Guru : 18
  Siswa Laki-laki : 142
  Siswa Perempuan : 94
Rombongan Belajar : 8
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 2,300
Luas Tanah : 1,504
 
Ruang Kelas : 9 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMKS AL ISLAH PLUS AMPELGADING

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   SMKS NUSA MANDIRI  (1.71 Km)
    Jln. Comal Baru Desa Ujunggede Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang ...
  •   SKB PEMALANG  (2.57 Km)
    Jl. Raya Sidorejo - Comal ...



  •   Pokmas Mandala Kolaka  (79.71 Km)
    Sekretariat : Jl. Raya Kalisalak No. 36 RT 02 RW 04 Desa Kalisalak ...




Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2015 Lomba MAPSI UPPK Taman 1 Seni Kecamatan
2015 LCC SMP N 01 Comal 1 Seni Sekolah
2015 LCC LP Ma'arif Jawa Tengah 1 Seni Kab/kota
2016 LCC UPPK Ampelgading 1 Seni Kab/kota
2017 Juara Pidato Putra Pentas PAI SE-KABUPATEN PEMALANG 1 Lain-lain Kab/kota
2017 Juara Pidato Putra MAPSI Tingkat Provinsi Jawa Tengah 1 Lain-lain Propinsi
2018 Kejuaraan PANDUSAMUDRA CUP OPEN Th 2018 Pencak Silat PANDUSAMUDRA 1 Olahraga Nasional
2018 Kejurnas PANDU SAMUDRA CUP OPEN 2018 IPSI 1 Olahraga Nasional
2018 Kejurnas PANDUSAMUDRA CUP OPEN 1 Th 2018 Pencak Silat PANDUSAMUDRA 1 Olahraga Nasional


Tingkat Jumlah
Total 236
10 71
11 81
12 84
13 0
Agama Jumlah
Total 236
Islam 236
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 236
< 16 Tahun 49
16 - 18 Tahun 166
> 18 Tahun 21
Jenis Kelamin Jumlah
Total 236
Laki-laki 142
Perempuan 94
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
13 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 69
< 16 Tahun 41
16 - 18 Tahun 28
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 69
Laki-laki 35
Perempuan 34
Umur Jumlah
Total 32
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 18
> 18 Tahun 14
Jenis Kelamin Jumlah
Total 32
Laki-laki 23
Perempuan 9

Status Jumlah
Total 18
PNS 0
GTT 0
GTY 12
Honor 6
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 18
Sertifikasi 1
Belum Sertifikasi 17
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 18
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 17
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 18
Kurang dari 30 Tahun 9
31 - 35 Tahun 5
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 18
Laki-laki 11
Perempuan 7
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX DANANG SEPTIAWAN L
XXXXX AZIDAH FALAKHATI P
XXXXX DIEGO AJI MUSTOKO L
63387666672XXXXX Asri Mulat Titi, S.pd P
22537626632XXXXX Zaenal Khasani, S.pd.i L
- Rustam Yuwono L
55367436441XXXXX Dikyam, S.pd L
18447596601XXXXX Sigit Pramono, S.pd L
- Suwandi, S.pd L
XXXXX ERIK PRATOMO L
XXXXX NURUS SA'ADAH P
- Nur Waliroso L
XXXXX MULYADI L
XXXXX LINDA NOVI ANDRIYANI P
XXXXX DITA SETYA HERTIANA P
31487656661XXXXX Kus'aeti, Se P
64377706712XXXXX Naila Rizqi Maulida, S.pd P
12357556561XXXXX Kusno, St L
Status Jumlah
Total 1
PNS 0
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 5
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 4
Umur Jumlah
Total 5
Kurang dari 30 Tahun 3
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 5
Laki-laki 3
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX ABI UBAIDILLAH FAUZI L
15607606613XXXXX Ika Asri Maulidina P
XXXXX TIKA INDRIYANI P
XXXXX BAGUS LUHUR PRAKOSO L

Tingkat Jumlah
Total 8
10 2
11 3
12 3
13 0

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 9 0 9
Baik 0 0
Rusak Ringan 9 9
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Kelas X AK (Ruang Teori/Kelas)
Kelas X TKR 1 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas X TKR 2 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XI AK (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XI TKR (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XI TKR 1 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XI TKR 2 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XII AK (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XII TKR (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 1 0 0 1
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 1 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Lab. Komp. SMK (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Gudang Ilmu Al-Islah (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 4 0 0 4
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 2 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Toielt Guru Putri (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Toilet Guru Putra (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Toilet Siswa Putri (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
Toilet Siswa Putra (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Ponpes Al Islah (Asrama Siswa)
RPS (Ruang Praktik Kerja)
Ruang BP (Ruang BP/BK)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Konseling (Ruang Konseling/Asesmen)
Ruang OSIS (Ruang OSIS)
Ruang TU (Ruang TU)

  •   Standar Isi :
  •   Standar Proses :
  •   Standar Kelulusan :
  •   Standar Tenaga Pendidik :
  •   Standar Sarana Prasarana :
  •   Standar Pengelolaan :
  •   Standar Pembiayaan :
  •   Standar Penilaian :
  •   Tahun : 2018
  •   Nilai Akhir :
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 71.24
  •   Bahasa Inggris : 48.38
  •   Matematika : 36.35
  •   Kejuruan : 75.61

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
2015 66
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan