Guru : 4
  Siswa Laki-laki : 35
  Siswa Perempuan : 59
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 3,500
Luas Tanah : 99
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar PKBM KARYA SEJAHTERA

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM BERKAT SORAYA  (1.32 Km)
    Jl. Yos Sudarso Km 3,2 Desa Ombolata Ulu – Gunungsitoli ...
  •   PKBM SAMAERI  (1.35 Km)
    Jl. Yos Sudarso No. 16 Desa Ombolata Ulu - Gunungsitoli ...
  •   PKBM KARYA SEJAHTERA  (0 Km)
    Jl. Anggrek No. 7-A RT 02/RW 05 Kelurahan Ilir - Gunungsitoli ...
  •   PKBM BERKAT SORAYA  (1.32 Km)
    Jl. Yos Sudarso Km 3,2 Desa Ombolata Ulu – Gunungsitoli ...
  •   PKBM SAMAERI  (1.35 Km)
    Jl. Yos Sudarso No. 16 Desa Ombolata Ulu - Gunungsitoli ...





  •   Clasic Gong  (393.52 Km)
    Jln. Pelajar Rt.03 Rw.17 ...


Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 94
Laki-laki 35
Perempuan 59
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 4
PNS 1
GTT 0
GTY 2
Honor 1
I II III IV Jumlah
1 0 0 0 1
Sudah Jumlah
Total 4
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 4
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 4
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 3
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 4
Kurang dari 30 Tahun 3
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 4
Laki-laki 0
Perempuan 4
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- NUR CAHAYA DEWI TELAUMBANUA P
XXXXX Juwita Harefa P
XXXXX Desfi Yarni Harefa P
XXXXX SIDEWIRMAN GEA P
Status Jumlah
Total 2
PNS 1
Honor 1
I II III IV Jumlah
1 0 0 0 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 3
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 3
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 3
Laki-laki 1
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX MELFITA LASE P
XXXXX FERDINAND HAREFA L

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Kelas A (Ruang Teori/Kelas)
Kelas B (Ruang Teori/Kelas)
Kursus menjahit (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IV (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas XII (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC umum (Kamar Mandi/WC Umum)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gudang (Gudang)
Ruang Guru (Ruang Guru)
ruang kepala sekolah (Ruang Kepala Sekolah)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan