Guru : 10
  Siswa Laki-laki : 49
  Siswa Perempuan : 37
Rombongan Belajar : 3
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 452
Luas Tanah : 1,600
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMP Swasta Harapan Bunut

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   SKB Asahan  (3.56 Km)
    Jl. Jenderal Ahmad Yani KM. 1,3 Kisaran ...





  •   Clasic Gong  (332.83 Km)
    Jln. Pelajar Rt.03 Rw.17 ...


Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 86
7 30
8 30
9 26
Agama Jumlah
Total 86
Islam 86
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 86
< 13 Tahun 5
13 - 15 Tahun 68
> 15 Tahun 13
Jenis Kelamin Jumlah
Total 86
Laki-laki 49
Perempuan 37
Tingkat Jumlah
Total 0
7 0
8 0
9 0
Umur Jumlah
Total 0
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 0
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 29
< 13 Tahun 4
13 - 15 Tahun 25
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 29
Laki-laki 20
Perempuan 9
Umur Jumlah
Total 0
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 0
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 10
PNS 0
GTT 0
GTY 10
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 10
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 10
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 10
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 6
Data Kosong 4
Umur Jumlah
Total 10
Kurang dari 30 Tahun 9
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 10
Laki-laki 3
Perempuan 7
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX MAYSANA ELENIKA P
XXXXX Fitri Handayani P
- Rahmadani P
XXXXX Afrizal L
- Dwi Kurniawan L
XXXXX TITIN NOVITA P
XXXXX Dwi Jayanti P
- Widyanti Rara Sharty P
XXXXX Ratna Sari Br. Barus P
XXXXX TRI WAHYUDI SULISTIO L
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 1
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah
Total 3
7 1
8 1
9 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 3 0 3
Baik 0 0
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 3 0 3

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang kelas IX (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VII (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VIII (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VIII (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 1 0 2 3
Guru 0 1 0 0 1
Siswa 0 0 0 2 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang MCK (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Ruang MCK (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Ruang MCK (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Dewan Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah/TU (Ruang Kepala Sekolah)

      Data akreditasi belum tersedia

      Data UN belum tersedia

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan