Guru : 9
  Siswa Laki-laki : 62
  Siswa Perempuan : 68
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 450
Luas Tanah : 1,350
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD NEGERI SUKAKERTA

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 130
1 17
2 24
3 29
4 19
5 23
6 18
Agama Jumlah
Total 130
Islam 130
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 130
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 115
> 12 Tahun 15
Jenis Kelamin Jumlah
Total 130
Laki-laki 62
Perempuan 68
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 18
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 18
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 18
Laki-laki 12
Perempuan 6
Umur Jumlah
Total 19
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 10
> 12 Tahun 9
Jenis Kelamin Jumlah
Total 19
Laki-laki 8
Perempuan 11

Status Jumlah
Total 9
PNS 7
GTT 0
GTY 0
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 0 7 0 7
Sudah Jumlah
Total 9
Sertifikasi 3
Belum Sertifikasi 6
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 9
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 9
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 9
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 3
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 4
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 9
Laki-laki 4
Perempuan 5
NUPTK Nama Jenis Kelamin
90627466493XXXXX Kusmawati P
00407626642XXXXX Tono Kartono L
60567476513XXXXX Sonah Sunengsih P
56507746751XXXXX Neng Rika Fatimah P
80437466492XXXXX Rohman L
74367626633XXXXX Kusniawati P
81447636642XXXXX Heri Heryanto L
28527476512XXXXX Artawi L
75387576593XXXXX Ini Taswinii P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 0
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 0
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah
Total 6
1 1
2 1
3 1
4 1
5 1
6 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 6 0 6
Baik 0 0
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 6 0 6

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas VI (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas I (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas II (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas III (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IV (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas V (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 1

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 2 2
Guru 0 0 0 1 1
Siswa 0 0 0 1 1

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC Siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC. Guru (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Guru (Ruang Guru)

  •   Standar Isi : 77.00
  •   Standar Proses : 59.00
  •   Standar Kelulusan : 82.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 72.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 69.00
  •   Standar Pengelolaan : 78.00
  •   Standar Pembiayaan : 92.00
  •   Standar Penilaian : 84.00
  •   Tahun : 2015
  •   Nilai Akhir : 76.00
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
2015 69
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan