Guru : 7
  Siswa Laki-laki : 52
  Siswa Perempuan : 63
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 450
Luas Tanah : 1,560
 
Ruang Kelas : 6 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD NEGERI SUKAMULYA III

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 115
1 22
2 25
3 16
4 15
5 15
6 22
Agama Jumlah
Total 115
Islam 115
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 115
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 106
> 12 Tahun 9
Jenis Kelamin Jumlah
Total 115
Laki-laki 52
Perempuan 63
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 23
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 23
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 23
Laki-laki 11
Perempuan 12
Umur Jumlah
Total 14
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 8
> 12 Tahun 6
Jenis Kelamin Jumlah
Total 14
Laki-laki 7
Perempuan 7

Status Jumlah
Total 7
PNS 3
GTT 0
GTY 0
Honor 4
I II III IV Jumlah
0 0 2 1 3
Sudah Jumlah
Total 7
Sertifikasi 2
Belum Sertifikasi 5
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 7
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 7
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 7
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 3
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 7
Laki-laki 4
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
49407646662XXXXX Tomi Hermanto L
05427606623XXXXX Anifah P
56427476512XXXXX Suradi L
92427706711XXXXX Sri Rahayu P
26457466492XXXXX Pendi L
05337446483XXXXX Mumun Munimah P
58587646661XXXXX Wartono L
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 0
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 0
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah
Total 6
1 1
2 1
3 1
4 1
5 1
6 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 6 0 6
Baik 0 0
Rusak Ringan 6 6
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas 1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 4 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 5 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 3 0 0 3
Guru 0 1 0 0 1
Siswa 0 2 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC guru (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC Siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gudang (Gudang)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah dan Guru (Ruang Kepala Sekolah)

  •   Standar Isi : 87.50
  •   Standar Proses : 75.00
  •   Standar Kelulusan : 87.27
  •   Standar Tenaga Pendidik : 73.21
  •   Standar Sarana Prasarana : 70.45
  •   Standar Pengelolaan : 70.45
  •   Standar Pembiayaan : 77.56
  •   Standar Penilaian : 82.79
  •   Tahun : 2014
  •   Nilai Akhir : 80.00
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
2012 4
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
2015 28
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan