Guru : 14
  Siswa Laki-laki : 94
  Siswa Perempuan : 60
Rombongan Belajar : 7
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 400
Luas Tanah : 22,537
 
Ruang Kelas : 10 *
Laboratorium : 1 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMP NEGERI 4 REMBANG

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   SKB REMBANG  (2.31 Km)
    Jl. Selamet Riyadi Gang Merbabu, Sumberjo, Rembang ...
  •   PKBM MEKAR ARUM  (8.83 Km)
    JL. KH. BAIDHOWI RT. 07 RW. 02 KEL. KAJAR ...



  •   Pokmas Mandala Kolaka  (259.03 Km)
    Sekretariat : Jl. Raya Kalisalak No. 36 RT 02 RW 04 Desa Kalisalak ...




Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2016 Renang 50 M Gaya Dada Putra Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahtaga 2 Olahraga Kab/kota
2016 POPDA Cab. Tolak Peluru Dinas Pendidikan Kab. Rembang 3 Olahraga Kecamatan
2016 POPDA Cab Sprint DINAS pENDIDIKAN REMBANG 2 Olahraga Kecamatan


Tingkat Jumlah
Total 154
7 67
8 37
9 50
Agama Jumlah
Total 154
Islam 154
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 154
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 123
> 15 Tahun 31
Jenis Kelamin Jumlah
Total 154
Laki-laki 94
Perempuan 60
Tingkat Jumlah
Total 0
7 0
8 0
9 0
Umur Jumlah
Total 0
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 0
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 67
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 66
> 15 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 67
Laki-laki 38
Perempuan 29
Umur Jumlah
Total 113
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 51
> 15 Tahun 62
Jenis Kelamin Jumlah
Total 113
Laki-laki 72
Perempuan 41

Status Jumlah
Total 13
PNS 11
GTT 0
GTY 0
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 0 6 5 11
Sudah Jumlah
Total 14
Sertifikasi 12
Belum Sertifikasi 2
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 14
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 14
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 14
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 3
Lebih dari 55 Tahun 4
Jenis Kelamin Jumlah
Total 14
Laki-laki 6
Perempuan 8
NUPTK Nama Jenis Kelamin
27577466472XXXXX Tri Widiarto, S.pd. L
62347596601XXXXX Nur Hidayati, S.kom. P
00637586603XXXXX Lailatul Fitria, S.pd. P
99507506523XXXXX Maimun Hidayah, S.ag. P
37357396402XXXXX Drs. Muchammad Irsyad L
46387526533XXXXX Winarti, S.pd. P
93457406422XXXXX Tasuli, S.pd. L
15467556573XXXXX Denyk Probowati, S.pd. P
75417566573XXXXX Umi Saroh, S.pd. P
60517636641XXXXX Tri Murniasih, S.pd. P
90427376392XXXXX Insansius Sumardiman L
24587476493XXXXX Dra. Kirna Pujiasih P
20557446472XXXXX Suryowibowo L
31347426432XXXXX Anwar Priyantana, S.pd. L
Status Jumlah
Total 7
PNS 5
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 2 2 1 5
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 9
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 5
Data Kosong 4
Umur Jumlah
Total 9
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 3
Jenis Kelamin Jumlah
Total 9
Laki-laki 4
Perempuan 5
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Nyamani L
57447426442XXXXX Faham, S.pd. L
18627496543XXXXX Menik Handayani P
69437426443XXXXX Sri Asih, S.pd. P
76377406402XXXXX Suparman L
20315713184XXXXX Siti Kristianti P
99397566573XXXXX Tri Hastuti Yuniati P
14337446473XXXXX Sri Mulyani P

Tingkat Jumlah
Total 7
7 3
8 2
9 2

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 12 0 12
Baik 0 0
Rusak Ringan 3 3
Rusak Sedang 7 7
Rusak Berat 2 0 2

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
KELAS 7A (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 7B (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 7C (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 7C (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 7C (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 8A (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 8B (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 8C (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 8D (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 9A (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 9B (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 9C (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 9D (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 9E (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 2 0 0 2
IPA 0 1 0 0 1
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 1 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Laboratorium Komputer (Laboratorium Komputer)
R. Lab. IPA (Laboratorium IPA)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 1
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
R. Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 1 3 4
Guru 0 0 1 1 2
Siswa 0 0 0 2 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC Guru Laki-laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC Guru Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
WC. Siswa Laki-laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Kolam Renang (Lainnya)
Lapangan Olah Raga (Lainnya)
Mushola (Ruang Ibadah)
R. Guru (Ruang Guru)
R. Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
R. Ketrampilan (Ruang Keterampilan)
R. Koperasi Siswa (Koperasi/Toko)
Ruang TU (Ruang TU)

  •   Standar Isi : 81.00
  •   Standar Proses : 88.00
  •   Standar Kelulusan : 88.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 98.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 97.00
  •   Standar Pengelolaan : 94.00
  •   Standar Pembiayaan : 97.00
  •   Standar Penilaian : 73.00
  •   Tahun : 2016
  •   Nilai Akhir : 90.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 73.91
  •   Bahasa Inggris : 44.65
  •   Matematika : 41.22
  •   IPA : 48.90

Tahun Jumlah Ruang
2012 3
2012 3
2012 1
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 199
2013 258
Tahun Jumlah Penerima
2015 78
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan