Guru : 17
  Siswa Laki-laki : 88
  Siswa Perempuan : 77
Rombongan Belajar : 7
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Lainnya
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 900
Luas Tanah : 500
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar PKBM HARMONI

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM KUTTAB AL FATIH  (5.66 Km)
    Jl. Kenanga 10 No. 1 Rt. 04 Rw. 02 Kelurahan Sumampir Kecamatan Purwokerto Utar ...
  •   PKBM HARMONI  (0 Km)
    kotayasa rt 02 rw 05 kec.sumbang ...



  •   Pokmas Mandala Kolaka  (19.97 Km)
    Sekretariat : Jl. Raya Kalisalak No. 36 RT 02 RW 04 Desa Kalisalak ...




Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 165
Laki-laki 88
Perempuan 77
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 17
PNS 15
GTT 0
GTY 1
Honor 1
I II III IV Jumlah
15 0 0 0 15
Sudah Jumlah
Total 17
Sertifikasi 1
Belum Sertifikasi 16
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 17
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 15
Umur Jumlah
Total 17
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 6
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 3
Jenis Kelamin Jumlah
Total 17
Laki-laki 6
Perempuan 11
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX RASIWAN L
XXXXX TITI RAMBAT WINDUASIH P
XXXXX TUGIONO L
XXXXX RAKHMI KADRAENI P
XXXXX IKA PUJI ASTUTI L
XXXXX TRI WAHYU PUSPITA RINI P
XXXXX SOFINA FIFIN P
XXXXX ENDAH PURWANINGSIH P
XXXXX NUR INDRI ASTUTI P
XXXXX MAISATUL ROHMAH P
XXXXX SARASWATI P
XXXXX ARIS PRAMUDYA L
05357626631XXXXX INDRA PRASETYA L
XXXXX SRI LESTARI P
XXXXX IDA NUR LAILA P
XXXXX KARWIN SUPONO L
- MUFLIAH P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 0
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 0
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
KELAS X A (Ruang Teori/Kelas)
KELAS X B (Ruang Teori/Kelas)
KELAS X C (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XI A (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XI B (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XI C (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XII A (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XII B (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XII C (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XII D (Ruang Teori/Kelas)
PAKET B SETARA SMP (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS VII (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan