Guru : 4
  Siswa Laki-laki : 48
  Siswa Perempuan : 44
Rombongan Belajar : 4
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 13,000
Luas Tanah : 1,000
 
Ruang Kelas : 4 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar TK SANTA BERNADETH

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   TK MAWAR  (0.15 Km)
    Jl. Mawar No. 8 ...





  •   Clasic Gong  (385.04 Km)
    Jln. Pelajar Rt.03 Rw.17 ...


Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2014 DEWI 25 tahun mengajar IGTKI/PGRI Kota Tanjungpinang Kab/kota
2012 DEWI Juara 1 cipta gerak dan lagu IGTKI PGRI Pusat Nasional
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 92
Laki-laki 48
Perempuan 44
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 4
PNS 0
GTT 0
GTY 4
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 4
Sertifikasi 3
Belum Sertifikasi 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 4
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 4
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 4
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 3
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 4
Laki-laki 0
Perempuan 4
NUPTK Nama Jenis Kelamin
11002408182XXXXX Mariana Wayan P
66487506523XXXXX Cicilia Siwi Hartanti P
18417476493XXXXX VERONIKA MARIA MULYANI P
14507486533XXXXX MARTINA P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 4
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 4
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 4
Laki-laki 2
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- THOMAS TONU L
10537516572XXXXX PASKALIS TULADA L
- Miki Adelina P

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 4 0 4
Baik 4 4
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Kelas B3 (Ruang Teori/Kelas)
kelompok A/PG (Ruang Teori/Kelas)
kelompok B1 (Ruang Teori/Kelas)
kelompok B2 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Dapur (Laboratorium Nautika)
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 4 0 0 0 4
Guru 2 0 0 0 2
Siswa 2 0 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar Mandi/Wc Anak Laki-laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Kamar Mandi/WC Anak Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
Kamar Mandi/Wc Guru Laki-laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Kamar Mandi/Wc Guru Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Aula (Ruang Serba Guna/Aula)
Gudang (Gudang)
Kantor Ka. Sek. (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Bermain (Lainnya)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Tata Usaha (Lainnya)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan