Guru : 1
  Siswa Laki-laki : 0
  Siswa Perempuan : 0
Rombongan Belajar : 0
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan :
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,300
Luas Tanah : 0
 
Ruang Kelas : 6 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar PKBM KI HADJAR DEWANTARA

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM SRIKANDI  (3.2 Km)
    Jl.Bareng Kulon VI/1010/ Jaksa Agung Suprapto 10 ...


  •   Museum Bentoel  (2.76 Km)
    Jl. Wiryo S Pranoto Kel. Sukoharjo ...





Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2013 BOLA VOLLY PUTRA SMKN 11 MALANG 3 Olahraga Sekolah
2013 BOLA VOLLY PUTRA DEMPO CUP IX 3 Olahraga Sekolah
2014 BOLA VOLLY PUTRA DINAS KOTA MALANG 3 Olahraga Sekolah


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 1
PNS 0
GTT 0
GTY 1
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 1
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 1
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX AFFIFI TOPO SUDASI L
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 8
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 5
Data Kosong 3
Umur Jumlah
Total 8
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 3
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 8
Laki-laki 1
Perempuan 7
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX DIAH ACHRIRUL MUSLIMAH P
27387616653XXXXX ULIN WIDYANAYU P
20457426452XXXXX AMIN TOHARI P
XXXXX AGUS SULISTIJOWATI P
16357966030XXXXX AMBARWATI P
XXXXX MARSUDI SANTOSA L
XXXXX MARISA LIDIA ANGGARWATI P
42557426433XXXXX CICIK SEVIKRIN P

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 6 0 6
Baik 6 6
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
KELAS 1 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 12 Sekolah Dolan IPA (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 2 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 3 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 6 Sekolah Dolan (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 9 Sekolah Dolan (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
DAPUR (Laboratorium Nautika)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 1
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
TBM (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 2 0 0 0 2
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 2 0 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
KM LAKI (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
KM PEREMPUAN (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
GUDANG (Gudang)
KELAS 12 Sekolah Dolan IPS (Ruang Serba Guna/Aula)
R.GURU (Ruang Guru)
R.KEPSEK (Ruang Kepala Sekolah)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan