Guru : 6
  Siswa Laki-laki : 39
  Siswa Perempuan : 37
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 900
Luas Tanah : 1,000
 
Ruang Kelas : 6 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SDN Ranging

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 76
1 13
2 12
3 10
4 12
5 11
6 18
Agama Jumlah
Total 76
Islam 0
Kristen 0
Katholik 76
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 76
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 65
> 12 Tahun 11
Jenis Kelamin Jumlah
Total 76
Laki-laki 39
Perempuan 37
Tingkat Jumlah
Total 1
1 0
2 0
3 0
4 0
5 1
6 0
Umur Jumlah
Total 1
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 1
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 13
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 13
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 13
Laki-laki 9
Perempuan 4
Umur Jumlah
Total 24
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 24
Jenis Kelamin Jumlah
Total 24
Laki-laki 17
Perempuan 7

Status Jumlah
Total 6
PNS 1
GTT 0
GTY 0
Honor 5
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Sudah Jumlah
Total 6
Sertifikasi 1
Belum Sertifikasi 5
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 6
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 5
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 6
Kurang dari 30 Tahun 3
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 6
Laki-laki 5
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
18607686681XXXXX Germanus Jomi L
07437676681XXXXX Viktor Gampur L
57497686701XXXXX Roberto Avandi L
XXXXX OKTAVIANUS JEHALU L
79507646671XXXXX Wihelmina Nimat P
45467386412XXXXX Salesius Radung L
Status Jumlah
Total 2
PNS 1
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 2
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 2
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 1
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
32367526532XXXXX Adrianus Suardi Jano L

Tingkat Jumlah
Total 6
1 1
2 1
3 1
4 1
5 1
6 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 6 0 6
Baik 0 0
Rusak Ringan 4 4
Rusak Sedang 2 2
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
RUANG KELAS I (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS II (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS III (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS IV (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS V (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS VI (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
GUDANG (Gudang)

  •   Standar Isi :
  •   Standar Proses :
  •   Standar Kelulusan :
  •   Standar Tenaga Pendidik :
  •   Standar Sarana Prasarana :
  •   Standar Pengelolaan :
  •   Standar Pembiayaan :
  •   Standar Penilaian :
  •   Tahun : 2019
  •   Nilai Akhir :
  •   Akreditasi : C
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
2015 28
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan