Guru : 10
  Siswa Laki-laki : 41
  Siswa Perempuan : 19
Rombongan Belajar : 3
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 2,200
Luas Tanah : 2,000
 
Ruang Kelas : 3 *
Laboratorium : 2 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMP ALAM BANDUNG

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   SMP STAMFORD  (0.54 Km)
    Jl. Kompleks Allegro Altura ...


  •   Museum Barli  (3.5 Km)
    Jl. Prof. Dr. Ir. Sutami No.91 ...





Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 60
7 19
8 25
9 16
Agama Jumlah
Total 60
Islam 58
Kristen 1
Katholik 1
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 60
< 13 Tahun 14
13 - 15 Tahun 44
> 15 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 60
Laki-laki 41
Perempuan 19
Tingkat Jumlah
Total 0
7 0
8 0
9 0
Umur Jumlah
Total 0
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 0
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 19
< 13 Tahun 12
13 - 15 Tahun 7
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 19
Laki-laki 9
Perempuan 10
Umur Jumlah
Total 0
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 0
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 10
PNS 0
GTT 0
GTY 1
Honor 9
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 10
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 10
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 10
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 8
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 10
Kurang dari 30 Tahun 6
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 10
Laki-laki 6
Perempuan 4
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Maolida Oktadini P
- Subuhul Fatir Samawat Raja Bunna’im L
- Wendi Heryandi L
- Sely Nurlaely Purnama Sari P
- Zahrial Nurul Iman L
- Mochamad Aries Iskandar L
- Rini Suryani P
- Eko Kurnianto W. L
- Supriatna L
- Retno Merlinda P
Status Jumlah
Total 3
PNS 0
Honor 3
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 4
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 4
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 4
Laki-laki 4
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Didin Saepudin L
- Uu Supryatna L
- Endang Priatna L

Tingkat Jumlah
Total 3
7 1
8 1
9 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 3 0 3
Baik 0 0
Rusak Ringan 3 3
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Kelas 7 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 8 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 9 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 2 0 0 2
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 1 0 0 1
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 1 0 0 1
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Laboratorium (Laboratorium Biologi)
Laboratorium (Laboratorium Fisika)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 2 0 0 2
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 2 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Toilet (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Toilet (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gudang (Gudang)
Ruang Guru (Ruang Guru)

      Data akreditasi belum tersedia

      Data UN belum tersedia

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan