Guru : 10
  Siswa Laki-laki : 62
  Siswa Perempuan : 61
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : KTSP
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 15,000
Luas Tanah : 6,020
 
Ruang Kelas : 7 *
Laboratorium : 2 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMP GANDHI MEMORIAL INTERCONTINENTAL SCHOOL BALI

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 123
7 35
8 45
9 43
Agama Jumlah
Total 123
Islam 18
Kristen 26
Katholik 9
Hindu 28
Budha 24
Kong Hu Chu 0
Lainnya 18
Umur Jumlah
Total 123
< 13 Tahun 27
13 - 15 Tahun 89
> 15 Tahun 7
Jenis Kelamin Jumlah
Total 123
Laki-laki 62
Perempuan 61
Tingkat Jumlah
Total 0
7 0
8 0
9 0
Umur Jumlah
Total 0
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 0
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 35
< 13 Tahun 23
13 - 15 Tahun 12
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 35
Laki-laki 22
Perempuan 13
Umur Jumlah
Total 0
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 0
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 10
PNS 0
GTT 0
GTY 0
Honor 10
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 10
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 10
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 10
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 10
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 10
Kurang dari 30 Tahun 3
31 - 35 Tahun 5
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 10
Laki-laki 4
Perempuan 6
NUPTK Nama Jenis Kelamin
Status Jumlah
Total 12
PNS 0
Honor 12
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 12
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 12
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 12
Kurang dari 30 Tahun 5
31 - 35 Tahun 3
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 12
Laki-laki 4
Perempuan 8
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah
Total 6
7 2
8 2
9 2

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 7 0 7
Baik 7 7
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
kelas 7a (Ruang Teori/Kelas)
kelas 7b (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 8a (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 8b (Ruang Teori/Kelas)
kelas 8c (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 9a (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 9b (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 3 0 0 0 3
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 1 0 0 0 1
Fisika 1 0 0 0 1
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 1 0 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Lab Computer (Laboratorium Komputer)
Lab Fisika (Laboratorium Fisika)
Lab Kimia (Laboratorium Kimia)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 1
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 2 0 0 0 2
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 2 0 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC laki laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gudang (Gudang)
Kantin (Kantin)
MPH (Ruang Olahraga)
Ruang Guru lokal (Ruang Guru)
Ruang Guru wna (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)

      Data akreditasi belum tersedia

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 68.42
  •   Bahasa Inggris : 78.83
  •   Matematika : 43.02
  •   IPA : 48.02

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan