Guru : 11
  Siswa Laki-laki : 86
  Siswa Perempuan : 175
Rombongan Belajar : 11
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 350
Luas Tanah : 1,200
 
Ruang Kelas : 14 *
Laboratorium : 6 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMAS MAMBA US SHOLIHIN

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM MAWAR  (0.88 Km)
    JL. RAYA TULUNGAGUNG ...
  •   PKBM SANTOSA JAYA  (3.62 Km)
    JL. BARITO SELATAN NO.39 KEL.KAUMAN KEPANJEN KIDUL, KOTA BLITAR 66117 ...
  •   PKBM BAHTERA DUA  (3.86 Km)
    JL. LEKSO NO.18, KEL. PAKUNDEN KEC. SUKOREJO KOTA BLITAR JAWA TIMUR 66122 ...


  •   Museum Airlangga  (34.15 Km)
    Jl. Mastrip No. 1, Dukuh Goro, Desa Pojok, Mojoroto ...
  •   Museum Angkut  (45.93 Km)
    Jl. Terusan Sultan Agung Atas No. 2 Kota Wisata Batu ...





Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2012 JUARA III MEWARNA TINGKAT ANAK MAJLIS WAKIL CABANG NU KEC. KANIGORO KAB.BLITAR 3 Sains Kecamatan


Tingkat Jumlah
Total 261
10 2
11 128
12 131
Agama Jumlah
Total 261
Islam 261
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 261
< 16 Tahun 4
16 - 18 Tahun 248
> 18 Tahun 9
Jenis Kelamin Jumlah
Total 261
Laki-laki 86
Perempuan 175
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 2
< 16 Tahun 1
16 - 18 Tahun 1
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 1
Perempuan 1
Umur Jumlah
Total 62
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 33
> 18 Tahun 29
Jenis Kelamin Jumlah
Total 62
Laki-laki 26
Perempuan 36

Status Jumlah
Total 11
PNS 0
GTT 0
GTY 11
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 11
Sertifikasi 3
Belum Sertifikasi 8
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 11
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 11
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 11
Kurang dari 30 Tahun 4
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 11
Laki-laki 3
Perempuan 8
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Zulli Andriani P
56457626643XXXXX Hendun Lailiyah P
- Nur Izzatus Shofiyah P
- Nur Hasanah, Se P
51537706711XXXXX Putri Wahyuningtias P
- Moh. Ali Wafa L
04347536542XXXXX Nurkholipah P
- Badrut Tamam L
20397696702XXXXX Neilna Yuli Ekasari P
- Nur Wakhit Maratus Sholikah P
87437516522XXXXX Catur Wulan Driono L
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 1
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah
Total 11
10 2
11 4
12 5

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 14 0 14
Baik 0 0
Rusak Ringan 14 14
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
X IPA 1 (Ruang Teori/Kelas)
X IPA 2 (Ruang Teori/Kelas)
X IPS 1 (Ruang Teori/Kelas)
X IPS 2 (Ruang Teori/Kelas)
X IPS 3 (Ruang Teori/Kelas)
XI IPA 1 (Ruang Teori/Kelas)
XI IPA 2 (Ruang Teori/Kelas)
XI IPS 1 (Ruang Teori/Kelas)
XI IPS 2 (Ruang Teori/Kelas)
XII IPA 1 (Ruang Teori/Kelas)
XII IPA 2 (Ruang Teori/Kelas)
XII IPS 1 (Ruang Teori/Kelas)
XII IPS 2 (Ruang Teori/Kelas)
XII IPS 3 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 7 0 0 7
IPA 0 1 0 0 1
Biologi 0 1 0 0 1
Kimia 0 1 0 0 1
Fisika 0 1 0 0 1
Bahasa 0 2 0 0 2
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 1 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
LAB Bahasa (Laboratorium Bahasa)
LAB BAHASA (Laboratorium Bahasa)
LAB BIOLOGI (Laboratorium Biologi)
LAB FISIKA (Laboratorium Fisika)
LAB IPA (Laboratorium IPA)
LAB KIMIA (Laboratorium Kimia)
lab. komputer (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 4 0 0 4
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 2 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar Mandi (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Kamar Mandi (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
TOILET (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
TOILET PUTRA (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
GUDANG (Gudang)
kantin (Koperasi/Toko)
Konsuling (Ruang Konseling/Asesmen)
KOPERASI (Koperasi/Toko)
lapangan (Ruang Olahraga)
MUSHOLA (Ruang Ibadah)
RUANG GURU (Ruang Guru)
RUANG KEPSEK (Ruang Kepala Sekolah)
RUANG MULTIMEDIA (Ruang Multimedia)
RUANG OSIS (Ruang OSIS)
RUANG TU (Ruang TU)
SIrkulasi (Ruang Sirkulasi)
Tempat Parkir (Parkir)
THE SOURCE (Ruang Keterampilan)
UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi : 77.78
  •   Standar Proses : 76.00
  •   Standar Kelulusan : 80.56
  •   Standar Tenaga Pendidik : 73.75
  •   Standar Sarana Prasarana : 80.00
  •   Standar Pengelolaan : 80.00
  •   Standar Pembiayaan : 85.42
  •   Standar Penilaian : 80.26
  •   Tahun : 2014
  •   Nilai Akhir : 78.74
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN

    Jurusan IPA
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 80.18
  •   Bahasa Inggris : 46.73
  •   Matematika : 32.95
  •   Fisika : 46.25
  •   Kimia : 51.67
  •   Biologi : 50.83
    Jurusan IPS
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 71.81
  •   Bahasa Inggris : 37.72
  •   Matematika : 38.20
  •   Ekonomi : 60.75
  •   Sosiologi : 65.09
  •   Geografi : 59.00

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 202
Tahun Jumlah Penerima
2015 10
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan