Guru : 37
  Siswa Laki-laki : 341
  Siswa Perempuan : 298
Rombongan Belajar : 22
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 5,000
Luas Tanah : 14,911
 
Ruang Kelas : 21 *
Laboratorium : 2 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 1 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMP NEGERI 2 MAKALE

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

Layanan Kesehatan Terdekat

  •   MAKALE UTARA  (0.22 Km Km)
    Jl. Nusantara No. 08, Kec. Makale Utara
  •   TUMBANG DATU  (Dalam Proses Verifikasi Km)
    Lembang Tumbang Datu, Kec. Sanggala Utara

Sekolah Sekitar

  •   PKBM TINDAK  (0.31 Km)
    Jl. Pongktiku Km. 8 Lemo ...

  •   Londa  (3.37 Km)
    ...





Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2017 Adriana Palamba Kepala Sekolah Berprestasi Pemerintah Kabupaten Tana Toraja Kab/kota
2008 Agustina Tonglo Satya Lencana Karya Satya XX Presiden RI Nasional
2008 Yustina Tuba Todingan Satya Lencana Karya Satya X PRESIDEN RI Nasional
2008 Rahel Sonda Satya Lencana Karya Satya XX Presiden RI Nasional
2008 Yohanis Sau Bandora Satya Lencana Karya Satya X Presiden RI Nasional
2007 V. M. N. Kurniatri PIAGAM DEWAN PENDIDIKAN TANA TORAJA Kab/kota
2007 V. M. N. Kurniatri PIAGAM PGRI TANA TORAJA Kab/kota
2007 Adriana Palamba Guru Teladan DEWAN PENDIDIKAN Kab/kota
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2018 Peringkat Kelas Semester Genap SDN 216 Inpres Tetebassi 2 Lain-lain Sekolah
2018 Peringkat Kelas SDN 216 Inpres Tetebassi 3 Lain-lain Sekolah


Tingkat Jumlah
Total 639
7 231
8 196
9 212
Agama Jumlah
Total 639
Islam 24
Kristen 512
Katholik 99
Hindu 4
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 639
< 13 Tahun 8
13 - 15 Tahun 519
> 15 Tahun 112
Jenis Kelamin Jumlah
Total 639
Laki-laki 341
Perempuan 298
Tingkat Jumlah
Total 0
7 0
8 0
9 0
Umur Jumlah
Total 0
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 0
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 229
< 13 Tahun 8
13 - 15 Tahun 218
> 15 Tahun 3
Jenis Kelamin Jumlah
Total 229
Laki-laki 133
Perempuan 96
Umur Jumlah
Total 206
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 107
> 15 Tahun 99
Jenis Kelamin Jumlah
Total 206
Laki-laki 108
Perempuan 98

Status Jumlah
Total 35
PNS 33
GTT 0
GTY 0
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 0 10 23 33
Sudah Jumlah
Total 37
Sertifikasi 2
Belum Sertifikasi 35
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 37
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 37
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 37
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 4
36 - 40 3
41 - 45 Tahun 4
46 - 50 Tahun 5
51 - 55 Tahun 11
Lebih dari 55 Tahun 9
Jenis Kelamin Jumlah
Total 37
Laki-laki 10
Perempuan 27
NUPTK Nama Jenis Kelamin
86577636663XXXXX Karniyanti Pongsendana P
15347466493XXXXX Ludia Tuni Panggau P
27347576583XXXXX Sherly Surentu P
64427456483XXXXX Elisabeth Tamba P
21427456473XXXXX Agustina Tonglo P
38527476493XXXXX Ni Wayan Warni P
45447456473XXXXX V. M. N. Kurniatri P
85637416432XXXXX Syamsuddin L
- Siti Nurmeida P
27477496513XXXXX Anita Tulak P
60587426433XXXXX Frischa Lousce Bunga Pali P
- Andriani Saleppang P
78567416443XXXXX Yustina Tuba Todingan P
- Meliana Salma Mangundun P
40477396412XXXXX Andarias Seran L
40467476492XXXXX MARTINUS AMBALINGGI L
19607536543XXXXX Ganti Tulak. P
31397466483XXXXX Hermin Marlice Rante P
84517466483XXXXX Nuraini P
44427416442XXXXX Yohanis Tello Lumalan L
85637376402XXXXX Paulus Rarra L
47527396413XXXXX Rahel Sonda P
14467586603XXXXX Sriwati Armin P
27437426433XXXXX Lince Lindang P
45627406423XXXXX Herlina Kanna P
29627586602XXXXX Marselinus Batara L
45537506522XXXXX Kristianus Rombe Taruk Allo L
56477556563XXXXX Elim Bantong P
81477466472XXXXX Yohanis Sau Bandora L
17607566573XXXXX Milcha Salinding P
66407476492XXXXX Debora P
33377506522XXXXX Otniel Angka L
64437466472XXXXX Yusuf Tangrutu L
- Adriana Rombeallo Mallisa' P
47387606633XXXXX Sri Anita Rema P
73447486503XXXXX Dorce Kala' Padang P
99377516533XXXXX Jeni Limbuan P
Status Jumlah
Total 6
PNS 3
Honor 3
I II III IV Jumlah
0 0 2 1 3
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 8
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 5
Data Kosong 3
Umur Jumlah
Total 8
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 3
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 8
Laki-laki 3
Perempuan 5
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Lisary Susanty P
91337416443XXXXX Ani Sapan P
90617596622XXXXX Semuel Kabangnga L
47497526543XXXXX Yoherni Sineng P
XXXXX Widiarty Biringkanae P
(tidak diisXXXXX Yakub Kabanga L
(tidak diisXXXXX Anthony Ady Patasik L

Tingkat Jumlah
Total 22
7 8
8 7
9 7

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 21 0 21
Baik 3 3
Rusak Ringan 18 18
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Teori/ Kelas 7 A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/ Kelas 7 B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/ Kelas 7 C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/ Kelas 7 D (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/ Kelas 7 E (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/ Kelas 7 F (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/ Kelas 7 G (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/ Kelas 7 H (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/ Kelas 8 A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/ Kelas 8 B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/ Kelas 8 C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/ Kelas 8 D (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/ Kelas 8 E (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/ Kelas 8 F (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/ Kelas 8 G (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/ Kelas 8 H (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/ Kelas 9 A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/ Kelas 9 B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/ Kelas 9 C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/ Kelas 9 D (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/ Kelas 9 E (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/ Kelas 9 F (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 3 0 0 0 3
IPA 2 0 0 0 2
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 1 0 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Laboratorium IPA 1 (Laboratorium IPA)
Laboratorium IPA 2 (Laboratorium IPA)
Laboratorium Komputer (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 1
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 3 0 0 3
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 1 0 0 1

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar WC Guru Laki-laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Kamar WC Guru Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Kamar WC Siswa Laki-laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Kamar WC Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gudang (Gudang)
Kantin (Kantin)
Koperasi/ Toko (Koperasi/Toko)
Lahan Kosong (Lahan Kosong)
Lapangan (Lapangan)
Pantri (Lainnya)
Pos Satpam (Lainnya)
Ruang BP/BK (Ruang BP/BK)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Kesehatan Siswa (Ruang UKS)
Ruang Keterampilan (Ruang Keterampilan)
Ruang Recycle (Ruang Praktik Kerja)
Ruang Tata Usaha (Ruang TU)
Rumah Dinas Guru (Rumah Dinas Guru)
Rumah Dinas Guru (Rumah Dinas Guru)
Tempat Parkir (Parkir)

  •   Standar Isi : 90.00
  •   Standar Proses : 86.00
  •   Standar Kelulusan : 89.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 88.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 89.00
  •   Standar Pengelolaan : 89.00
  •   Standar Pembiayaan : 88.00
  •   Standar Penilaian : 89.00
  •   Tahun : 2016
  •   Nilai Akhir : 88.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 64.13
  •   Bahasa Inggris : 37.09
  •   Matematika : 36.45
  •   IPA : 44.83

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 620
Tahun Jumlah Penerima
2015 104
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan