Guru : 7
  Siswa Laki-laki : 19
  Siswa Perempuan : 10
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,300
Luas Tanah : 2,000
 
Ruang Kelas : 7 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 1 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD N 2 PAJARAGUNG

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM NURUL HUDA  (2.68 Km)
    Jl.Kihajar Dewantoro No. 42/55, Pringsewu Selatan. ...
  •   PKBM JEJAMA  (3.71 Km)
    Jl. Raya Danau Pringombo V Pringsewu Timur Kec. Pringsewu ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 29
1 6
2 4
3 6
4 2
5 8
6 3
Agama Jumlah
Total 29
Islam 28
Kristen 0
Katholik 1
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 29
< 7 Tahun 4
7 - 12 Tahun 25
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 29
Laki-laki 19
Perempuan 10
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 6
< 7 Tahun 4
7 - 12 Tahun 2
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 6
Laki-laki 5
Perempuan 1
Umur Jumlah
Total 5
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 4
> 12 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 5
Laki-laki 1
Perempuan 4

Status Jumlah
Total 7
PNS 5
GTT 0
GTY 0
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 2 2 1 5
Sudah Jumlah
Total 7
Sertifikasi 3
Belum Sertifikasi 4
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 7
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 6
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 7
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 3
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 7
Laki-laki 2
Perempuan 5
NUPTK Nama Jenis Kelamin
39527416443XXXXX Yunli Farida P
11367436473XXXXX Bertalina Dwi Hartanti P
39417456503XXXXX Junenti P
24427436482XXXXX Tukirin L
42377546562XXXXX Rudi Irawan L
- Chyntia Cahya Suparman P
- Tri Hastuti P
Status Jumlah
Total 1
PNS 1
Honor 0
I II III IV Jumlah
1 0 0 0 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 1
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
07457416433XXXXX Setyo Prianggono L

Tingkat Jumlah
Total 6
1 1
2 1
3 1
4 1
5 1
6 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 7 0 7
Baik 0 0
Rusak Ringan 7 7
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Gudang (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 1 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 2 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 3 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 4 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 5 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 6 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 2 0 0 2
Guru 0 1 0 0 1
Siswa 0 1 0 0 1

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC Guru (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC Murid (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Kantor (Ruang Guru)
Rumah Penjaga Sekolah (Rumah Penjaga Sekolah)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 29
Tahun Jumlah Penerima
2015 11
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan