Guru : 13
  Siswa Laki-laki : 126
  Siswa Perempuan : 80
Rombongan Belajar : 8
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 8,800
Luas Tanah : 7,445
 
Ruang Kelas : 13 *
Laboratorium : 2 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMP GANESA SATRIA

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

Layanan Kesehatan Terdekat

  •   ABADIJAYA  (0.64 Km Km)
    Jl. Kerinci Raya No.1 Rw 26 Depok II Timur, Kec. Sukmajaya
  •   PONDOK SUKMAJAYA  (1.02 Km Km)
    Perum Pondok Sukmajaya B1 G3 Rt. 02/07, Kec. Sukmajaya

Sekolah Sekitar

  •   SMP YAPPA  (0.32)
    Jl. Proklamasi Gg. Majlis No.79 Depok ...
  •   PKBM UTAMA  (0.28 Km)
    JAMUJU V NOMOR 202 ...
  •   PKBM YAPENDA  (0.89 Km)
    ANGIN MAMIRI RAYA NO. 01 Rt.007 Rw. 011 ...





  •   Sanggar Seni Dewi Sri  (24.01 Km)
    Jl. Cibalagung Gg. Siti Hasanah No. 49 Babakan Sukamantri RT 02/07 ...


Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 206
7 66
8 66
9 74
Agama Jumlah
Total 206
Islam 204
Kristen 1
Katholik 1
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 206
< 13 Tahun 2
13 - 15 Tahun 151
> 15 Tahun 53
Jenis Kelamin Jumlah
Total 206
Laki-laki 126
Perempuan 80
Tingkat Jumlah
Total 0
7 0
8 0
9 0
Umur Jumlah
Total 0
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 0
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 66
< 13 Tahun 2
13 - 15 Tahun 61
> 15 Tahun 3
Jenis Kelamin Jumlah
Total 66
Laki-laki 35
Perempuan 31
Umur Jumlah
Total 92
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 50
> 15 Tahun 42
Jenis Kelamin Jumlah
Total 92
Laki-laki 48
Perempuan 44

Status Jumlah
Total 13
PNS 0
GTT 0
GTY 13
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 13
Sertifikasi 8
Belum Sertifikasi 5
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 13
Kurang dari S1 3
S1 atau Lebih 10
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 13
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 4
51 - 55 Tahun 3
Lebih dari 55 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 13
Laki-laki 3
Perempuan 10
NUPTK Nama Jenis Kelamin
59487356352XXXXX Sunarto L
34437486493XXXXX Ida Zuraidah P
45547486493XXXXX Warsini P
80377566573XXXXX Kartini P
45427486493XXXXX Yenti Idris P
09557606613XXXXX Fathia Ramadani. El. Afsya P
38387486483XXXXX Iif Rif'ah P
36587366393XXXXX Jundiah Hidayati P
18347476493XXXXX Meity Purnamawati P
85397606633XXXXX Yeni Haerunisa P
38527486512XXXXX Wesli Marpaung L
75477636642XXXXX Supardi L
18637466463XXXXX Lestari Utami P
Status Jumlah
Total 1
PNS 0
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 3
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 3
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 3
Laki-laki 3
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Febri Tsamaru Qolbi L
XXXXX Ali Janar L

Tingkat Jumlah
Total 8
7 3
8 2
9 3

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 13 0 13
Baik 0 0
Rusak Ringan 13 13
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas 71 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 71 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 72 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 73 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 81 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 82 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 83 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 91 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 92 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 93 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 93 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 94 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 95 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 3 0 0 3
IPA 0 1 0 0 1
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 1 0 0 1
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 1 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Lab. Multimedia (Laboratorium Multimedia)
Ruang Laboratorium Bahasa (Laboratorium Bahasa)
Ruang Laboratorium Komputer (Laboratorium Komputer)
Ruang Laboratorium. IPA (Laboratorium IPA)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 4 0 0 4
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 2 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang KM/WC Guru Laki-laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Ruang KM/WC Guru Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Ruang KM/WC Siswa Laki-laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Ruang KM/WC Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang (Gudang)
Ruang BP/BK (Ruang BP/BK)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Ibadah (Ruang Ibadah)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Keterampilan (Ruang Keterampilan)
Ruang OSIS (Ruang OSIS)
Ruang Pentri (Lainnya)
Ruang Pos Satpam (Lainnya)
Ruang Serba Guna/Aula (Ruang Serba Guna/Aula)
Ruang TU (Ruang TU)
Ruang UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi : 95.00
  •   Standar Proses : 86.00
  •   Standar Kelulusan : 98.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 89.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 87.00
  •   Standar Pengelolaan : 91.00
  •   Standar Pembiayaan : 90.00
  •   Standar Penilaian : 96.00
  •   Tahun : 2016
  •   Nilai Akhir : 92.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 58.51
  •   Bahasa Inggris : 39.31
  •   Matematika : 33.76
  •   IPA : 34.66

Tahun Jumlah Ruang
2012 3
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
2015 12
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan