Guru : 13
  Siswa Laki-laki : 213
  Siswa Perempuan : 135
Rombongan Belajar : 10
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Double Shift/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 6,600
Luas Tanah : 1,639
 
Ruang Kelas : 10 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMP PGRI 01 SINGOSARI

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat



  •   Museum Mpu Purwa  (8.14 Km)
    Jl. Soekarno-Hatta, No 210, Kompleks perumahan Gryashanta, Kel. Mojolangu ...





Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2013 SEPAK BOLA PSSI 2 Olahraga Kecamatan
2018 KEJUARAAN TARUNG DRAJAT PENGDA JATIM 1 Olahraga Propinsi
2018 KEJUARAAN TARUNG DRAJAT PENDGA JATIM 1 Olahraga Propinsi


Tingkat Jumlah
Total 348
7 138
8 104
9 106
Agama Jumlah
Total 348
Islam 347
Kristen 1
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 348
< 13 Tahun 49
13 - 15 Tahun 269
> 15 Tahun 30
Jenis Kelamin Jumlah
Total 348
Laki-laki 213
Perempuan 135
Tingkat Jumlah
Total 0
7 0
8 0
9 0
Umur Jumlah
Total 0
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 0
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 136
< 13 Tahun 49
13 - 15 Tahun 85
> 15 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 136
Laki-laki 87
Perempuan 49
Umur Jumlah
Total 123
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 37
> 15 Tahun 86
Jenis Kelamin Jumlah
Total 123
Laki-laki 76
Perempuan 47

Status Jumlah
Total 13
PNS 0
GTT 0
GTY 10
Honor 3
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 13
Sertifikasi 8
Belum Sertifikasi 5
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 13
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 13
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 13
Kurang dari 30 Tahun 4
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 4
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 13
Laki-laki 5
Perempuan 8
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Marshalita Debby Puji Astuti P
41527576583XXXXX Dewi Cholila P
24537496513XXXXX Tutik Wijayati P
33447646652XXXXX Laila Rahmawati P
78477486502XXXXX Arie Soesilo L
- Haidar Alfariz L
- Galindra Nugraha L
57607476493XXXXX Umi Chulsum P
- Wanda Revi Septiasari P
99607586603XXXXX Luh Wayan Chandra Dewi Savitri P
61367426433XXXXX Agustin Yudarini P
22487656661XXXXX Andry Septiono L
00377496512XXXXX Indra Setyawan L
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 0
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 0
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah
Total 10
7 4
8 3
9 3

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 10 0 10
Baik 0 0
Rusak Ringan 10 10
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas 1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 4 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 5 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 7 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 7A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 7B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 7C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 7D (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 8 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 8A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 8B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 8C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 9 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 9A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 9B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 9C (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 1 0 0 1
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 1 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Lab. IPA (Laboratorium IPA)
Lab. Komputer (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 3 0 0 3
Guru 0 1 0 0 1
Siswa 0 2 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar Mandi Guru (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Kamar Mandi Guru Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Kamar Mandi Guru Wanita (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Kamar Mandi Siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Kamar Mandi Siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
Kamar Mandi Siswa Laki-laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Kamar Mandi Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gudang (Gudang)
Gudang (Gudang)
Musholla (Ruang Ibadah)
Ruang BK (Ruang BP/BK)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Konseling (Ruang Konseling/Asesmen)
Ruang KS (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Olahraga (Ruang Olahraga)
Ruang OSIS (Ruang OSIS)
Ruang Tata Usaha (Ruang Guru)
Ruang TU (Ruang TU)
Ruang UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi : 82.00
  •   Standar Proses : 80.00
  •   Standar Kelulusan : 84.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 76.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 88.00
  •   Standar Pengelolaan : 84.00
  •   Standar Pembiayaan : 85.00
  •   Standar Penilaian : 84.00
  •   Tahun : 2015
  •   Nilai Akhir : 83.00
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 67.35
  •   Bahasa Inggris : 42.76
  •   Matematika : 38.96
  •   IPA : 44.79

Tahun Jumlah Ruang
2012 3
2015 2
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 329
Tahun Jumlah Penerima
2015 247
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan