Guru : 24
  Siswa Laki-laki : 144
  Siswa Perempuan : 128
Rombongan Belajar : 11
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 3,300
Luas Tanah : 7,708
 
Ruang Kelas : 13 *
Laboratorium : 1 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMP NEGERI 20 BENGKULU SELATAN

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM MUARA  (1.51 Km)
    DESA MUARA PULUTAN ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2013 Risdi Ys, Spd Guru Berprestasi Tingkat 3 PEMDA Kab/kota
2010 Aminudin KARYA SETYA 20 TAHUN PRESIDEN RI Nasional
2010 Aminudin P[AGAM PRESIDEN RI Nasional
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2011 Pringkat Kelas Sekolah 3 Lain-lain Sekolah
2016 Jelajah Alam Saka Kencana BKKBN 3 Lain-lain Kab/kota
2016 Film Pendek Saka Kencana BKKBN 1 Lain-lain Kab/kota


Tingkat Jumlah
Total 272
7 85
8 98
9 89
Agama Jumlah
Total 272
Islam 272
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 272
< 13 Tahun 5
13 - 15 Tahun 227
> 15 Tahun 40
Jenis Kelamin Jumlah
Total 272
Laki-laki 144
Perempuan 128
Tingkat Jumlah
Total 0
7 0
8 0
9 0
Umur Jumlah
Total 0
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 0
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 85
< 13 Tahun 5
13 - 15 Tahun 79
> 15 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 85
Laki-laki 48
Perempuan 37
Umur Jumlah
Total 101
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 68
> 15 Tahun 33
Jenis Kelamin Jumlah
Total 101
Laki-laki 50
Perempuan 51

Status Jumlah
Total 24
PNS 20
GTT 0
GTY 0
Honor 4
I II III IV Jumlah
0 0 12 8 20
Sudah Jumlah
Total 24
Sertifikasi 12
Belum Sertifikasi 12
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 24
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 23
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 24
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 3
36 - 40 8
41 - 45 Tahun 3
46 - 50 Tahun 3
51 - 55 Tahun 3
Lebih dari 55 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 24
Laki-laki 11
Perempuan 13
NUPTK Nama Jenis Kelamin
33397486502XXXXX Milian L
- Andestend L
22527586602XXXXX Halimah P
62537476492XXXXX Adam Taufiq L
- Letmi Lola Mariana P
- Winda Afrileza P
70377466502XXXXX Yunal, S.pd L
30467646652XXXXX Lia Anggraini P
17427436462XXXXX Idiarto L
55457616633XXXXX Rosmalawati P
04377506532XXXXX Selidin Dasir L
12597616633XXXXX Astuti Sri Fajarwati, S.pd P
65597566583XXXXX Zepi Supreati P
17377416432XXXXX Aminudin L
82467586593XXXXX Nita Sugiarti P
- Oki Farida Sari P
86447396402XXXXX Martias L
84487576593XXXXX Yeni Kelana Sari P
94467456482XXXXX Nurul Ikwan L
96417576603XXXXX Yunaini Octavia P
84387546563XXXXX Titi P
05387576592XXXXX Dedi Hermantono L
05357556563XXXXX Roliana Elva P
02377616623XXXXX Rahmatsyah L
Status Jumlah
Total 6
PNS 2
Honor 4
I II III IV Jumlah
0 1 0 1 2
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 6
Kurang dari S1 4
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 6
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 3
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 6
Laki-laki 3
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
10617606622XXXXX Julian Susanto L
03477526552XXXXX Herman Sawiran L
- Aprili Susanti P
67367616643XXXXX Nimi Asdeka P
99407576603XXXXX Yenti P

Tingkat Jumlah
Total 11
7 3
8 4
9 4

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 13 0 13
Baik 0 0
Rusak Ringan 11 11
Rusak Sedang 2 2
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas 8B (Ruang Teori/Kelas) baik
Ruang Kelas 8C (Ruang Teori/Kelas) baik
Ruang Kelas 8D (Ruang Teori/Kelas) baik
Ruang Kelas 7 A (Ruang Teori/Kelas) baik
Ruang Kelas 7 B (Ruang Teori/Kelas) baik
Ruang Kelas 7 C (Ruang Teori/Kelas) baik
Ruang Kelas 7 D (Ruang Teori/Kelas) baik
Ruang Kelas 7E (Ruang Teori/Kelas) baik
Ruang Kelas 8A (Ruang Teori/Kelas) baik
Ruang Kelas 9A (Ruang Teori/Kelas) baik
Ruang Kelas 9B (Ruang Teori/Kelas) baik
Ruang Kelas 9C (Ruang Teori/Kelas) baik
Ruang Kelas 9D (Ruang Teori/Kelas) baik
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 1 1 0 0 2
IPA 0 1 0 0 1
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 1 0 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Lab. B ahasa (Laboratorium Komputer) baik
Ruang Lab. IPA (Laboratorium IPA) baik
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 1
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan) baik
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 2 2 4
Guru 0 0 2 0 2
Siswa 0 0 0 2 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang WC Guru (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki) baik
Ruang WC Guru (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan) baik
Ruang WC Siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki) baik
Ruang WC Siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan) baik

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Guru (Ruang Guru) baik
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah) baik
Ruang Serba Guna (Ruang Serba Guna/Aula) baik
Ruang Tata Usaha (Ruang TU) baik

  •   Keterangan :
  •   Standar Isi : 67.1875
  •   Standar Proses : 74.1935483870968
  •   Standar Kelulusan : 55
  •   Standar Tenaga Pendidik : 84.0277777777778
  •   Standar Sarana Prasarana : 90.2597402597403
  •   Standar Pengelolaan : 90.2597402597403
  •   Standar Pembiayaan : 99.3243243243243
  •   Standar Penilaian : 88.9344262295082
  •   Tahun : 2014
  •   Nilai Akhir : 77.872978467021
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN
  •   

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 54.62
  •   Bahasa Inggris : 36.90
  •   Matematika : 35.06
  •   IPA : 39.79

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 287
Tahun Jumlah Penerima
2015 120
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan