Guru : 18
  Siswa Laki-laki : 145
  Siswa Perempuan : 162
Rombongan Belajar : 13
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sore/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 3,200
Luas Tanah : 555
 
Ruang Kelas : 10 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD MUHAMMADIYAH BAYAT

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   Muhammadiyah  (12293.52 Km)
    Jl. Raya Bayat Cawas Dukuh Wetan Pasar ... ...



  •   Pokmas Mandala Kolaka  (158.95 Km)
    Sekretariat : Jl. Raya Kalisalak No. 36 RT 02 RW 04 Desa Kalisalak ...




Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2012 Haryono Donor Darah PMI Nasional
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2012 Da'i Kids JSM 1 Lain-lain Kab/kota
2012 Pidato MAPSI 2 Lain-lain Kab/kota
2012 Seni Baca Al Qur'an MAPSI Depag Kec.Bayat 1 Lain-lain Kecamatan
2012 Olimpiade Maematika UPTD Pendidikan Bayat 2 Sains Kecamatan
2012 LCT UPTD Pendidikan Bayat 1 Sains Kecamatan
2012 LCT UPTD Pendidikan Bayat 1 Sains Kecamatan
2012 Olimpiade Bahasa Inggris JSM Kab. Klaten 3 Lain-lain Kab/kota
2013 Pidato MAPSI Kec. Bayat 1 Lain-lain Kecamatan
2013 Qiro'ah MAPSI Depag Kec. Bayat 1 Lain-lain Kecamatan
2013 Pidato MAPSI Depag Kab. Klaten 3 Lain-lain Kab/kota
2014 TARIAN TRADISIONAL UPTD KEC CAWAS 2 Seni Kecamatan
2014 LOMBA PANTOMIM UPTD KEC. BAYAT 3 Seni Kecamatan
2015 SISWA BERPRESTASI PUTRA UPTD KEC BAYAT 2 Sains Kecamatan
2015 OLIMPIADE SAINS NASIONAL SD UPTD KEC BAYAT 2 Sains Kecamatan
2015 PBB PUTRI GERAKAN KEPANDUAN HW KWARDA KLATEN 1 Olahraga Kab/kota


Tingkat Jumlah
Total 307
1 46
2 65
3 64
4 48
5 34
6 50
Agama Jumlah
Total 307
Islam 307
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 307
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 289
> 12 Tahun 18
Jenis Kelamin Jumlah
Total 307
Laki-laki 145
Perempuan 162
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 46
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 46
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 46
Laki-laki 25
Perempuan 21
Umur Jumlah
Total 24
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 16
> 12 Tahun 8
Jenis Kelamin Jumlah
Total 24
Laki-laki 8
Perempuan 16

Status Jumlah
Total 18
PNS 0
GTT 0
GTY 11
Honor 7
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 18
Sertifikasi 4
Belum Sertifikasi 14
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 18
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 17
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 18
Kurang dari 30 Tahun 11
31 - 35 Tahun 4
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 18
Laki-laki 5
Perempuan 13
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Endah Tri Septiana P
37457706701XXXXX Adik Irawan L
02347676681XXXXX Septin Nuraeni P
52437656692XXXXX Lely Wahyuningsih P
- Beta Herlina Liderita P
64597626631XXXXX Sri Rahayu P
25477546563XXXXX Sri Warsini P
24597626641XXXXX Joko Handono L
96337586601XXXXX Gunadi L
XXXXX Alin Widhaswara P
- Wiyatik P
XXXXX Fitri Amini P
00000000000XXXXX Mariyani P
- Devi Ratnasari P
XXXXX Riza Oktavia P
- Gilang Rizqi Ridha Ramadhan L
- Asep Nugroho L
- Nurul Hidayah P
Status Jumlah
Total 3
PNS 0
Honor 3
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 4
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 4
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 4
Laki-laki 2
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
50337216231XXXXX Mulyadi L
- Suparta L
- Dwi Nur Hasanah P

Tingkat Jumlah
Total 13
1 2
2 3
3 3
4 2
5 1
6 2

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 7 3 10
Baik 7 3 10
Rusak Ringan 0 0 0
Rusak Sedang 0 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas 1A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 1B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 1C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 2A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 2B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 2C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 3B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 5A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 5B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 1
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 3 1 0 0 4
Guru 1 1 0 0 2
Siswa 2 0 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar Mandi/WC Guru Laki-Laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Kamar Mandi/WC Guru Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Kamar Mandi/WC Siswa Laki-Laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Aula (Ruang Serba Guna/Aula)
Ruang Gudang (Gudang)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Tata Usaha (Ruang TU)

  •   Standar Isi : 84.00
  •   Standar Proses : 87.00
  •   Standar Kelulusan : 92.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 87.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 75.00
  •   Standar Pengelolaan : 75.00
  •   Standar Pembiayaan : 93.00
  •   Standar Penilaian : 84.00
  •   Tahun : 2014
  •   Nilai Akhir : 86.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
2016 Bantuan Ruang Kelas Baru Direktorat Pembinaan SD
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 173
Tahun Jumlah Penerima
2015 55
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan