Guru : 13
  Siswa Laki-laki : 63
  Siswa Perempuan : 47
Rombongan Belajar : 4
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 900
Luas Tanah : 5,600
 
Ruang Kelas : 7 *
Laboratorium : 3 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 1 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMP NEGERI 28 BENGKULU SELATAN

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2010 Iksan Satya Lencana Karya Satya XX PEMERINTAH PUSAT Nasional
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2010 Volly Putri - 2 Olahraga Kecamatan
2011 Voly Putri - 1 Olahraga Kecamatan
2011 Bola Voly - 3 Olahraga Kecamatan
2012 Bola Voli - 1 Olahraga Sekolah
2012 Bola Vutsal - 1 Olahraga Sekolah


Tingkat Jumlah
Total 110
7 32
8 37
9 41
Agama Jumlah
Total 110
Islam 110
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 110
< 13 Tahun 16
13 - 15 Tahun 85
> 15 Tahun 9
Jenis Kelamin Jumlah
Total 110
Laki-laki 63
Perempuan 47
Tingkat Jumlah
Total 3
7 3
8 0
9 0
Umur Jumlah
Total 3
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 2
> 15 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 3
Laki-laki 2
Perempuan 1
Umur Jumlah
Total 32
< 13 Tahun 16
13 - 15 Tahun 15
> 15 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 32
Laki-laki 21
Perempuan 11
Umur Jumlah
Total 25
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 13
> 15 Tahun 12
Jenis Kelamin Jumlah
Total 25
Laki-laki 11
Perempuan 14

Status Jumlah
Total 13
PNS 9
GTT 0
GTY 0
Honor 4
I II III IV Jumlah
0 0 6 3 9
Sudah Jumlah
Total 13
Sertifikasi 5
Belum Sertifikasi 8
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 13
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 13
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 13
Kurang dari 30 Tahun 3
31 - 35 Tahun 3
36 - 40 3
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 13
Laki-laki 8
Perempuan 5
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Nurhidayati P
71337386392XXXXX R. Sigit Darmawan L
54387576602XXXXX Seplan Iwandri L
80507486512XXXXX Ramlan L
23597636653XXXXX Hesmiarti P
17347626642XXXXX Yeni Afrianti P
24427586603XXXXX Herlina P
24587476502XXXXX Ramlan Kairani L
41337426443XXXXX Surni Yuli P
15377576601XXXXX Andi Agusnaidi L
10497696701XXXXX Jeksi Dorno L
49417696701XXXXX Rian Akmal L
XXXXX Aji Bagus Pratama L
Status Jumlah
Total 3
PNS 1
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 3
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 3
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 3
Laki-laki 1
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Yemi Cece Putri P
- Herman L

Tingkat Jumlah
Total 4
7 1
8 1
9 2

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 7 0 7
Baik 3 3
Rusak Ringan 4 4
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Kelas 7a (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 7b (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 8a (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 8b (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 9 (Ruang Teori/Kelas)
raung 1 (Ruang Teori/Kelas)
RUANG 1 (Ruang Teori/Kelas)
RUANG 11 (Ruang Teori/Kelas)
RUANG 2 (Ruang Teori/Kelas)
RUANG 2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 3 (Ruang Teori/Kelas)
RUANG 3 (Ruang Teori/Kelas)
RUANG 4 (Ruang Teori/Kelas)
RUANG 5 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 5 /GUDANG (Ruang Teori/Kelas)
RUANG 8 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 3 0 0 0 3
IPA 3 0 0 0 3
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Laboratorium IPA (Laboratorium IPA)
RUANG KEPALA LAB (Laboratorium IPA)
RUANG PENYIMPANAN ALAT (Laboratorium IPA)
RUANG PRAKTEK (Laboratorium IPA)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 1
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
PERPUSTAKAAN SMPN 31 BS (Ruang Perpustakaan)
RUANG PERPUSTAKAAN (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 1 0 1 3 5
Guru 1 0 0 2 3
Siswa 0 0 1 1 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC Guru Laki-laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC Guru Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC KEPALA sekolah (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC Ruang Kepala Sekolah (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC Siswa Laki-laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
WC UMUM (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC UMUM (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC UMUM (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC UMUM (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
GUDANG (Gudang)
Gudang Lama (Gudang)
KOPERASI (Koperasi/Toko)
Ruang TU (Ruang TU)
RUANG 6/ SERBA GUNA (Ruang Serba Guna/Aula)
RUANG 7/ SERBA GUNA (Ruang Serba Guna/Aula)
Ruang Guru (Ruang Guru)
RUANG GURU (Ruang Guru)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
RUANG KEPALA SEKOLAH (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Koperasi (Koperasi/Toko)
RUANG TU (Ruang TU)
Rumah Penjaga Sekolah (Rumah Penjaga Sekolah)

  •   Standar Isi : 75.00
  •   Standar Proses : 70.00
  •   Standar Kelulusan : 79.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 73.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 73.00
  •   Standar Pengelolaan : 73.00
  •   Standar Pembiayaan : 78.00
  •   Standar Penilaian : 64.00
  •   Tahun : 2016
  •   Nilai Akhir : 73.00
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 53.75
  •   Bahasa Inggris : 33.42
  •   Matematika : 35.94
  •   IPA : 36.67

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 68
Tahun Jumlah Penerima
2015 53
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan