Guru : 21
  Siswa Laki-laki : 243
  Siswa Perempuan : 1
Rombongan Belajar : 11
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 5,000
Luas Tanah : 100,000
 
Ruang Kelas : 12 *
Laboratorium : 4 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 1 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMAS SEMINARI LALIAN

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM NINTABUA  (9.78 Km)
    JL.LILIN NO.5 NEKAFEHAN ATAMBUA KEL.TULAMALAE KEC.ATAMBUA BARAT KAB.BELU PROV.NT ...
  •   SKB BELU  (14.68 Km)
    JL.RAYA ATAMBUA BETUN NO 27 ...






Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 244
10 112
11 78
12 54
Agama Jumlah
Total 244
Islam 0
Kristen 0
Katholik 244
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 244
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 168
> 18 Tahun 76
Jenis Kelamin Jumlah
Total 244
Laki-laki 243
Perempuan 1
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 112
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 105
> 18 Tahun 7
Jenis Kelamin Jumlah
Total 112
Laki-laki 112
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 49
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 4
> 18 Tahun 45
Jenis Kelamin Jumlah
Total 49
Laki-laki 49
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 21
PNS 3
GTT 0
GTY 14
Honor 4
I II III IV Jumlah
0 0 0 3 3
Sudah Jumlah
Total 21
Sertifikasi 5
Belum Sertifikasi 16
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 21
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 21
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 21
Kurang dari 30 Tahun 5
31 - 35 Tahun 3
36 - 40 3
41 - 45 Tahun 3
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 3
Lebih dari 55 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 21
Laki-laki 13
Perempuan 8
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Inosensius Primus Seran L
10437486521XXXXX Rm.yustus Ati Bere,pr,s.ag.lic L
- Robertus Abi L
- Yonciana Yonita F. Tahu P
- Maria Dioniana Nahak P
- XXXXX Rm.yohanes E.pilis,pr,s.ag,lic.bib L
- XXXXX Hironimus Masu L
22427466482XXXXX Drs.marselinus Seran L
07577696702XXXXX Innocentia Christa Pires P
28407456471XXXXX P. Drs.martinus Lali Jawa, Svd L
48507616612XXXXX Maria Johana Bria,s.kom P
- XXXXX Sr.maria Goreti Safe,fdcc,s.pd P
- Maria Petronela Mone P
22417376382XXXXX Drs.leonardus Bele L
- Isfridus Tafin Tnopo L
- Yohanes Robinson Tahoni L
- Rm.lusius Tae Mau,pr L
74577646651XXXXX Novarius Loritus Kore,s.pd L
25497426423XXXXX Dra.magdalena Rofina Rei P
- XXXXX Katharina Amfotis P
25637546592XXXXX Lukas Klau,sfil L
Status Jumlah
Total 2
PNS 0
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 5
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 3
Umur Jumlah
Total 5
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 5
Laki-laki 3
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Gerardus Christoforus Bana L
- Gabriela Susanti Dos Santos Araujo P
53507506513XXXXX Maria Meak P
25427386392XXXXX Yohanes Kolo L

Tingkat Jumlah
Total 11
10 4
11 4
12 3

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 12 0 12
Baik 0 0
Rusak Ringan 12 12
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
X - SOSIAL 1 (Ruang Teori/Kelas)
X IBB (Ruang Teori/Kelas)
X IBB 2 (Ruang Teori/Kelas)
X MIA (Ruang Teori/Kelas)
X-SOSIAL 2 (Ruang Teori/Kelas)
XI - ALAM (Ruang Teori/Kelas)
XI SOSIAL 1 (Ruang Teori/Kelas)
XI SOSIAL 2 (Ruang Teori/Kelas)
XI-BAHASA (Ruang Teori/Kelas)
XII - ALAM (Ruang Teori/Kelas)
XII - SOSIAL (Ruang Teori/Kelas)
XII- BAHASA (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 5 0 0 5
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 1 0 0 1
Kimia 0 1 0 0 1
Fisika 0 1 0 0 1
Bahasa 0 1 0 0 1
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 1 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Laboratoium Kimia (Laboratorium Kimia)
Laboratorium Bahasa (Laboratorium Bahasa)
Laboratorium Biologi (Laboratorium Biologi)
Laboratorium Fisika (Laboratorium Fisika)
Laboratorium Komputer (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
PERPUSTAKAAN (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 3 0 0 3
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 1 0 0 1

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC Guru Pria (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC GURU WANITA (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC SISWA (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
ASRAMA (Asrama Siswa)
AULA (Ruang Serba Guna/Aula)
Gudang (Gudang)
KAPELA (Ruang Ibadah)
LAPANGAN (Ruang Bina Diri dan Bina Gerak)
R.GURU (Ruang Guru)
R.KAPSEK (Ruang Kepala Sekolah)
R.OSIS (Ruang OSIS)
R.UKS (Ruang UKS)
Ruang Konseling (Ruang Konseling/Asesmen)
TATA USAHA (Ruang TU)

  •   Standar Isi : 95.00
  •   Standar Proses : 97.00
  •   Standar Kelulusan : 98.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 87.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 85.00
  •   Standar Pengelolaan : 100.00
  •   Standar Pembiayaan : 100.00
  •   Standar Penilaian : 98.00
  •   Tahun : 2018
  •   Nilai Akhir : 94.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

    Jurusan IPA
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 70.00
  •   Bahasa Inggris : 48.00
  •   Matematika : 65.42
  •   Fisika : 53.50
  •   Kimia : 65.00
  •   Biologi : 0.00
    Jurusan IPS
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 71.88
  •   Bahasa Inggris : 39.47
  •   Matematika : 78.60
  •   Ekonomi : 73.61
  •   Sosiologi : 71.10
  •   Geografi : 61.60

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 0
Tahun Jumlah Penerima
2015 182
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan