Guru : 0
  Siswa Laki-laki : 73
  Siswa Perempuan : 23
Rombongan Belajar : 3
 
Kurikulum : KTSP
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,300
Luas Tanah : 0
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar PKBM ULU WAE RANDONG

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   SKB RANDONG  (1.22 Km)
    Randong Desa Compang Dalo kecamatan Ruteng Kab. Manggarai Provinsi NTT ...






Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 96
Laki-laki 73
Perempuan 23
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 0
PNS 0
GTT 0
GTY 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 0
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 0
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 0
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
Status Jumlah
Total 4
PNS 4
Honor 0
I II III IV Jumlah
4 0 0 0 4
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 16
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 16
Umur Jumlah
Total 16
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 5
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 3
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 16
Laki-laki 9
Perempuan 7
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX YULI SETIONINGSIH P
XXXXX ANGELINA RIBA,SE P
XXXXX FRANSISKUS S.JENAHU,SH L
XXXXX YULITA TIUNG,A.Md P
XXXXX BERTOLOMEUS SABAR,S.Pd L
XXXXX FRANSISKUS BURUNG,S.Sos L
XXXXX DENISTA RETNOWATI DEMPOK,S.Pd P
XXXXX CARLES KARYANTO,S.Pd L
XXXXX HENDRIKUS R. NDARUNG,S.Pd L
XXXXX JULVANTRI HENOVANDY CANDRA SIUBELAN,S.Pd L
XXXXX SILVESTER PADAR,S.Pd L
XXXXX FLAVIANA GAEM,S.Pd P
XXXXX YOHANA FRANSISKA IVAN P
XXXXX THERESIA TEE P
XXXXX KLAUDIUS G.NIKA,S.Pd L
XXXXX FERDINANDUS SUTANTO,SE L

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
RUANG TEORI/KELAS ( 6 RUANG) (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
DAPUR (Laboratorium Nautika)
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
RUANG PERPUSTAKAAN (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
KAMAR MANDI SIWA/WC SISWA LAKI (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
KAMAR MANDI/WC GURU (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
KAMAR MANDI/WC PEREMPUAN (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
KAMAR MANDI/WC PWEREMPUAN (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
GUDANG (Gudang)
RUANG GURU (Ruang Guru)
RUANG KEPALA SEKOLAH (Ruang Kepala Sekolah)
RUANG PAUD 2 RUANG (Lainnya)
RUANG UKS (Ruang UKS)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan