Guru : 4
  Siswa Laki-laki : 34
  Siswa Perempuan : 22
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 0
Luas Tanah : 4,800
 
Ruang Kelas : 6 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD NEGERI 28 MENGKIRAI

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2009 Yohanes STTPP Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan Propinsi Kalimantan Barat Propinsi
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 56
1 9
2 10
3 8
4 12
5 13
6 4
Agama Jumlah
Total 56
Islam 11
Kristen 3
Katholik 42
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 56
< 7 Tahun 5
7 - 12 Tahun 49
> 12 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 56
Laki-laki 34
Perempuan 22
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 9
< 7 Tahun 4
7 - 12 Tahun 5
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 9
Laki-laki 6
Perempuan 3
Umur Jumlah
Total 9
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 2
> 12 Tahun 7
Jenis Kelamin Jumlah
Total 9
Laki-laki 6
Perempuan 3

Status Jumlah
Total 4
PNS 4
GTT 0
GTY 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 1 2 1 4
Sudah Jumlah
Total 4
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 4
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 4
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 4
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 4
Laki-laki 3
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
15417376392XXXXX Mardhani L
65537616623XXXXX Tavip Nuresa Fanawati P
15527646642XXXXX Deddy Haryadi L
- Albertus Agung Kurniawan, S.pd L
Status Jumlah
Total 1
PNS 1
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 1
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah
Total 6
1 1
2 1
3 1
4 1
5 1
6 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 6 0 6
Baik 0 0
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 6 6
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Kelas 1 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 2 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 3 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 4 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 5 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 6 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan

  •   Standar Isi : 70.33
  •   Standar Proses : 53.23
  •   Standar Kelulusan : 63.60
  •   Standar Tenaga Pendidik : 48.67
  •   Standar Sarana Prasarana : 57.82
  •   Standar Pengelolaan : 57.82
  •   Standar Pembiayaan : 66.00
  •   Standar Penilaian : 70.09
  •   Tahun : 2009
  •   Nilai Akhir : 61.00
  •   Akreditasi : C
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 39
2013 76
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan