Guru : 5
  Siswa Laki-laki : 25
  Siswa Perempuan : 7
Rombongan Belajar : 12
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,000
Luas Tanah : 800
 
Ruang Kelas : 3 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMP LB CD YPAC BANDA ACEH

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   SMPLB BUKESRA  (3.52 Km)
    Jln Kebun Raja Doy Ulee Kareng ...





  •   Clasic Gong  (852.19 Km)
    Jln. Pelajar Rt.03 Rw.17 ...


Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2013 Morri Yadi Pancawarsa I Kwarda Gerakan Pramuka Aceh Propinsi
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 32
Islam 32
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 32
Laki-laki 25
Perempuan 7
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 15
Laki-laki 12
Perempuan 3
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 12
Laki-laki 5
Perempuan 7

Status Jumlah
Total 1
PNS 0
GTT 0
GTY 1
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 5
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 5
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 5
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 5
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 5
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 5
Laki-laki 1
Perempuan 4
NUPTK Nama Jenis Kelamin
79407646652XXXXX Fitria Yunita P
XXXXX Maisa Fitri P
39347696701XXXXX Suhartini P
44407606611XXXXX Morri Yadi L
- Richa Ayu Maisarah P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 2
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 2
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 0
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Mira P

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 3 0 3
Baik 0 0
Rusak Ringan 3 3
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
R. Kelas 1 (Ruang Teori/Kelas)
R. Kelas 2 (Ruang Teori/Kelas)
R. Kelas 3 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
R. Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 4 0 0 4
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 2 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
R. WC Guru Laki-laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
R. WC Guru Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
R. WC Siswa Laki-Laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
R. WC Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Asrama (Asrama Siswa)
Mushalla (Ruang Ibadah)
R. Aula (Ruang Serba Guna/Aula)
R. Guru (Ruang Guru)
R. Keterampilan (Ruang Keterampilan)
R. lainnya (Lainnya)
R. lainnya (Lainnya)
R. lainnya (Lainnya)
R. lainnya (Lainnya)
R. lainnya (Lainnya)
R. lainnya (Lainnya)
Ruang Kepala (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Tata Usaha (Ruang TU)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 34
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan