Guru : 1
  Siswa Laki-laki : 12
  Siswa Perempuan : 3
Rombongan Belajar : 3
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 900
Luas Tanah : 1,008
 
Ruang Kelas : 2 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMPLB PELITA HATI

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

Layanan Kesehatan Terdekat

  •   SAMBI  (2.07 Km Km)
    Jl. Raya Sambi, Kec. Ringinrejo
  •   UDANAWU  (Dalam Proses Verifikasi Km)
    Jl. KH. Zaid Ds. Bakung, Kec. Udanawu

Sekolah Sekitar

  •   PKBM AL-QUDWAH  (2.45 Km)
    JL. Raya Srikaton-Kras nomor 9-10 Dusun Sumber Ringin RT 021 RW 007 ...

  •   Yoni  (14.89 Km)
    Balai Desa Bogem ...

  •   Museum Airlangga  (18.41 Km)
    Jl. Mastrip No. 1, Dukuh Goro, Desa Pojok, Mojoroto ...





Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 15
Islam 15
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 15
Laki-laki 12
Perempuan 3
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 4
Laki-laki 3
Perempuan 1
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 5
Laki-laki 2
Perempuan 3

Status Jumlah
Total 1
PNS 0
GTT 0
GTY 1
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 1
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 0
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
42347436473XXXXX Nafikatul Imudadiyah P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 0
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 2 0 2
Baik 0 0
Rusak Ringan 2 2
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
ruang teori/kelas (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 2 0 0 2
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
kamar mandi / WC (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Kamar Mandi/WC bersama (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
kopsis (Koperasi/Toko)
Ruang Guru (Ruang Guru)
ruang kepala sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
ruang keterampilan (Ruang Keterampilan)
Ruang UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi :
  •   Standar Proses :
  •   Standar Kelulusan :
  •   Standar Tenaga Pendidik :
  •   Standar Sarana Prasarana :
  •   Standar Pengelolaan :
  •   Standar Pembiayaan :
  •   Standar Penilaian :
  •   Tahun : 2019
  •   Nilai Akhir :
  •   Akreditasi : C
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan