Guru : 16
  Siswa Laki-laki : 87
  Siswa Perempuan : 174
Rombongan Belajar : 10
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 16,000
Luas Tanah : 5,800
 
Ruang Kelas : 12 *
Laboratorium : 1 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 8 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMAS MUHAMMADIYAH 8

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   SMAN 1 CERME  (2.86 Km)
    JL. RAYA CERME LOR 176 CERME ...
  •   SKB CERME  (4.12 Km)
    Jl. Jurit Cerme ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2014 JUARA 3 LEMPAR LEMBING PUTRI KONI KABUPATEN GRESIK 3 Olahraga Kab/kota
2014 JUARA 3 LEMPAR LEMBING PUTRI PASI KABUPATEN GRESIK 3 Olahraga Kab/kota
2014 JUARA 3 TOLAK PELURU PUTRI O2SN KABUPATEN GRESIK 3 Olahraga Kab/kota
2014 OLIMPIADE SAINS DINAS PENDIDIKAN 3 Sains Kab/kota


Tingkat Jumlah
Total 261
10 70
11 93
12 98
Agama Jumlah
Total 261
Islam 261
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 261
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 220
> 18 Tahun 41
Jenis Kelamin Jumlah
Total 261
Laki-laki 87
Perempuan 174
Tingkat Jumlah
Total 1
10 0
11 1
12 0
Umur Jumlah
Total 1
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 1
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 0
Perempuan 1
Umur Jumlah
Total 68
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 66
> 18 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 68
Laki-laki 28
Perempuan 40
Umur Jumlah
Total 91
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 63
> 18 Tahun 28
Jenis Kelamin Jumlah
Total 91
Laki-laki 38
Perempuan 53

Status Jumlah
Total 16
PNS 0
GTT 0
GTY 12
Honor 4
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 16
Sertifikasi 8
Belum Sertifikasi 8
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 16
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 16
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 16
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 4
36 - 40 4
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 4
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 16
Laki-laki 7
Perempuan 9
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Altaf Gaufar L
99577596603XXXXX Siti Zulaikhah P
- Diana Ekowati P
78377506532XXXXX Sukari L
18497506523XXXXX Yuyun Minarti P
- Elys Kusumawati P
31377626632XXXXX Lukman Arif L
17477466512XXXXX Bambang Sumantri L
44547596602XXXXX Ana Abidin P
85607616623XXXXX Uswatun Chasanah P
45437606613XXXXX Emi Faizatul Afifah P
44607436472XXXXX Khoiril L
10347506512XXXXX Abdul Arkham L
- XXXXX Vivin Kurnia Putri P
49417476493XXXXX Sri Wahyuni P
- Ahmad Rizal Azdka L
Status Jumlah
Total 2
PNS 0
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 4
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 4
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 4
Laki-laki 3
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Diana Dwi Wahyu Pangestuningsih P
- Moch. Nuruddin L
- Abdul Ghofar L

Tingkat Jumlah
Total 10
10 3
11 3
12 4

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 11 1 12
Baik 2 1 3
Rusak Ringan 9 0 9
Rusak Sedang 0 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
X-IPS (Ruang Teori/Kelas)
X-MIPA 1 (Ruang Teori/Kelas)
X-MIPA 2 (Ruang Teori/Kelas)
X-MIPA 3 (Ruang Teori/Kelas)
XI-IPS (Ruang Teori/Kelas)
XI-MIPA 1 (Ruang Teori/Kelas)
XI-MIPA 2 (Ruang Teori/Kelas)
XI-MIPA 3 (Ruang Teori/Kelas)
XII-IPA 1 (Ruang Teori/Kelas)
XII-IPA 2 (Ruang Teori/Kelas)
XII-IPA 3 (Ruang Teori/Kelas)
XII-IPS (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 1 1 0 0 2
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 1 0 0 0 1
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 1 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Lab Kimia (Laboratorium Kimia)
Lab Komp (Laboratorium Komputer)
Lab MM (Laboratorium Multimedia)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 1
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 4 2 2 2 10
Guru 0 0 0 2 2
Siswa 4 2 2 0 8

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Toilet Guru Laki-laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Toilet Guru Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Toilet Siswa Laki-laki 3a (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Toilet Siswa Laki-laki 3b (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Toilet Siswa Laki-laki 3c (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Toilet Siswa Laki-laki 3d (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Toilet Siswa Perempuan 2a (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
Toilet Siswa Perempuan 2b (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
Toilet Siswa Perempuan 2c (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
Toilet Siswa Perempuan 2d (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Lapangan Olah Raga (Lapangan)
Ruang Administrasi (Ruang TU)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)

  •   Standar Isi : 92.00
  •   Standar Proses : 91.00
  •   Standar Kelulusan : 90.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 89.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 86.00
  •   Standar Pengelolaan : 93.00
  •   Standar Pembiayaan : 89.00
  •   Standar Penilaian : 91.00
  •   Tahun : 2016
  •   Nilai Akhir : 90.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

    Jurusan IPA
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 69.64
  •   Bahasa Inggris : 48.68
  •   Matematika : 48.85
  •   Fisika : 0.00
  •   Kimia : 0.00
  •   Biologi : 53.65
    Jurusan IPS
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 63.40
  •   Bahasa Inggris : 59.80
  •   Matematika : 34.83
  •   Ekonomi : 0.00
  •   Sosiologi : 64.67
  •   Geografi : 0.00

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 281
Tahun Jumlah Penerima
2015 92
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan