Guru : 17
  Siswa Laki-laki : 192
  Siswa Perempuan : 199
Rombongan Belajar : 13
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 41,500
Luas Tanah : 1,895
 
Ruang Kelas : 17 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD KATOLIK UNTUNG SUROPATI 1

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   SD LELY  (0.34 Km)
    Jl. Jaksa Agung R. Soeprapto No. 15 A ...
  •   PKBM PRIMA GUNA  (1.13 Km)
    Jl. Sekawan Ayu A-26 Bumi Citra Fajar - Kecamatan Sidoarjo ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2011 Anastasia Dwi Rahmanti Masa Abdi Yayasan Yohane Gabriel Sekolah
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 391
1 56
2 70
3 56
4 75
5 61
6 73
Agama Jumlah
Total 391
Islam 12
Kristen 189
Katholik 174
Hindu 5
Budha 10
Kong Hu Chu 1
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 391
< 7 Tahun 39
7 - 12 Tahun 352
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 391
Laki-laki 192
Perempuan 199
Tingkat Jumlah
Total 1
1 0
2 0
3 1
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 1
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 1
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 0
Perempuan 1
Umur Jumlah
Total 56
< 7 Tahun 39
7 - 12 Tahun 17
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 56
Laki-laki 30
Perempuan 26
Umur Jumlah
Total 74
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 53
> 12 Tahun 21
Jenis Kelamin Jumlah
Total 74
Laki-laki 37
Perempuan 37

Status Jumlah
Total 17
PNS 0
GTT 0
GTY 9
Honor 8
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 17
Sertifikasi 8
Belum Sertifikasi 9
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 17
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 14
Data Kosong 3
Umur Jumlah
Total 17
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 8
Lebih dari 55 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 17
Laki-laki 5
Perempuan 12
NUPTK Nama Jenis Kelamin
05467466483XXXXX Maria Rusiana Fernandez Aikoli P
45437446492XXXXX Fx. Bambang Setio Abadi L
78477436433XXXXX Suji Handayani P
38497486503XXXXX Toedjoe Resmini P
- Sr. Tripina,cp P
95627456492XXXXX Re. Budi Santoso L
58417466492XXXXX Yohanes Maria Eko Setyo Gunarso L
97527516523XXXXX Isidora Iva Handayani P
72487406433XXXXX Theresia Siti Lestari P
- Imam Agus Kurniawan L
(tidak diisXXXXX Joise Panca Agustina P
70417456483XXXXX Marcelina Pramudyastuti P
81417556573XXXXX Ruth Dyah Anggarini P
- Yohana P
08547436463XXXXX Anastasia Dwi Rahmanti P
72337386403XXXXX Cirella Murwani P
05527446492XXXXX Martinus Sudarman L
Status Jumlah
Total 5
PNS 0
Honor 5
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 6
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 6
Umur Jumlah
Total 6
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 6
Laki-laki 4
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
28627466492XXXXX Moh. Tain L
19477496512XXXXX Aloysius Suwoko L
- Lily Anggraeni P
26467476512XXXXX Sutoyo L
- Eni Aryawati P

Tingkat Jumlah
Total 13
1 2
2 3
3 2
4 2
5 2
6 2

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 17 0 17
Baik 14 14
Rusak Ringan 3 3
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas IA (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IB (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IC (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IIA (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IIB (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IIC (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IIIA (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IIIB (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IIIC (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IVA (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IVB (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IVC (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VA (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VB (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VC (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VIA (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VIB (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 1
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 4 0 0 0 4
Guru 2 0 0 0 2
Siswa 2 0 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar Mandi/WC Guru Laki -laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Kamar Mandi/WC Guru Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Kamar Mandi/WC Siswa Laki - la (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
99 (Lainnya)
99 (Lainnya)
99 (Lainnya)
Dapur (Lainnya)
Gudang (Gudang)
Kantin (Koperasi/Toko)
Laboratorium IPA (Ruang Multimedia)
Laboratorium komputer (Ruang Multimedia)
Ruang Arsip (Lainnya)
Ruang Audio (Ruang Multimedia)
Ruang Aula (Ruang Serba Guna/Aula)
Ruang Doa (Ruang Ibadah)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Keuangan (Ruang TU)
Ruang Lukis (Ruang Gambar)
Ruang Tata Usaha (Ruang TU)
Ruang UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi : 89.00
  •   Standar Proses : 90.00
  •   Standar Kelulusan : 87.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 85.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 93.00
  •   Standar Pengelolaan : 92.00
  •   Standar Pembiayaan : 87.00
  •   Standar Penilaian : 90.00
  •   Tahun : 2016
  •   Nilai Akhir : 89.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 470
Tahun Jumlah Penerima
2015 1
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan