Guru : 7
  Siswa Laki-laki : 62
  Siswa Perempuan : 76
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Siang/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 900
Luas Tanah : 3,400
 
Ruang Kelas : 4 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SDN 053 BENGKULU UTARA

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 138
1 27
2 25
3 18
4 26
5 19
6 23
Agama Jumlah
Total 138
Islam 136
Kristen 2
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 138
< 7 Tahun 19
7 - 12 Tahun 116
> 12 Tahun 3
Jenis Kelamin Jumlah
Total 138
Laki-laki 62
Perempuan 76
Tingkat Jumlah
Total 3
1 0
2 0
3 0
4 0
5 3
6 0
Umur Jumlah
Total 3
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 1
> 12 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 3
Laki-laki 2
Perempuan 1
Umur Jumlah
Total 27
< 7 Tahun 19
7 - 12 Tahun 8
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 27
Laki-laki 9
Perempuan 18
Umur Jumlah
Total 8
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 4
> 12 Tahun 4
Jenis Kelamin Jumlah
Total 8
Laki-laki 5
Perempuan 3

Status Jumlah
Total 4
PNS 2
GTT 0
GTY 0
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 1 1 0 2
Sudah Jumlah
Total 7
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 7
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 7
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 7
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 7
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 3
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 7
Laki-laki 3
Perempuan 4
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Oki Oktavia Gultom P
- Andreas Gustiansyah L
81487576582XXXXX Widyawati,s.pd P
10467536613XXXXX Nurzakia P
59537556562XXXXX Beni Hermanto L
95457616633XXXXX Zulina P
36457616632XXXXX Siswo Yanto L
Status Jumlah
Total 2
PNS 2
Honor 0
I II III IV Jumlah
1 0 1 0 2
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 2
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 2
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 1
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Yan Kristison L

Tingkat Jumlah
Total 6
1 1
2 1
3 1
4 1
5 1
6 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 4 0 4
Baik 0 0
Rusak Ringan 4 4
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
RK-1 (Ruang Teori/Kelas)
RK-2 (Ruang Teori/Kelas)
RK-3 (Ruang Teori/Kelas)
RK-4 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 2 2
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 2 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Rumah Dinas (Rumah Dinas Guru)

  •   Standar Isi : 63.00
  •   Standar Proses : 60.00
  •   Standar Kelulusan : 61.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 71.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 62.00
  •   Standar Pengelolaan : 61.00
  •   Standar Pembiayaan : 90.00
  •   Standar Penilaian : 66.00
  •   Tahun : 2016
  •   Nilai Akhir : 66.00
  •   Akreditasi : C
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 69
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan