Guru : 0
  Siswa Laki-laki : 39
  Siswa Perempuan : 108
Rombongan Belajar : 7
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 4,400
Luas Tanah : 0
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Operator Sekolah/Lembaga WAJO INTELEKTUAL MANDIRI (WIM) silahkan update titik koordinat di VervalSP
Sekolah disekitar WAJO INTELEKTUAL MANDIRI (WIM)

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM NUSANTARA  (13272.18 Km)
    Jln.Ponda, Desa Galesong Baru, Kec.Galesong, KabTakalar, Prov.Sulawesi Selatan ...


  •   Museum Musik Dunia  (0 Km)
    Area Jawa Timur Park 3, Jl. Raya Ir. Soekarno No.144 ...



  •   Clasic Gong  (11246.91 Km)
    Jln. Pelajar Rt.03 Rw.17 ...


Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2010 OLIMPIADE SAIN MIPA JUARA 1 DINAS PENDIDIKAN 1 Sains Kab/kota
2013 lomba menari sekolah 3 Seni Sekolah
2013 LKTI INDONESIA TIMUR UNM 3 Lain-lain Nasional
2013 LOMBA KBL KSR PMI UNM 3 Lain-lain Propinsi
2014 PORDA 3 Olahraga Propinsi
2015 BAHANA SUARA PELAJAR DINAS PENDIDIKAN 1 Seni Kab/kota
2016 KEJUARAAAN SEPAK BOLA KLUB BOLA 1 Olahraga Kab/kota
2016 JUARA 4 AKADEMIK IPS sekolah 4 Sains Sekolah


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 147
Laki-laki 39
Perempuan 108
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 0
PNS 0
GTT 0
GTY 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 0
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 0
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 0
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
Status Jumlah
Total 4
PNS 2
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 1 0 1 2
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 4
Kurang dari S1 2
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 4
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 4
Laki-laki 3
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
45637546562XXXXX SYARIFUDDIN, A.Md. L
XXXXX BURHANUDDIN S.Pd M.Si L
50397636642XXXXX KAHARUDDIN, S.E. L
XXXXX FATMAWATI SYAM P

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
R. KELAS (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
DAPUR (Laboratorium Nautika)
R. LABORATORIUM (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
R. PERPUSTAKAAN (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
MUSHOLLAH (Ruang Ibadah)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan