Guru : 40
  Siswa Laki-laki : 0
  Siswa Perempuan : 683
Rombongan Belajar : 21
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 50,000
Luas Tanah : 5,000
 
Ruang Kelas : 21 *
Laboratorium : 6 *
Perpustakaan : 2 *
Sanitasi Siswa : 17 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMAS SANTA URSULA

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   Pusat Pembinaan  (5.53 Km)
    Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Jalan Daks ...
  •   PKBM STARS  (0.81 Km)
    Jl. Samanhundi No.6 RT. 001/003 ...
  •   PKBM Al Ishlah  (1.36 Km)
    Jalan Laksana nomor 300, Jakarta Pusat ...
  •   PKBM SAINT MARY  (1.52 Km)
    JL. ALAYDRUS NO.8, PETOJO UTARA JAKARTA PUSAT ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2015 Eko Budi Siswojo SERVIAM 30 TH YAYASAN SATYA BHAKTI Sekolah
2015 Paulus Sadewa Putra MASA KERJA 20 TAHUN YAYASAN SATYA BHAKTI Sekolah
2015 A. Arif Sartono SERVIAM 25 TH YAYASAN SATYA BHAKTI Sekolah
2015 H. Heru Purwanto SERVIAM 25 TH YAYASAN SATYA BHAKTI Sekolah
2015 Anastasia Nurtanti PEMBIMBING OPSI TK SMA DINAS PENDIDIKAN JAKARTA PUSAT Propinsi
2015 Anastasia Nurtanti REASERCH COMPETITION PUDAK SCIENTIFIC LCYS Nasional
2014 Inggita Adya Rari JUARA III LOMBA MANGAJAR MKS-SMTA-KAJ Propinsi
2014 Rochambar Lestari POR GURU DINAS PENDIDIKAN Kecamatan
2014 St. Panji Tri Nugroho Serviam 25 tahun Yayasan Satya Bhakti Sekolah
2013 Caecillia Sri Windarti SERVIAM 30 TAHUN YAYASAN Sekolah
2012 Lusia Pujiastuti Serviam 25 th Yayasan Satya Bhakti Sekolah
2012 Rochambar Lestari POR GURU DINAS PENDIDIKAN Kecamatan
2011 Maria Venentia Mayela GURU FAVORIT KIMIA NASIONAL HIMPUNAN KIMIA INDONESIA ERLANGGA Nasional
2011 Maria Venentia Mayela GURU TELADAN KIMIA HIMPUNAN KIMIA INDONESIA ERLANGGA Propinsi
2011 Inggita Adya Rari JUARA II MENGAJAR SEJARAH MKS-SMTA-KAJ Propinsi
2008 Mei Rosseliny Gultom KARYA TULIS MAHASISWA JUARA II UNIV. NEGERI MEDAN Lainnya
2005 R.yacobus Darmanto CITIGROUP SUCCESS FUND CITIBANK Lainnya
2004 A. Arif Sartono LOMBA MEDIA PEMBELAJARAN KEMENDIKNAS Nasional
2004 A. Arif Sartono SCIENCE EDUCATION AWARD TORAY SCIENCE FOUNDATION Internasional
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2010 Matematika dan Chivesse Pelangi Kasih 1 Sains Sekolah


Tingkat Jumlah
Total 683
10 247
11 223
12 213
Agama Jumlah
Total 683
Islam 9
Kristen 99
Katholik 535
Hindu 2
Budha 36
Kong Hu Chu 2
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 683
< 16 Tahun 232
16 - 18 Tahun 451
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 683
Laki-laki 0
Perempuan 683
Tingkat Jumlah
Total 3
10 3
11 0
12 0
Umur Jumlah
Total 3
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 3
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 3
Laki-laki 0
Perempuan 3
Umur Jumlah
Total 247
< 16 Tahun 224
16 - 18 Tahun 23
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 247
Laki-laki 0
Perempuan 247
Umur Jumlah
Total 197
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 161
> 18 Tahun 36
Jenis Kelamin Jumlah
Total 197
Laki-laki 0
Perempuan 197

Status Jumlah
Total 40
PNS 2
GTT 0
GTY 24
Honor 14
I II III IV Jumlah
0 0 0 2 2
Sudah Jumlah
Total 40
Sertifikasi 18
Belum Sertifikasi 22
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 40
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 40
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 40
Kurang dari 30 Tahun 14
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 4
41 - 45 Tahun 3
46 - 50 Tahun 4
51 - 55 Tahun 5
Lebih dari 55 Tahun 8
Jenis Kelamin Jumlah
Total 40
Laki-laki 9
Perempuan 31
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Maria Andriyeni Purwaningtyas P
80357426443XXXXX Merak Tri Yuliani P
87357516533XXXXX Maria Sri Tumpuk P
90487416432XXXXX Agustinus Wahyu Utomo L
- Christina Ranti Ristiani P
- Lidwina Wimalasari P
- Brigita Budi Wuryandari P
35417456472XXXXX Paulus Sadewa Putra L
- Julie Agustina P
XXXXX Audrey Gabriella Titaley P
- Zita Trisni Rahmawati Putri P
45407526533XXXXX Ambar Tyas Hardani P
10597366393XXXXX Lusia Pujiastuti P
89367386393XXXXX Arimbi Dhian Reshi P
- Martha Bethania Prajna Paramita P
13627486493XXXXX Maria Catur Setyanti P
- Yosevin Winda Christiana P
24557396393XXXXX Catharina Danan Sundari P
51607406422XXXXX A. Arif Sartono L
- Agustina Cahyaningrum P
53517426432XXXXX A.t.w. Hari Susilo .h L
16577426432XXXXX H. Heru Purwanto L
- Brigita Kartikaningrum P
48487466483XXXXX Maria Venentia Mayela P
- Inggita Adya Rari P
46517416433XXXXX Aloysia Suprapti P
49467516532XXXXX Antonius Sumardi L
- Maria Magdalena Melina P
92417596612XXXXX Placidius Purwanti P
- Mei Rosseliny Gultom P
- Treresia Winda Septitininditya P
- Rochambar Lestari P
XXXXX Benedictus Anindito Rahadi L
- Maria Rosariona Padmakrisya P
- Brigitta Graciela Kartika Andriani P
95357346373XXXXX Caecillia Sri Windarti P
44597516522XXXXX Robertus Dwiyatmoko Priyogo L
78437596612XXXXX Ipung Budianto Barnadus L
29607556543XXXXX Anastasia Nurtanti P
XXXXX Antonia Meldiana Danus P
Status Jumlah
Total 6
PNS 0
Honor 6
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 14
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 5
Data Kosong 9
Umur Jumlah
Total 14
Kurang dari 30 Tahun 5
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 4
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 3
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 14
Laki-laki 8
Perempuan 6
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Laura Anggaraeni Dhayuningrum P
XXXXX Franciska Wenda Putri Kenisa P
XXXXX Robertus Dany Arifyanto L
XXXXX Monika Aas Rasmani P
72397576593XXXXX Dwi Puspita Sari P
- Fx. Bobby Ersanto L
XXXXX Puji Raharjo L
XXXXX Agustinus Dwiono Pitoyo L
97597476502XXXXX Edy Suryo Saputro L
- Lorentius Kikie Pratama L
XXXXX Danu Sasmita L
- Aprillianawati P
XXXXX Sumitra L

Tingkat Jumlah
Total 21
10 7
11 7
12 7

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 21 0 21
Baik 21 21
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
X-BAHASA (Ruang Teori/Kelas)
X-MIPA1 (Ruang Teori/Kelas)
X-MIPA2 (Ruang Teori/Kelas)
X-MIPA3 (Ruang Teori/Kelas)
X-MIPA4 (Ruang Teori/Kelas)
X-SOS1 (Ruang Teori/Kelas)
X-SOS2 (Ruang Teori/Kelas)
XI-BAHASA (Ruang Teori/Kelas)
XI-MIPA1 (Ruang Teori/Kelas)
XI-MIPA2 (Ruang Teori/Kelas)
XI-MIPA3 (Ruang Teori/Kelas)
XI-MIPA4 (Ruang Teori/Kelas)
XI-SOS1 (Ruang Teori/Kelas)
XI-SOS2 (Ruang Teori/Kelas)
XII-Bahasa (Ruang Teori/Kelas)
XII-MIPA1 (Ruang Teori/Kelas)
XII-MIPA2 (Ruang Teori/Kelas)
XII-MIPA3 (Ruang Teori/Kelas)
XII-MIPA4 (Ruang Teori/Kelas)
XII-SOS1 (Ruang Teori/Kelas)
XII-SOS2 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 8 0 0 0 8
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 1 0 0 0 1
Kimia 1 0 0 0 1
Fisika 1 0 0 0 1
Bahasa 2 0 0 0 2
IPS 1 0 0 0 1
Komputer 2 0 0 0 2

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
LAB BAH (Laboratorium Bahasa)
Lab Bahasa (Laboratorium Bahasa)
Lab Bahasa (Laboratorium Komputer)
Lab Biologi (Laboratorium Biologi)
Lab IPS (Laboratorium IPS)
Lab Kimia (Laboratorium Kimia)
Lab Komputer (Laboratorium Komputer)
Lab. Fisika (Laboratorium Fisika)
Kondisi Jumlah
Total 2
Baik 2
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpustakaan SMA dan SMP (Ruang Perpustakaan Multimedia)
Perpustakaan SMA dan SMP (Ruang Perpustakaan)
Perpustakaan SMA dan SMP (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 27 0 0 0 27
Guru 10 0 0 0 10
Siswa 17 0 0 0 17

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC Guru Laki-laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC Guru Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC Guru Perempuan 2 (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC Guru Perempuan 3 (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC Guru Perempuan 4 (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC Guru Perempuan 5 (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC Siswa Laki-laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
wc1 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
wc1 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
wc10 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
wc11 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
wc12 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
wc13 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
wc14 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
wc15 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
wc2 (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
wc2 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
wc3 (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
wc3 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
wc4 (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
wc4 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
wc5 (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
wc5 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
wc6 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
wc7 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
wc9 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
wc9 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Angela (Ruang Serba Guna/Aula)
Gudang SMA (Gudang)
Kantin sma (Kantin)
Kapel (Ruang Ibadah)
Konseling 1 (Ruang Konseling/Asesmen)
Lab Biologi99 (Lainnya)
lab ipa (Lainnya)
Lapangan Olahraga 1 (Lapangan)
Lapangan Parkir SMP dan SMA (Parkir)
OSIS (Ruang Keterampilan)
R. Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
R.OSIS (Ruang OSIS)
Ruang BK (Ruang Konseling/Asesmen)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Guru Keterampilan (Ruang Guru)
Ruang Olahraga (Ruang Olahraga)
Ruang Sirkulasi (Ruang Sirkulasi)
Tata Usaha (Ruang TU)
UKS (Ruang UKS)
URSULA (Ruang Serba Guna/Aula)

  •   Standar Isi : 92.50
  •   Standar Proses : 97.00
  •   Standar Kelulusan : 88.33
  •   Standar Tenaga Pendidik : 98.75
  •   Standar Sarana Prasarana : 100.00
  •   Standar Pengelolaan : 100.00
  •   Standar Pembiayaan : 97.00
  •   Standar Penilaian : 85.00
  •   Tahun : 2009
  •   Nilai Akhir : 94.44
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

    Jurusan IPA
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 88.75
  •   Bahasa Inggris : 85.94
  •   Matematika : 85.45
  •   Fisika : 77.56
  •   Kimia : 79.05
  •   Biologi : 81.69
    Jurusan IPS
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 86.86
  •   Bahasa Inggris : 83.17
  •   Matematika : 90.93
  •   Ekonomi : 83.88
  •   Sosiologi : 79.67
  •   Geografi : 79.65

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 0
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan