Guru : 18
  Siswa Laki-laki : 140
  Siswa Perempuan : 178
Rombongan Belajar : 12
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 11,000
Luas Tanah : 46
 
Ruang Kelas : 13 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMP NEGERI 2 PANDAWAI

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2010 Pertandingan Volly - 1 Olahraga Kecamatan
2011 Bola Volly - 1 Olahraga Kecamatan
2012 Mata Pelajaran - 2 Sains Kecamatan
2016 peringkat kelas 2 Lain-lain Lainnya
2016 peringkat kelas 1 Lain-lain Lainnya
2016 peringkat kelas 3 Lain-lain Lainnya
2016 peringkat kelas 2 Lain-lain Lainnya
2016 peringkat kelas 3 Lain-lain Lainnya


Tingkat Jumlah
Total 318
7 119
8 107
9 92
Agama Jumlah
Total 318
Islam 0
Kristen 227
Katholik 91
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 318
< 13 Tahun 2
13 - 15 Tahun 196
> 15 Tahun 120
Jenis Kelamin Jumlah
Total 318
Laki-laki 140
Perempuan 178
Tingkat Jumlah
Total 10
7 4
8 6
9 0
Umur Jumlah
Total 10
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 3
> 15 Tahun 7
Jenis Kelamin Jumlah
Total 10
Laki-laki 9
Perempuan 1
Umur Jumlah
Total 119
< 13 Tahun 2
13 - 15 Tahun 96
> 15 Tahun 21
Jenis Kelamin Jumlah
Total 119
Laki-laki 59
Perempuan 60
Umur Jumlah
Total 114
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 35
> 15 Tahun 79
Jenis Kelamin Jumlah
Total 114
Laki-laki 57
Perempuan 57

Status Jumlah
Total 16
PNS 10
GTT 0
GTY 0
Honor 6
I II III IV Jumlah
0 1 9 0 10
Sudah Jumlah
Total 18
Sertifikasi 4
Belum Sertifikasi 14
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 18
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 18
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 18
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 6
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 4
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 3
Jenis Kelamin Jumlah
Total 18
Laki-laki 9
Perempuan 9
NUPTK Nama Jenis Kelamin
28527576593XXXXX Marselina Froky Medo Bunga, S.pd P
88377416442XXXXX Kornelius Riwu Nadju L
- Septefanus Polin, S.pd L
- Jekson Eduard Dere Mone, S.pd L
09467436462XXXXX Marselinus Nani Malo, A.md L
07477486523XXXXX Adriana Homa, Sh P
- Jimson Kale Here L
72517426452XXXXX Laurensius Tay, A.md L
- Arifudin, S.pd L
37567556561XXXXX Aryati Riwu, S.pdk P
26337466512XXXXX Lender Leba Lomi, A.md L
- XXXXX Maria Magdalena Isa, S.pd P
- Dewi Sriyati Milla,s.pd.k P
11112015041XXXXX Nirwan L
75347566563XXXXX Naomi Ratna Primastuti P
19607666672XXXXX Yublina Kaita Lepir P
50487486513XXXXX Dominggas Bani, S.pd P
19547556563XXXXX Darny Yoni Rambu Anajawa, Se P
Status Jumlah
Total 3
PNS 2
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 1 1 2
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 6
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 4
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 6
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 6
Laki-laki 6
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
30477426462XXXXX Yafet Hadi L
56557576592XXXXX Ridolf Koreh L
- Saul Ndulanau L
- Jefri Windi Hambandima, S.sos L
48517546581XXXXX Melkianus Leo Lomi, A.md L

Tingkat Jumlah
Total 12
7 4
8 4
9 4

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 14 0 14
Baik 0 0
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 13 13
Rusak Berat 1 0 1

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Aula (Ruang Teori/Kelas)
Ruang IX A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang IX B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang IX C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang IX D (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Multimedia (Ruang Teori/Kelas)
Ruang VII A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang VII B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang VII C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang VII D (Ruang Teori/Kelas)
Ruang VIII A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang VIII B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang VIII C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang VIII D (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 2 2
IPA 0 0 0 1 1
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 1 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Lab. IPA (Laboratorium IPA)
Ruang Lab. Komputer (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 1

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 4 0 0 4
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 2 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Kamar Mandi/WC Guru Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Asrama Siswa (Asrama Siswa)
Asrama SIswa (Asrama Siswa)
Lapangan Bola Voli dan Basket (Gabung) (Lapangan)
Ruang Gudang (Gudang)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Tamu (Lainnya)
Ruang TU (Ruang TU)
Ruang UKS (Ruang UKS)
Ruang Wakil Kepala Sekolah (Lainnya)

  •   Standar Isi : 87.00
  •   Standar Proses : 65.00
  •   Standar Kelulusan : 77.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 63.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 73.00
  •   Standar Pengelolaan : 73.00
  •   Standar Pembiayaan : 98.00
  •   Standar Penilaian : 79.00
  •   Tahun : 2011
  •   Nilai Akhir : 78.00
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 49.73
  •   Bahasa Inggris : 38.82
  •   Matematika : 33.89
  •   IPA : 36.53

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 324
Tahun Jumlah Penerima
2015 279
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan