Guru : 7
  Siswa Laki-laki : 60
  Siswa Perempuan : 62
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,300
Luas Tanah : 1,246
 
Ruang Kelas : 5 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SDN 10 BONEPANTAI

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat




  •   Desa Adat Libok  (130.23 Km)
    Kelurahan Motoboi Besar Rt 007 Rw 004 ...



Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2008 Muchtar Junus Hadia Satya Lencana Karya Satya X PRESIDEN Nasional
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 122
1 22
2 22
3 19
4 16
5 20
6 23
Agama Jumlah
Total 122
Islam 122
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 122
< 7 Tahun 1
7 - 12 Tahun 105
> 12 Tahun 16
Jenis Kelamin Jumlah
Total 122
Laki-laki 60
Perempuan 62
Tingkat Jumlah
Total 2
1 1
2 1
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 2
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 2
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 2
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 22
< 7 Tahun 1
7 - 12 Tahun 21
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 22
Laki-laki 13
Perempuan 9
Umur Jumlah
Total 34
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 18
> 12 Tahun 16
Jenis Kelamin Jumlah
Total 34
Laki-laki 16
Perempuan 18

Status Jumlah
Total 5
PNS 5
GTT 0
GTY 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 4 1 5
Sudah Jumlah
Total 7
Sertifikasi 4
Belum Sertifikasi 3
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 7
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 7
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 7
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 7
Laki-laki 1
Perempuan 6
NUPTK Nama Jenis Kelamin
45457566563XXXXX Fenti Sabarlina Kiayi P
18417496503XXXXX Andriyani Lasanudin P
14587436442XXXXX Ishak Mahmud Urusana L
24377396413XXXXX Rohana Pakaja P
- Verlin Suleman P
- Sunarti Kiayi P
21517636643XXXXX Ismawaty Mooduto P
Status Jumlah
Total 2
PNS 1
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 1 0 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 2
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 2
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 1
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
70487536543XXXXX Sri Istina Lamanasa P

Tingkat Jumlah
Total 6
1 1
2 1
3 1
4 1
5 1
6 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 8 0 8
Baik 1 1
Rusak Ringan 1 1
Rusak Sedang 3 3
Rusak Berat 3 0 3

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Kelas (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 1 (Ruang Teori/Kelas) rusak berat / mobiler rusak dan butuh perbaikan mendesak
Kelas 2 (Ruang Teori/Kelas) rusak berat / mobiler rusak dan butuh perbaikan mendesak
Kelas 3 (Ruang Teori/Kelas) rusak berat / mobiler rusak dan butuh perbaikan mendesak
Kelas 4 (Ruang Teori/Kelas) mobiler tidak memenuhi syarat dan sangat membutuhkan
Kelas 5 (Ruang Teori/Kelas) rusak sedang
Kelas 5b (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 6a (Ruang Teori/Kelas) rusak sedang / mobiler tidak memenuhi syarat dan butuh perbaikan mendesak
Kelas 6b (Ruang Teori/Kelas) rusak sedang, mobiler dan lantai dibutuhkan mendesak diperbaiki
Ruang Guru (Ruang Teori/Kelas) tidak ada ruang guru ( pinjam ruang kelas) dan membutuhkan segera
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Lab. Multifungsi (Laboratorium Multimedia) tidak ada dan membutuhkan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpustakaan (Ruang Perpustakaan) tidak ada komputer (sangat di butuhkan)
Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 2 0 0 2 4
Guru 0 0 0 2 2
Siswa 2 0 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC guru (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki) rusak total dan sangat membutuhkan
WC Guru (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan) rusak sedang
WC siswa 1 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki) layak
WC siswa 2 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan) layak

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Dewan Guru (Ruang Guru) layak
Halaman / Lapangan upacara (Lainnya) sangat dibutuhkan perbaikan (rawan cedera siswa)
Pagar Sekolah (Lainnya) Tidak layak Sangat dibutuhkan, lingkungan rawan hewan liar
Ruang Administrasi (Lainnya) rusak berat dan butuh perbaikan mendesak
Ruang Dinas Guru 2 (Rumah Dinas Guru) rusak total sangat dibutuhkan guru
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah) tidak ada kursi tamu
Ruang PKG (Rumah Dinas Guru) rusak berat
Rumah Dinas Guru 1 (Rumah Dinas Guru) rusak total sangat dibutuhkan guru
Rumah Dinas Guru 3 (Rumah Dinas Guru) rusak total sangat dibutuhkan guru
Rumah Dinas Guru 3 (Rumah Dinas Guru) rusak total sangat dibutuhkan guru
Rumah Dinas Kepala Sekolah (Rumah Dinas Kepala Sekolah) rusak total sangat dibutuhkan guru
Sekretariat Sanggar PKG (Lainnya)

  •   Standar Isi : 91.00
  •   Standar Proses : 81.00
  •   Standar Kelulusan : 84.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 86.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 83.00
  •   Standar Pengelolaan : 85.00
  •   Standar Pembiayaan : 93.00
  •   Standar Penilaian : 83.00
  •   Tahun : 2016
  •   Nilai Akhir : 86.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 195
Tahun Jumlah Penerima
2015 38
Tahun Jenis Pembina
2014 Bantuan TIK Direktorat Pembinaan SD
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan