Guru : 36
  Siswa Laki-laki : 135
  Siswa Perempuan : 130
Rombongan Belajar : 12
 
Kurikulum : KTSP
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,300
Luas Tanah : 1,400
 
Ruang Kelas : 12 *
Laboratorium : 1 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMAN 13 KERINCI

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2014 Herawati Panitia MTQ Propinsi
2013 Herawati Panitia MTQ Propinsi
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 265
10 98
11 83
12 84
Agama Jumlah
Total 265
Islam 265
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 265
< 16 Tahun 14
16 - 18 Tahun 224
> 18 Tahun 27
Jenis Kelamin Jumlah
Total 265
Laki-laki 135
Perempuan 130
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 98
< 16 Tahun 13
16 - 18 Tahun 84
> 18 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 98
Laki-laki 47
Perempuan 51
Umur Jumlah
Total 93
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 20
> 18 Tahun 73
Jenis Kelamin Jumlah
Total 93
Laki-laki 53
Perempuan 40

Status Jumlah
Total 34
PNS 17
GTT 0
GTY 0
Honor 17
I II III IV Jumlah
0 0 12 5 17
Sudah Jumlah
Total 36
Sertifikasi 11
Belum Sertifikasi 25
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 36
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 36
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 36
Kurang dari 30 Tahun 5
31 - 35 Tahun 10
36 - 40 8
41 - 45 Tahun 4
46 - 50 Tahun 4
51 - 55 Tahun 4
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 36
Laki-laki 12
Perempuan 24
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Ipanali P
XXXXX Resti Nurdin P
95447626643XXXXX Dewi Safitri P
XXXXX Rozalina Okhtarini P
45627566573XXXXX Desti Handayani P
- Lela Kurnia P
15517586603XXXXX Defi Eryanti P
17367606621XXXXX Sukri L
20567596603XXXXX Herawati P
82487516532XXXXX Pirmansyah L
35377636653XXXXX Ivo Trisna P
37387446462XXXXX Afrianto L
30567586593XXXXX Liza Yulianti P
85477636632XXXXX Edi Masfyanto L
44377656663XXXXX Nenci Natasia P
83407616623XXXXX Dian Efianata P
14457646651XXXXX Neko Ricarnovh L
05337636662XXXXX Lena Maryana P
- Nozi Ripalta L
- Rizalma Efendi L
- Redois Zuldiandra L
- Nur' Ainun Chaidir P
05517556562XXXXX Dedi Ediarman L
80557506523XXXXX Yulia Hartati P
14457616632XXXXX Noveria Eka Sari P
23135456454XXXXX Dona Mulyani P
31427506523XXXXX Nila Fitra P
41387596603XXXXX Firyati P
04447426462XXXXX Nopendi L
34587416433XXXXX Erliana P
25577646653XXXXX Desmita Linda P
35387436462XXXXX Zulpani L
27497556563XXXXX Dela Suryana P
34547646651XXXXX Frima Anggrayni P
75377446462XXXXX Deson Eferi L
84407526533XXXXX Lidia Astuti P
- Reflianti P
Status Jumlah
Total 10
PNS 1
Honor 9
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 10
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 4
Data Kosong 5
Umur Jumlah
Total 10
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 4
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 10
Laki-laki 5
Perempuan 5
NUPTK Nama Jenis Kelamin
05397656663XXXXX Filia Satriana P
XXXXX Rifyandi L
- Donal Adiputra L
XXXXX Silmirasti P
- Eri Elfia L
- Risa Meira P
XXXXX Deni Maryanti P
27447506523XXXXX Mila Efrida P
- Akhiar L

Tingkat Jumlah
Total 12
10 4
11 4
12 4

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 12 0 12
Baik 0 0
Rusak Ringan 1 1
Rusak Sedang 11 11
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
X IIS 1 (Ruang Teori/Kelas)
X IIS 2 (Ruang Teori/Kelas)
X MIA 1 (Ruang Teori/Kelas)
X MIA 2 (Ruang Teori/Kelas)
XI IIS 1 (Ruang Teori/Kelas)
XI IIS 2 (Ruang Teori/Kelas)
XI MIA 1 (Ruang Teori/Kelas)
XI MIA 2 (Ruang Teori/Kelas)
XII IPA 1 (Ruang Teori/Kelas)
XII IPA 2 (Ruang Teori/Kelas)
XII IPS 1 (Ruang Teori/Kelas)
XII IPS 2 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 1 1 0 0 2
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 1 0 0 1
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 1 0 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Laboratorium Komputer (Laboratorium Komputer)
Laboraturium Fisika (Laboratorium Fisika)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 2 0 2 4
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 0 0 2 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC Guru (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC Guru (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC Siswa Laki-Laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gudang (Gudang)
Gudang (Gudang)
Kantin Sekolah (Kantin)
Lapangan Basket (Lapangan)
Lapangan Volly (Lapangan)
Pagar Sekolah (Lainnya)
Ruang Guru (Ruang Guru)

  •   Standar Isi : 75.00
  •   Standar Proses : 76.00
  •   Standar Kelulusan : 79.17
  •   Standar Tenaga Pendidik : 70.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 60.83
  •   Standar Pengelolaan : 86.25
  •   Standar Pembiayaan : 79.17
  •   Standar Penilaian : 86.84
  •   Tahun : 2015
  •   Nilai Akhir : 75.78
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN

    Jurusan IPA
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 64.37
  •   Bahasa Inggris : 35.78
  •   Matematika : 23.43
  •   Fisika : 32.50
  •   Kimia : 40.42
  •   Biologi : 28.53
    Jurusan IPS
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 54.45
  •   Bahasa Inggris : 28.51
  •   Matematika : 24.40
  •   Ekonomi : 52.50
  •   Sosiologi : 46.34
  •   Geografi : 34.57

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 292
Tahun Jumlah Penerima
2015 141
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan