Guru : 29
  Siswa Laki-laki : 314
  Siswa Perempuan : 286
Rombongan Belajar : 18
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 30,000
Luas Tanah : 4,200
 
Ruang Kelas : 18 *
Laboratorium : 2 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 21 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMP YAPPA

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM UTAMA  (0.07 Km)
    JAMUJU V NOMOR 202 ...





  •   Sanggar Seni Dewi Sri  (24.3 Km)
    Jl. Cibalagung Gg. Siti Hasanah No. 49 Babakan Sukamantri RT 02/07 ...


Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2010 Calistung 3 Lain-lain Kecamatan
2010 Kartini 2 Seni Sekolah
2010 PORSENI SE KOTA DEPOK 4 Olahraga Kab/kota
2011 GEBYAR ANAK SOLEH 4 Olahraga Kab/kota
2011 Calistung 4 Lain-lain Kecamatan
2011 SEPAK BOLA MINI KECAMATAN SUKM - 3 Olahraga Kecamatan
2011 SEPAK BOLA MINI GUGUS VIII - 1 Olahraga Sekolah


Tingkat Jumlah
Total 600
7 192
8 188
9 220
Agama Jumlah
Total 600
Islam 600
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 600
< 13 Tahun 140
13 - 15 Tahun 449
> 15 Tahun 11
Jenis Kelamin Jumlah
Total 600
Laki-laki 314
Perempuan 286
Tingkat Jumlah
Total 0
7 0
8 0
9 0
Umur Jumlah
Total 0
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 0
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 192
< 13 Tahun 132
13 - 15 Tahun 60
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 192
Laki-laki 105
Perempuan 87
Umur Jumlah
Total 258
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 174
> 15 Tahun 84
Jenis Kelamin Jumlah
Total 258
Laki-laki 140
Perempuan 118

Status Jumlah
Total 29
PNS 0
GTT 0
GTY 27
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 29
Sertifikasi 10
Belum Sertifikasi 19
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 29
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 28
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 29
Kurang dari 30 Tahun 6
31 - 35 Tahun 7
36 - 40 5
41 - 45 Tahun 4
46 - 50 Tahun 5
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 29
Laki-laki 11
Perempuan 18
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX FUADIATUR RAHMI P
- Dian Widiastuti P
55387606611XXXXX Lidia Khosmatika, S.T P
XXXXX FITTRIAH P
70427666681XXXXX Ahmad Mustopa Yasin L
59457446443XXXXX Sugianti P
28387476472XXXXX H. Matnur, S.pd L
13517486482XXXXX Arwan, Sh L
20427486483XXXXX Kiki Zakiah, Sp P
24567576572XXXXX Siti Soleha, S.pd P
14357566562XXXXX Ahmad Suryadi, S.ag L
17547596593XXXXX Laela Kurnia, S.pdi P
95337556562XXXXX Adi Fuad Zein L
- Riri Resiani, S.pd P
54637656652XXXXX Laila Fachriyah, S.sos.i P
34447476512XXXXX Rochayani, S.pd P
84587596611XXXXX Eka Amhalia Purnamawati P
22517526543XXXXX Romlah P
13437666671XXXXX Akso L
08507626642XXXXX Ahmad Jaya L
- Eriesha Wulandari, S.pd P
94417466483XXXXX Sukarmi, S.pd.i P
85407606622XXXXX Ahmad Fachruddin, S.hi L
55477636651XXXXX Andys Tri Hastuti, S.pd P
- Jauhari Za L
80387686691XXXXX Mutiara Sonicha Yogya P
43487686691XXXXX Putra Budiansyah L
68467666672XXXXX Siti Maria Ulfah P
49347726731XXXXX Rizqi Maharsyah L
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 5
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 3
Umur Jumlah
Total 5
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 5
Laki-laki 2
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Sayuti P
- Jamaludin L
51397546563XXXXX Nur'aini P
- Yudi Andrias Adi Wijaya L

Tingkat Jumlah
Total 18
7 6
8 6
9 6

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 18 0 18
Baik 10 10
Rusak Ringan 8 8
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Teori/Kelas IX-1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas IX-2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas IX-3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas IX-4 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas IX-5 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas IX-6 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas VII-1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas VII-2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas VII-3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas VII-4 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas VII-5 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas VII-6 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas VIII-1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas VIII-2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas VIII-3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas VIII-4 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas VIII-5 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas VIII-6 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 3 0 0 0 3
IPA 1 0 0 0 1
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 1 0 0 0 1
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 1 0 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Laboratorium Bahasa (Laboratorium Bahasa)
Laboratorium IPA (Laboratorium IPA)
Laboratorium Komputer (Laboratorium Komputer)
Ruang Multimesia (Laboratorium Multimedia)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 22 0 1 0 23
Guru 2 0 0 0 2
Siswa 20 0 1 0 21

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki 1 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki 10 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki 11 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki 12 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki 2 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki 3 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki 4 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki 5 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki 6 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki 7 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki 8 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki 9 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan 1 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan 2 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan 3 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan 4 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan 5 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan 6 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan 7 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan 8 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan 9 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
WC/Kamar Mandi (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC/Kamar Mandi (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gudang (Gudang)
Kantin (Kantin)
Koperasi Sekolah (Koperasi/Toko)
Lapangan Sekolah (Lapangan)
Mushala (Ruang Ibadah)
Parkir (Parkir)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang TU (Ruang TU)
Ruang BP/BK (Ruang BP/BK)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Konseling (Ruang Konseling/Asesmen)
Ruang Multimedia (Ruang Multimedia)
Ruang Olahraga (Ruang Olahraga)
Ruang OSIS (Ruang OSIS)
Ruang UKS (Ruang UKS)
Rumah Penjaga Sekolah (Rumah Penjaga Sekolah)

  •   Standar Isi :
  •   Standar Proses :
  •   Standar Kelulusan :
  •   Standar Tenaga Pendidik :
  •   Standar Sarana Prasarana :
  •   Standar Pengelolaan :
  •   Standar Pembiayaan :
  •   Standar Penilaian :
  •   Tahun : 2019
  •   Nilai Akhir :
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 66.00
  •   Bahasa Inggris : 42.23
  •   Matematika : 34.94
  •   IPA : 41.03

Tahun Jumlah Ruang
2012 2
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
2015 38
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan