GTT 0
GTY 23
Honor 4
I II III IV Jumlah
0 0 1 0 1
Sudah Jumlah
Total 28
Sertifikasi 19
Belum Sertifikasi 9
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 28
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 28
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 28
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 7
36 - 40 9
41 - 45 Tahun 5
46 - 50 Tahun 4
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 28
Laki-laki 10
Perempuan 18
NUPTK Nama Jenis Kelamin
51467606642XXXXX Lukman L
24467596612XXXXX Jon Kanedi L
70367586603XXXXX Yuli Yarti P
54447586603XXXXX Nelsi Kheristiana P
69487576593XXXXX Ami Astuti P
38577506522XXXXX Jahrul L
56577576583XXXXX Lisdawati Khaironisa P
83357606622XXXXX Hariyanto L
15337416433XXXXX Nemi P
18407486572XXXXX Piping Irpan L
- Renpad Suyudi L
- Popi Febriani P
80507546563XXXXX Rosi Rahmi P
89357606613XXXXX Danur Azhiima Ayu Visudaniati P
04557476512XXXXX Eriansyah L
71537586593XXXXX Liza Khamelia P
34377556572XXXXX Basirwan L
73627646662XXXXX Kristina Syahreza P
- Herlita Maya Sari P
15477586593XXXXX Zulaikha P
64587676681XXXXX Diya Novarina P
96527636643XXXXX Hasnatul Aini P
86567656662XXXXX Ricardo Yulian Marantama L
35487516532XXXXX Desda Arifin L
90357416443XXXXX Azuarni P
69357606623XXXXX Titin Sumarni P
40377526543XXXXX Eti Jumiati P
96397566603XXXXX Mismira Dewi P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 11
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 7
Data Kosong 3
Umur Jumlah
Total 11
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 4
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 3
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 11
Laki-laki 3
Perempuan 8
NUPTK Nama Jenis Kelamin
65497586593XXXXX Dewi Sriwinarti Ningsih P
64547466483XXXXX Yunita P
74587516532XXXXX Redeson L
33577626633XXXXX Zelma Susanti. Ph P
19627596613XXXXX Pahada P
94367476483XXXXX Afrida Lubis P
84477406433XXXXX Tuminah P
85567446453XXXXX Nilawati P
43557676683XXXXX Midelta Iliza Putri P
04577616622XXXXX Sevendri L

Tingkat Jumlah
Total 11
10 2
11 4
12 5

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 16 0 16
Baik 0 0
Rusak Ringan 16 16
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
X. IPA Reguler (Ruang Teori/Kelas)
X. IPS (Ruang Teori/Kelas)
X. IPS 2 (Ruang Teori/Kelas)
X. IPS Unggul (Ruang Teori/Kelas)
X. MIPA Unggul (Ruang Teori/Kelas)
XI. IPA Reguler (Ruang Teori/Kelas)
XI. IPA Unggul (Ruang Teori/Kelas)
XI. IPS 2 (Ruang Teori/Kelas)
XI. IPS. Unggul (Ruang Teori/Kelas)
XI.IPS.1 (Ruang Teori/Kelas)
XII. IPA Reguler (Ruang Teori/Kelas)
XII. IPA. Unggul (Ruang Teori/Kelas)
XII.IPS 2 (Ruang Teori/Kelas)
XII.IPS.1 (Ruang Teori/Kelas)
XII.IPS.2 (Ruang Teori/Kelas)
XII.IPS.Unggul (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 3 0 0 3
IPA 0 1 0 0 1
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 1 0 0 1
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 1 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
05 (Laboratorium Komputer)
06 (Laboratorium Bahasa)
07 (Laboratorium IPA)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
04 (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 2 0 0 2
Guru 0 1 0 0 1
Siswa 0 1 0 0 1

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
16 (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
18 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
01 (Ruang Kepala Sekolah)
02 (Ruang TU)
03 (Ruang Guru)
08 (Ruang Multimedia)
09 (Ruang UKS)
10 (Ruang OSIS)
12 (Ruang BP/BK)
13 (Rumah Penjaga Sekolah)
14 (Ruang Ibadah)
15 (Gudang)
21 (Koperasi/Toko)

  •   Standar Isi : 97.00
  •   Standar Proses : 98.00
  •   Standar Kelulusan : 93.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 94.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 99.00
  •   Standar Pengelolaan : 99.00
  •   Standar Pembiayaan : 94.00
  •   Standar Penilaian : 99.00
  •   Tahun : 2016
  •   Nilai Akhir : 96.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

    Jurusan IPA
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 65.18
  •   Bahasa Inggris : 35.91
  •   Matematika : 32.58
  •   Fisika : 35.00
  •   Kimia : 48.33
  •   Biologi : 41.11
    Jurusan IPS
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 59.16
  •   Bahasa Inggris : 32.45
  •   Matematika : 31.55
  •   Ekonomi : 41.94
  •   Sosiologi : 52.13
  •   Geografi : 53.00

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 634
Tahun Jumlah Penerima
2015 68
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan