Guru : 30
  Siswa Laki-laki : 165
  Siswa Perempuan : 154
Rombongan Belajar : 10
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 46,000
Luas Tanah : 3,561
 
Ruang Kelas : 12 *
Laboratorium : 2 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMP IT Cordova Samarinda

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM KEDONDONG  (2.47 Km)
    Jl. Kedondong Dalam V No. 85 Rt. 07 Vorfoo ...






Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2015 Husnul Khatimah Pancawarsa 1 Kwartir Daerah Pramuka Kalimntan Timur Propinsi
2014 Didit Suti Handoko Lencana Pancawarsa Kwarda Pramuka Kaltim Propinsi
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2016 Strory Telling Dinas Pendidikan Kota Samarinda 2 Seni Kab/kota
2018 Pelajar Pelopor Berlalu Lintas DISHUB 4 Lain-lain Kab/kota
2018 Perunggu Porprov Koni Kaltim 3 Olahraga Propinsi


Tingkat Jumlah
Total 319
7 48
8 136
9 135
Agama Jumlah
Total 319
Islam 318
Kristen 1
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 319
< 13 Tahun 39
13 - 15 Tahun 280
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 319
Laki-laki 165
Perempuan 154
Tingkat Jumlah
Total 0
7 0
8 0
9 0
Umur Jumlah
Total 0
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 0
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 48
< 13 Tahun 35
13 - 15 Tahun 13
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 48
Laki-laki 29
Perempuan 19
Umur Jumlah
Total 137
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 122
> 15 Tahun 15
Jenis Kelamin Jumlah
Total 137
Laki-laki 67
Perempuan 70

Status Jumlah
Total 30
PNS 0
GTT 0
GTY 24
Honor 6
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 30
Sertifikasi 3
Belum Sertifikasi 27
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 30
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 28
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 30
Kurang dari 30 Tahun 4
31 - 35 Tahun 13
36 - 40 10
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 30
Laki-laki 14
Perempuan 16
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Ari Bagus Selvian L
70577646663XXXXX Ririn Manullang P
94577446472XXXXX Solichudin L
19377646642XXXXX Arie Ramadhany L
20527606602XXXXX Fitria Handayani P
XXXXX Noni Olviadita P
31497586623XXXXX Yusra P
- Hajar Aswad P
60557626633XXXXX Yatik Herliyanti P
- Dwi Santoso L
37337606622XXXXX Ahmad Marzuqi L
84427666671XXXXX Dani Saputro L
22597656663XXXXX Erna Wahyuni P
- Ika Agustina P
74397596602XXXXX Haji Abdullah L
- Azwari Fachrozi L
05457656663XXXXX Nur Annisa Tusaadah P
30497606613XXXXX Ely Rohmawati P
- Agus P L
93447626633XXXXX Indah Puspita Sari P
- Lina Mellyana P
07557616623XXXXX Nira Mirawana P
19587606623XXXXX Istianah P
78617576582XXXXX Aliansyah L
12387626633XXXXX Husnul Khatimah P
14587526513XXXXX Zahrotunisak P
04627596612XXXXX Mukamiluddin L
- Agus Sopian L
- Kamaluddin L
- Agus Jazuli L
Status Jumlah
Total 1
PNS 0
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 6
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 3
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 6
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 6
Laki-laki 6
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
76447386392XXXXX Parno L
96547616632XXXXX Didit Suti Handoko L
97357626632XXXXX Selamet Hariyanto L
22347516522XXXXX Budianto L
- Tris Hadi Hermawan L

Tingkat Jumlah
Total 10
7 2
8 4
9 4

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 12 0 12
Baik 12 12
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas 7 A1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 7 A2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 7 B1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 7 B2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 8 A1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 8 A2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 8 B1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 8 B2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 9 A1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 9 A2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 9 B1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 9 B2 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 3 0 0 0 3
IPA 2 0 0 0 2
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 1 0 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Bahasa (Laboratorium IPA)
Ruang Komputer (Laboratorium Komputer)
Ruang Lab IPA (Laboratorium IPA)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 1
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 4 0 0 0 4
Guru 2 0 0 0 2
Siswa 2 0 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang WC (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Ruang WC (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Ruang WC (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
Ruang WC (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Lapangan (Lainnya)
Masjid (Ruang Ibadah)
Ruang BK (Ruang BP/BK)
Ruang Gudang (Gudang)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepsek (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang OSIS (Ruang OSIS)
Ruang TU (Ruang TU)
Ruang UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi : 98.26
  •   Standar Proses : 98.44
  •   Standar Kelulusan : 97.22
  •   Standar Tenaga Pendidik : 94.44
  •   Standar Sarana Prasarana : 98.10
  •   Standar Pengelolaan : 93.13
  •   Standar Pembiayaan : 88.25
  •   Standar Penilaian : 97.31
  •   Tahun : 2015
  •   Nilai Akhir : 96.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 82.54
  •   Bahasa Inggris : 64.87
  •   Matematika : 58.95
  •   IPA : 61.82

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 390
Tahun Jumlah Penerima
2015 4
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan