Guru : 2
  Siswa Laki-laki : 20
  Siswa Perempuan : 5
Rombongan Belajar : 5
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan :
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 0
Luas Tanah : 0
 
Ruang Kelas : 2 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar PKBM DAHLIA

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM PRIMATRAIN  (0.75 Km)
    JL. PANGERAN HIDAYAT NO.97 A/3 KEL. TANAH DATAR KEC. PEKANBARU KOTA KAB. PEKANB ...
  •   PKBM DAHLIA  (0 Km)
    JL. DAHLIA GG. IKHLAS NO.20 RT.002/004, KEC. SUKAJADI, KOTA PEKANBARU 28121 ...





  •   Clasic Gong  (48.99 Km)
    Jln. Pelajar Rt.03 Rw.17 ...


Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 25
Laki-laki 20
Perempuan 5
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 2
PNS 2
GTT 0
GTY 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
2 0 0 0 2
Sudah Jumlah
Total 2
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 2
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 2
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 2
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 0
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX DILLA ULTARI P
XXXXX LELLY Z. ASRIL P
Status Jumlah
Total 14
PNS 1
Honor 13
I II III IV Jumlah
1 0 0 0 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 14
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 4
Data Kosong 10
Umur Jumlah
Total 14
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 4
41 - 45 Tahun 8
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 14
Laki-laki 2
Perempuan 12
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX KHAIRIAH, SPd P
XXXXX MEYRIANI P
XXXXX RAHMI YANI P
XXXXX YESI APRIANI P
XXXXX DARMANSYAH L
XXXXX WIDYA AGUSTI P
XXXXX ARMAY YUFO P
XXXXX ASMIRA SISKA DEWI P
XXXXX ANDRE ASRIL L
XXXXX RILA MAYASARI P
XXXXX DWILIA APRILIZA P
XXXXX ERNITA SRIWULAN P
XXXXX ADE WIDIASTUTI P
XXXXX ROTUA NAINGGOLAN P

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 2 2
Baik 2 2
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
RUANGAN (Ruang Teori/Kelas)
RUANGAN (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
tempat memasak (Laboratorium Nautika)
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
RUANGAN (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
kamar mandi (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
kamar mandi (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
kamar mandi (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
kamar mandi (Kamar Mandi/WC Umum)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
penyimpanan barang (Gudang)
RUANGAN (Ruang Guru)
RUANGAN (Ruang Ibadah)
RUANGAN (Ruang Kepala Sekolah)
RUANGAN (Ruang Serba Guna/Aula)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan