Guru : 26
  Siswa Laki-laki : 280
  Siswa Perempuan : 197
Rombongan Belajar : 19
 
Kurikulum : K-13 Rev
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 8,000
Luas Tanah : 11,910
 
Ruang Kelas : 17 *
Laboratorium : 1 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMKN 1 PANJALU

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

Layanan Kesehatan Terdekat

  •   SUKAMANTRI  (1.6 Km Km)
    Jl. Raya Sukamantri No. 111 Rt 09 Rw 02 Ds. Skm, Kec. Sukamantri
  •   PANJALU  (Dalam Proses Verifikasi Km)
    Jl. Pasanggrahan No. 27 Rt 10 Rw 05 Dsn Cukang Pd, Kec. Panjalu

Sekolah Sekitar








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2014 MIPA UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kec. Sukamantri 2 Sains Kecamatan


Tingkat Jumlah
Total 477
10 159
11 171
12 147
13 0
Agama Jumlah
Total 477
Islam 477
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 477
< 16 Tahun 2
16 - 18 Tahun 367
> 18 Tahun 108
Jenis Kelamin Jumlah
Total 477
Laki-laki 280
Perempuan 197
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
13 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 161
< 16 Tahun 1
16 - 18 Tahun 160
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 161
Laki-laki 105
Perempuan 56
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 25
PNS 11
GTT 0
GTY 0
Honor 14
I II III IV Jumlah
0 0 5 6 11
Sudah Jumlah
Total 26
Sertifikasi 13
Belum Sertifikasi 13
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 26
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 26
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 26
Kurang dari 30 Tahun 8
31 - 35 Tahun 3
36 - 40 3
41 - 45 Tahun 4
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 5
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 26
Laki-laki 14
Perempuan 12
NUPTK Nama Jenis Kelamin
27557716721XXXXX Fitriyani Rosdiana P
89377586603XXXXX Neni Kusmiati P
58487676691XXXXX Yudi Pitriadi L
- Bahtian Yusup L
88577646652XXXXX Gilang Bayu Perdana L
15377586613XXXXX Sri Mulyati P
XXXXX Ade Kurnia Nugraha L
68577526543XXXXX Yanti Roswianti P
- Witri Nurahmat P
XXXXX Sofan Sofyan L
XXXXX Sandi Mardiansah Fazrin L
- Ridwan Maolana L
82597556572XXXXX Aceng Muhammad Ramdan L
XXXXX Ara Gita Afrita L
- Nia Mulyani P
36387466473XXXXX Ida Srinurwenda P
- Tutur Deritanzah L
14627436472XXXXX Endang Engkos L
67337466482XXXXX Hikmat Santosa L
20437466483XXXXX Dadan Daniswadi L
- Irma Siti Fauziah P
48577576583XXXXX Ecin Kuraesin P
50577406432XXXXX Mulyo Toto Suparto L
12387436463XXXXX Cicih Sunarsih P
05457576583XXXXX Elin Roslinawati P
99567666672XXXXX Yulyawati P
Status Jumlah
Total 8
PNS 3
Honor 5
I II III IV Jumlah
0 1 1 1 3
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 8
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 6
Umur Jumlah
Total 8
Kurang dari 30 Tahun 3
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 8
Laki-laki 5
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Sahrul Fuji Dwiana L
XXXXX Noktati Susilawati P
48487446472XXXXX Jono Ahmad Nurasa L
70557496523XXXXX Ocoh Hodijah P
XXXXX Nurdin L
27407416432XXXXX Ruhiat L
46557576583XXXXX Lisnawati Purnamasari P

Tingkat Jumlah
Total 19
10 6
11 6
12 7
13 0

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 17 0 17
Baik 0 0
Rusak Ringan 16 16
Rusak Sedang 1 1
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Aula Ponpes Al Munawar (Ruang Teori/Kelas)
R.1 (Ruang Teori/Kelas)
R.10 (Ruang Teori/Kelas)
R.11 (Ruang Teori/Kelas)
R.12 (Ruang Teori/Kelas)
R.13 (Ruang Teori/Kelas)
R.14 (Ruang Teori/Kelas)
R.15 (Ruang Teori/Kelas)
R.16 (Ruang Teori/Kelas)
R.2 (Ruang Teori/Kelas)
R.3 (Ruang Teori/Kelas)
R.4 (Ruang Teori/Kelas)
R.5 (Ruang Teori/Kelas)
R.6 (Ruang Teori/Kelas)
R.7 (Ruang Teori/Kelas)
R.8 (Ruang Teori/Kelas)
R.9 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 1 0 0 1
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 1 0 0 1
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Laboratorium IPA (Laboratorium Kimia)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 4 0 0 4
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 2 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar Mandi / WC Siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Kamar Mandi/ WC Guru (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Kamar Mandi/ WC Kepala Sekolah (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Kamar Mandi/ WC Siswa Perempua (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gudang (Gudang)
Kantin (Kantin)
R. BP/BK (Ruang BP/BK)
R. Guru (Ruang Guru)
R. Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
R.Tata Usaha (Ruang TU)
Ruang Praktik Siswa Akuntansi (Ruang Praktik Kerja)
Ruang Praktik Siswa ATPH (Ruang Praktik Kerja)
Ruang Praktik Siswa TKR (Ruang Praktik Kerja)
Ruang Sanggar Seni (Lainnya)

  •   Standar Isi :
  •   Standar Proses :
  •   Standar Kelulusan :
  •   Standar Tenaga Pendidik :
  •   Standar Sarana Prasarana :
  •   Standar Pengelolaan :
  •   Standar Pembiayaan :
  •   Standar Penilaian :
  •   Tahun : 2019
  •   Nilai Akhir :
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 62.20
  •   Bahasa Inggris : 35.14
  •   Matematika : 31.45
  •   Kejuruan : 70.69

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
2015 334
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan